Rindrianie's Blog

Seberapa Drama Hidupmu?

Genggeus banget nggak sih judulnya? Tapi lebih ngeselin nggak kalau pertanyaan itu benar-benar diajukan dan ditunggu jawabannya apa? Sok atuh, ada yang mau jawab? *dikeplak berjamaah*.

Jadi ceritanya begini, temans. Ada seorang teman yang ingin saya menuliskan cerita hidupnya. Cerita teman saya ini memang drama banget sih, bahkan lebih dari layak untuk dijadikan sinetron 300 episode mah *iya, ini lebay*. Tapi bagi saya, kisahnya itu memang drama banget, yang sulit bisa saya percayai benar-benar terjadi dan dialami teman saya.

Eh, ceritanya mah nggak usah diceritain di sini lah ya, kan mau saya jadiin cerita *dikeplak berjamaah lagi*.

Maksud saya menulis postingan ini adalah, karena teman saya tadi, yang sudah lama ingin menceritakan kisah hidupnya tapi tidak bisa menulis itu, bertanya (kurang lebih) begini “Rin, kenapa lo nggak nulis cerita hidupmu sendiri sih?”. Pertanyaan sederhana yang tidak pernah terpikirkan oleh saya sebelumnya, sehingga tidak bisa saya segera saya jawab.

Kemudian setelah berpikir beberapa saat, saya sampai pada kesimpulan bahwa hidup saya memang tidak se-drama itu untuk bisa dijadikan sebuah cerita. Entah ini membanggakan atau menyedihkan sih ya hahahaha.

Tapi itulah jawaban yang saya berikan pada teman saya, bahwa hidup saya rupanya tak seberapa drama, setidaknya dibandingkan hidupnya yang penuh drama itu. Alhamdulillah.

Temans, ada yang hidupnya drama banget? Sini atuh saya tulis :D.

0 Comments

  1. dani

    Dalam hidup gw ada begitu banyak kisah yang terjadi. Salah satunya ada penyihir jahat yang iri pada ketampanan gw dan nyoba ngasih apel, tapi sayang tangan tertusuk jarum pintal yang bikin gw tidur lama sampe kemudian… Eh, salah itu hidupnya princess ding. Hahahahaha. Hidup gw gak deramah sama sekaliii..

    Reply
    1. Orin (Post author)

      nggak nyangka lo terobsesi jadi prince charming Dan hahahahaha

      Reply
  2. shiq4

    Waduh hidup saya biasa-biasa aja tuh. Sama seperti orang kebanyakan. Kalau hari libur kerjaannya tidur melulu, sesekali nonton tv, mengunjungi perpustakaan dll. Biasa aja. Nggak ada drama-dramaan. Datar

    Reply
    1. Orin (Post author)

      hihihihi…sama kok Shiq4 🙂

      Reply
  3. -n-

    Cerita hidupku dramanya terasa pas bagian nyari jodoh 😆 seru klo diinget2. Kocak juga. Ya bikin mewek juga.

    Reply
    1. Orin (Post author)

      pasti adaaa aja yg terasa drama ya Mem, tapi ya gitu, paling cuma 1-2 episode

      Reply
      1. -n-

        Nggak…. kalo aku episodnya banyak sih wkwkwkwkk.

        Reply
  4. izzawa

    Hidup saya lumayan drama lah mbak…kalau mbak mau nanti saya email dan nanti kita bicarakan angka.angka nya hahaha

    Reply
    1. Orin (Post author)

      waduuuuh, lgsg bicara angka nih? hahahahaha

      Reply
  5. bemzkyyeye

    Gw drama bgt, tau lah dikau hahahahaha

    Reply
    1. Orin (Post author)

      taulah guweh, drama lo sama si Bibi kan ya? bhuahahahaha

      Reply
  6. Arman

    Lebih bagus kalo gak banyak drama rin… Jd adem ayem hidup nya… 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      iya Mas, alhamdulillah. tapi ya gitu, jadi ga seru kalo dibikin cerita #lho? hihihihi

      Reply
  7. fitrimelinda

    hidup aku drama ga ya teh..ga tau juga..perasaan adem2 aja sih.. 😀

    Reply
    1. Orin (Post author)

      gejolaknua cuma dikit ya Fit? hihihihi

      Reply
  8. Tri Widy Astuti

    ada sih bagian hidupku yang serasa drama di tv, tapi hanya ga lama, paling 1 episode aja.
    kalau hidup ga ada “drama-nya” kayaknya jadi kurang berwarna hehe…

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Betul Bu, kalo ga ada drama sama sekali ga seru ya hidup 😀

      Reply
  9. omnduut

    Duh dramaku apa ya? *ini nanya gini, saking kebanyakan kali hahaha*

    Reply
    1. Orin (Post author)

      hehehe….banyak nih kyknya dramanya omnduut

      Reply
  10. Lia

    sok atuh di ceritain kisahnya Orin

    Reply
    1. Orin (Post author)

      teu rame kisah Orin mah Teh hihihihi

      Reply
  11. alrisblog

    Kehidupan tanpa dilalui drama kayaknya gak seru. Saya juga punya drama, mungkin nanti bisa dibikin novel, hehe…

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Iya Mas, kalo ga ada drama datar bgt hidup ya hihihi

      Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: