Rindrianie's Blog

Selesai

taken @ Pulau Umang

taken @ Pulau Umang

Selesai sudah, tugasku berhenti hingga di sini. Tak lagi bisa aku mengantar para nelayan itu menjemput rezeki di samuderaNYA.

Tak lagi aku bisa berdansa bersama ombak, menari di lautan, pun berdendang dengan ikan-ikan hasil tangkapan. 

Tapi tak mengapa, setidaknya aku pernah mengada, dan semoga, sedikit berguna.

0 Comments

  1. dey

    kerennnnnnnnnnn ….
    ___
    hedeehh…kaget ci ibu udah komen ajah hihihi. Hatur nuhun Bu^^

    Reply
  2. LJ

    perahu itu pernah punya kisah hebat,
    mengantar sang nelayan mengais rezki di laut luas,
    kisah membanggakan yang semoga kita juga punya.

    horee.. anak eMak berhasil lepas terompahnya..! 😛
    ___
    Mihihihihi… iya Mak, akhirnya lepas terompah jg *terharu*

    Reply
  3. Lidya

    gak bisa diperbaiki lagi ya?
    ___
    Tah…gau tau jg sih Teh hihihihi

    Reply
  4. mama-nya Kinan

    waduh…bertambahnya usia memang perlu regenerasi yah..bener juga setidaknya pernah mengisi hari dan menjadi berarti 🙂
    ___
    Iya mba, gantian ya he he

    Reply
  5. dea

    weeeeeeeiiiiiissssssss 🙂 (y)
    ___
    what is the maxud De? qiqiqiqi

    Reply
  6. danirachmat

    Keren Rin fotonyaah… 🙂
    ___
    heuheu…Tengkyu Dan^^

    Reply
  7. Myra Anastasia

    kereeeeennnn…..
    ___
    Tengkyu mba^^

    Reply
  8. Bibi Titi Teliti

    Pada beramai2 posting perahu yah ?
    *curiga kontes inih!*
    ___
    kasih tau ga yaahhh qiqiqiqi

    Reply
  9. Arman

    bagus foto dan puisinya…
    ___
    heuheuheu…tengkyu mas^^

    Reply
  10. vizon

    Wuih… fotonya dahsyat, ditambah pulak dengan untaian kalimat keren di bawahnya.. Benar-benar mantap inih.. 🙂
    ___
    mihihihihi…dimantap2in ajalah ya Daa *nyengir*

    Reply
  11. yayats38

    Keren banget …
    Saya suka banget sama fotonya 🙂
    ___
    Duh…dipuji kang Yayat asa ngapung kieuuu heuheuheu. Nuhun kang^^

    Reply
  12. Evan

    100 kanggo teh orin..
    ___
    mana van 100-nya, manaaa? hihihihi

    Reply
  13. Niar Ningrum (@niar_cilukbaa)

    Baguusss, mbak besok dipertjantik ntar foto2 di perahu itu bagus deh 😀
    ___
    hehehe…beda nih kalo foto model, mikirnya berposeeee ajah hihihihi

    Reply
  14. della

    Cocok sama fotonya 🙂
    ___
    Dicocok2in Del hihihihi

    Reply
  15. ronal

    setidaknya dia tidak rusak karena kerasnya hantaman gelombang laut..tapi rusak karena tua menahan asinnya air laut hehehe…
    fotonya bagus…sudutnya pas..dan fokus! mantab
    ___
    Terima kasih Ronal^^

    Reply
  16. monda

    jadi nelangsa …., betulkah sudah selesai tugasnya?
    simpan aja di Museum Bahari he..he…, selalu jempol buat foto2 Orin
    ___
    Mungkin msh bisa diperbaiki dan dipakai lg ya Bun, ini mah interpretasi fotogafer amatir yg sotoy ajah hihihihi

    Reply
  17. Ely Meyer

    Jaid perahunya skrg memasuki masa pensiun ya 🙂
    ___
    hihihi…iya mba El pensiun 😀

    Reply
  18. jiah al jafara

    aq naik perahu, legiat legiut mual….
    ___
    apalagi kalo pas ombaknya gede ya Jiah hehehe

    Reply
  19. De

    Suka sama kata2nya: setidaknya aku pernah mengada

    Sabtu besok ikut acara KEB gak?
    ___
    Tengkyu mba De^^ Sepertinya ngga dulu, ada acara lain, next time yess? 😉

    Reply
  20. anna

    pada jago gitu ya bikin puisi.. 🙂
    fotonya bagus ..
    ___
    Eyampun puisi jejadian gitu doang mba hehehe

    Reply
  21. marsudiyanto

    Masih bisa menjadi api unggun yang menerangi dan menyinari Mbak…
    Sekaligus ngusir nyamuk 😀
    ___
    hehe…iya ya Pak, msh bisa jadi kayu bakar 😀

    Reply
  22. hotel di bandung

    fotonya sangat indah, jika boleh tau itu tempatnya di daerah mana?
    terimakasih sebelumnya
    ___
    Terima kasih apreasiasinya^^
    Pulau Umang terletak di Banten. Semoga bisa membantu 🙂

    Reply
  23. prih

    Senyum lega baita yang selesaikan dharma, keren Orin menginspirasi setiap kita menuntaskan dharma yang dipercayakanNya. Salam
    ___
    Duh…terima kasih apreasiasinya ibuuu^^

    Reply
  24. yeye

    tuh kan orin emg keren ihhh kata2nya 😀
    ___
    masa sih Yeee *kedip2* hihihihi

    Reply
  25. Ejawantah Wisata

    Jangan samapi menjadi suatu cerita legenda loh Mba tuh perahunya. He…x9

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    Reply
  26. bebe'

    Huaaaaah.. kangen pulau umaaaang.. *ga fokus lagi*
    Fotonya bagus Orin..
    ___
    hahaha…Bebe lg kangen 😛

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: