Rindrianie's Blog

Sebelas

“Lo harus terima cinta gue, May.”

“Sebutkan sebelas hal kenapa gue harus terima lo.”

“Pertama, gue cowok.”

“Menurut lo?”

“Kedua, gue lumayan ganteng.”

“Haiyah!”

“Ketiga, gue cinta mati sama lo.”

“Ish, gombalnyaa!”

“Keempat, gue belom pernah pacaran. Jadi lo adalah the first, and hopefully the last.”

“Yaelah, kita masih SMU kaleee.”

“Kelima, gue punya mobil.”

“Deuh, dibeliin bokap juga tuh mobil.”

“Keenam, gue cowok setia, lo ngga bakal diselingkuhin”

“Hmmm…”

“Ketujuh, gue bisa lo ajak nonton film drama.”

“Wah?”

“Kedelapan, gue…”

“Apa?”

“Diskon dong Maaay, delapan udah oke ‘kan?”

“Ngga, gue maunya sebelas. Jadi lo resmi gue tolak, ya, Dre.”

***

Diikutsertakan dalam #FF100Kata

0 Comments

  1. RedCarra

    yaaaaaaaaaaaaa… diterima aja May!
    ___
    nanti dipertimbangkan lagi mbakyu hihihi

    Reply
  2. jampang

    😀

    BTW ada apa dengan FF100kata mbak? ada sesuatu kah?
    ___
    semoga sudah terjawab pertanyaannya ya bang, maafkan lama merespon

    Reply
  3. Sigit Raharjo

    udah hampir 100 kata niihhh… terima dooongg
    ___
    saklek dia syaratnya Om hihihihi

    Reply
  4. titi esti

    Ngakaak…..
    ___
    ngikik

    Reply
  5. punyaliana

    Belom kelar sampe sebelas,,
    Nunggu lanjutan nya dolo ah,,,
    ___
    🙂

    Reply
  6. chocoStorm

    May: Diskonnya ntar malem pas nite sale
    Dre : Oke, klo gitu ntar malem gw nembak lagi yak
    May : Gak bisa, gw dah bobok….weekkk….

    :mrgreen:
    ___
    Hahaha…seru jg kalo ada nite sale 😛

    Reply
  7. Meliya Indri

    hahahaaa ngakakk..
    ___
    hehehe

    Reply
  8. Lidya

    bersambung atuh rin kan baru 8 🙂
    ___
    udah nyerah si Dre-nya Teh hihihihi

    Reply
  9. putricisompet

    haha…. cinta ditolak, Jokowi bertidak. nah gimana tuh
    ___
    hehehe

    Reply
  10. jiah

    muahadhha
    hadeh
    ___
    🙂

    Reply
  11. Chrismana"bee"

    Ke delapan gue satu2nya cowok yang suka sama elo, hahahaaa 😀
    ___
    hahaha…kalo kyk gitu ditolaknya berkali2 keknya 😀

    Reply
  12. rinibee

    Yaelah kurang tiga lagiii.. 😀
    ___
    3 mah banyak mbak bee hihihihi

    Reply
  13. Baginda Ratu

    Kejaaaamm..! 😀
    ___
    emang lumayan sadis mbak hihihihi

    Reply
  14. A. A. Muizz

    Ngok..
    ___
    🙂

    Reply
  15. Idah Ceris

    Ini si May emang niat mau nolak ya. . .:D
    ___
    he-eh, Dah, ga niat nerima dia keknya

    Reply
  16. LJ

    11. gwe mirip Johnny Depp..!
    ___
    kalo mirip Johny Depp lgsg diterima sama dia, Mak qiqiqiqi

    Reply
  17. fatwaningrum

    beneran pingin sebelas? ulang dari 1-3 lagi aja dreeee *kemudiandikeplak :))))
    ___
    hahaha…curang kalo kek gitu mbak Na 😛

    Reply
  18. kakaakin

    Hehe… 8 sih udah cukup sbnernya 😀
    Tapi baiknya memang 11, sesuai janjinya. 😀
    ___
    sesuai tema, lebih tepatnya, Ka hihihihi

    Reply
  19. Milliyya

    Kehabisan budget katanya yak May 😀

    Kalau 200Kata bisa jadi diterima sik. #Labil
    ___
    hahaha…iyah Mil, kalo 200 kata berpotensi diterima sih 😛

    Reply
  20. Arman

    kenapa pula mesti 11 ya? hehe
    ___
    angka favorit keknya mas *maksa* hehehe

    Reply
  21. Yeye

    ah maya tega! :p
    ___
    hihihihi :p

    Reply
  22. Imelda

    emang mau buat kesebelasan sepak bola ya? hehehe
    ___
    entah kenapa si May terobsesi angka 11 nechan *halah* hihihi

    Reply
  23. niken kusumowardhani

    belum jadian aja udah minta diskon ^_^
    ___
    iya tuh Bun, calon pacar kere ternyata, modal diskon doang hihihih

    Reply
  24. delia

    Salam kenal mbak Orin…
    hahhaha.. cerita nya Ok banget….
    penasaran 3 lagi apa ya… hhehhe ..
    ___
    Terima kasih sudah mampir ya, Delia 🙂

    Reply
  25. Dewi

    cinta ada diskonnya mbak,, hahaha brarti cinta juga banyak pajaknya.. 😛

    Reply
  26. ManDewi

    Kenapa harus sebelah sih, May?

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: