Rindrianie's Blog

(Semacam) Foto Narsisis-Artistik

Jangan tanya definisi dari si istilah ‘narsisis-arsistik ini apa ya, monggo tanyakan saja pada sohibul hajat neng Una kriwil hihihi.

Just being me :)

Just being me 🙂

Saya sangat tidak fotogenik, itulah kenapa saya dengan senang hati (baca : tahu diri) menekan kenarsisan saya untuk lebih memilih menjadi orang di belakang kamera daripada menjadi obyek foto.  Maka sangat sedikit foto diri yang saya suka, satu dari yang sedikit itu adalah foto di atas.

Foto ini masih bersetting di Mesjid Agung Jawa Tengah, saya menyukainya karena -menurut saya- foto ini berhasil menangkap seorang saya secara original. Saya tidak sedang tersenyum, cemberut, atau merasakan ekspresi tertentu, pokoknya flat-datar-lempeng begitu lah 😛 Bahkan tidak ngeh si akang matahari masih saja jeprat jepret menjadikan istrinya ini sebagai obyek.

Artistiknya di mana Rin? Errr…monggo para fotografer handal yang menilai apakah foto ini masuk kategori artistik atau tidak hihihihi.

“Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway.

0 Comments

  1. danirachmat

    uhhuuuy.
    semoga menang ya Riiin.. :’)
    ___
    He he he….tengkyu Dan^^

    Reply
  2. celoteh .:tt:.

    emang smiling face ya..
    gak lagi senyum aja keliatan senyum manis lho…

    sukses ngontesnya teh…
    ___
    mihihihihi…itu lg diem aja Tt chan..

    Reply
  3. Arman

    cieee keren euy!! hahaha
    ___
    kacamatanya ya mas yg keren hahahaha 😛

    Reply
  4. bebe'

    Ihiiy.. orin kece ih.. ^^
    ___
    masa sih Be? *benerin jilbab* qiqiqiqi

    Reply
  5. Evan

    uhuuk. uhukk,,, Teh Orin versi ORI nih,, ^_^
    mantep Teh,, kacamatanya kereen
    ___
    kacamatanya akang matahari pdhl mah Van qiqiqiqi

    Reply
  6. LJ

    akhirnyaaa.. wkwkkk… keren tingkat nasional ini sih..!
    ___
    pilih foto ini atas saran Mak heuheuheu

    Reply
  7. Tebak Ini Siapa

    Fotogenik kok mbak, ciyus hihihi…
    Makasih ya mbak dah ikutan ^^
    ___
    Asyik…jadi aku menang ya Na? #eh? qiqiqiqi

    Reply
  8. Agung Rangga

    err, iya juga sih. tapi kalau teh orin senyum, pasti fotonya jadi tambah artistik~ 😉
    apa kabar teh? 🙂
    ___
    Aguuuung…kemana aja, udh jd mahasiswa sibuk ya 😛

    Reply
    1. Agung Rangga

      hehe, maaf teh, iya nih saya kemarin2 sibuk banget di kampus, maklum, semester pertama~ :mrgreen:

      Reply
  9. JNYnita

    dirimu fotogenik kali..
    ___
    Ciyus Nit? *ngelap kacamata*

    Reply
  10. titi esti

    Orin ori cantiiiikkk
    ___
    whuahahaha…nuhun ah Teh^^

    Reply
  11. Abi Sabila

    Saya tidak paham photography, Teh. Tapi melihat foto diatas, saya rasa memang artistik, dimana objek terlihat lebih menonjol dibanding backgroundnya yang terlihat ngeblur. Maaf kalau keliru mengartikan.
    Semoga menang, Teh. Salam untuk Akang Matahari
    ___
    iya Abi…kalo ga salah istilah fotografinya ‘bokeh’, fokus pada satu obyek dan yg lainnya ngeblur, biasa kamera SLR bisa menghasilkan foto seperti ini tanpa edit. Terima kasih ya Bi^^

    Reply
  12. mama-nya Kinan

    kerennn….hmm sosok mbak orin yang sebenarnya…yah lempeng datar apa adanya…:)
    tapi asli emang picturenya cantik..orangnya juga cantik…kacamatanya cantik…:)
    ___
    nah…yg komen jg cantik nih 🙂
    Tengkyu mba^^

    Reply
  13. saidah

    Keren teh orin hihihi aku juga mau ikutan sih ga-nya si neng kriwil tp gk ngerti deh ya udah jd penonton dan cheerleader ajah 😀 gudlak ya teh…
    ___
    Ikutan aj Daaaang, kita narsis berjamaah hihihihi

    Reply
  14. mama hilsya

    aviatornya ga nahan.. pinjem Neng..
    ___
    mihihihihi…kacamatanya Aa Teh 😛

    Reply
  15. chrismanaby

    Wihhhh keceee banget mbak orin 😀
    ___
    Tengkyu lho Chris *tersapumalu*

    Reply
  16. Niar Ningrum (@niar_cilukbaa)

    mbak orin pinjem kaca matanya dong 😀
    ___
    ini jg minjem kacamatanya akang matahari Niar hihihihi

    Reply
  17. della

    Artistik kok, Rin. Moga menang, ya 😉
    Kacamatanya keren 😉
    ___
    Dianggap artistik aja lah ya Del mihihihihi

    Reply
  18. Bang Aswi

    tetap tidak orisinil karena matanya ketutup kacamata. masih mending yang duduk di tangga dengan latar masjid ^_^
    ___
    Kalo itu Orin bergaya niat difoto bang, walopun posenya sok natural hihihihi

    Reply
  19. Aninda

    artistiknya dr pantulan di kacamata ya teh? kereen.. moga menang yaaa..
    ___
    Iyaa…aku suka refleksinya Nin 😉

    Reply
  20. yuniarinukti

    Segi artistiknya ada pada objek orang yang terpancar dikacamatanya Mbak, keren itu mah 😀
    ___
    Menurutku jg begitu mba Yun he he

    Reply
  21. Lidya

    ini karena kepanasan di mesjid agung kan rin hehehe. gimana kesan-kesannya jalan ditengah2 mesjid kepanasan gak kakinya? 🙂
    ___
    Mendung sih Teh, jadi ga panas, dan Orin cuma smp pelatarannya aja ga masuk, jadi masih pake sepatu he he

    Reply
  22. nurlailazahra

    gayanya meuni keren pisaaaaaaaaaaannnnnnnnnn………….
    pantaslah jadi cover pelem2 barat bertema FBI 😀
    ___
    FBI teh apa Sarah? *aseli ga tau*

    Reply
  23. bunda kanaya

    co cuiitttt…. menang keknya niy…. ^_*
    ___
    hehehe…ngeramein aja Bun 😀

    Reply
  24. Ely Meyer

    Cantik 🙂

    semoga menang ya GA nya
    ___
    Ayo ikutan mba El 😉

    Reply
  25. dea

    tadi nya pengen banget GA nya mbak una ini .. tapi belum sempet mulu 🙁
    kalo gtu semangatin teh orin ajah hehehe 😀
    ___
    Ayo De, msh ada waktu kooook, disempet2in atuh 😉

    Reply
  26. Wong Cilik

    fotonya keren ini mah …
    semoga sukses ngontesnya teh …
    ___
    si Hitamku lebih artistik Wong 😉

    Reply
  27. Esti Sulistyawan

    Waaah…kacamatanya fotogenik *eh hahaha
    ___
    whuahahahaha…tau aja mba Esti 😀

    Reply
  28. rizalar

    Menurut saya ini ENGGAK artistik, yg namanya artistik adalah yang di foto artis, yang moto artis, atau saudaranya artis, temannya artis….itu baru artistik he he piss
    ___
    kalo tetangganya artis masuk ngga? hihihihi

    Reply
  29. nengbening

    wuiihhhh..mantabss…!!
    ___
    mantab surantab Teh hehehehe

    Reply
  30. Idah Ceris

    Pandangannya eeeeeeeh. . Errrrrrrrrrr. 😆

    Reply
  31. mechtadeera

    weits… itu ekspresi lempengmu Rin? tetep ada senyum manisnya ya… pasti dah di patri jadinya OK terus tuk dijadiin model si AM… semoga sukses di hajatannya Una ya..

    Reply
  32. ila rizky nidiana (@ila_rizky)

    natural, mbak orin. 😀 btw, foto yang di MAJT ada lagi, mba? 😀

    Reply
  33. bintangtimur

    Ih, kata siapa Orin nggak fotogenik?
    Foto ini keren lagi…apa adanya, dan sangat natural…

    Reply
  34. MF Abdullah

    Naksir ama kaca matanya… mau dooonk… hehehe :d
    ___
    Itu jug aminjem kok hehehe

    Reply
  35. dihas

    cool banget gayanya..
    🙂
    ___
    hehe…tengkyu Dihas^^

    Reply
  36. lukman

    wah,,wow banget potonya,bikin adem nih ati,hehe

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: