Rindrianie's Blog

Senggigi, Tunggu Aku!

Maafkanlah kelebayan judulnya ya temans 🙂

Tapi keindahan Senggigi pasti tidak lebay bukan? Maka jika suatu saat saya bisa berkesempatan berlibur ke Lombok, mungkin pantai ini lah yang ingin saya kunjungi pertama kali. Walaupun tentu saja gunung Rinjani yang menawan itu pun sangat menggoda iman halah.

Ada alasan lain kenapa pantai Senggigi harus berada di urutan pertama. Tidak lain tidak bukan adalah karena saya ingin tahu apakah senja di Senggigi memang seindah ‘khayalan’ saya tentangnya saat menuliskan cerpen Sepenggal Senja di Senggigi itu, walaupun kalau di lihat dari fotonya Depz ini tidak diragukan lagi keindahannya ya.

Senggigi, tunggu aku yaa 😉

43 Comments

  1. Nh Her

    Mmm …
    menurut saya … Senggigi memang indah …
    dan lebih indah lagi … karena … relatif lebih sepi dibandingkan di Bali

    salam saya

    Reply
  2. Yunda Hamasah

    Aku juga mau ikut Rin 🙂

    Reply
  3. Andy

    Gili Terawangan & Raja Ampat kaya lebih wah lagi mba,soalnya kanan & kirinya diampit oleh Rinjani 🙂

    Reply
  4. _idepp_ (@id3pp)

    sengigi akan menantimu *halah* 😀
    makasih dah ikutan ya 🙂

    Reply
  5. rina

    ganti judul.. mba orin, ajak akuu… hihihihi

    Reply
  6. irmarahadian

    pengen nyebur y teh…
    hehehe

    Reply
  7. Arman

    gua juga belum pernah ke senggigi…

    Reply
  8. Imelda

    tunggu aku jugaaaaa

    Reply
  9. Idah Ceris

    aku meluuuuu, teh? 😆

    Reply
  10. Sofyan

    Ehm..ehm..mau berlibur lagi nih kayaknya 😉

    Dari gambarnya aja sudah mempesona, apalgi kenyataannya, pasti lebih dari itu 😀

    Reply
  11. BunDit

    Ah…saya belum kesampaian mulu buat liburan sekeluarga nih. Pengin ke Lombok jugaaaa hehehe

    Reply
  12. mechtadeera

    Ayo Riin….Senggigi pasti menunggu kita! hehe… Sukses di kontesnya Idep ya Rin 🙂

    Reply
  13. Tebak Ini Siapa

    Bagusan Kuta Lombok sih mbak menurutku hihi 😀
    Tapi Senggigi pun indah, bisa liat sunset @_@
    Eh bisa gak sih, kan pantai barat tuh. *gk yakin sendiri wkwkwk*

    Orin : Itu putunya sunset di Senggigi Na, aku nyomot di tempatnya Dep 😀

    Reply
  14. Evan

    senggigi itu salah satu destinasi saya klo ke lombok teh,,heheh

    Reply
  15. LJ

    Senggigi di bulan juni…? ayo Riiinn.. eMak ikut. 😛

    Orin : eyampun Mak, Juni kan minggu depaaaan *lgsg kebat kebit* 😛

    Reply
  16. natazya

    lanjut nabung… habiskan buat liburan hiihi

    Reply
  17. Ely Meyer

    aku blom pernah ke sana … tunggu aku juga ya senggigi

    Reply
  18. puteriamirillis

    kamu mau ke lombok ya rin?

    Orin : mau banget Pu, tapi ya ga tau kapan. qiqiqiqi

    Reply
  19. vizon

    Lombok memang indah benar, Rin..
    Saya sungguh terpesona dengan keindahannya itu ketika berkunjung ke sana beberapa waktu silam. Dan Senggigi adalah salah satu keindahan yang tak boleh dilewatkan..

    Gak sabar menunggu cerita Orin nih.. 🙂

    Reply
  20. alamendah

    Kalau Mbak Orin ke Senggigi, jangan lupa ajak-ajak saya, ya. 🙂

    Reply
  21. Myra Anastasia

    kapan ya sy bisa ke lombok 🙂

    Reply
  22. Ni CampereniQue

    ahhh jadi kangen sm Gili Terawangan hehehe
    kalau udah tau Gili Terawangan … sama senggigi jadi biasa aja
    naik ke atas dikit ada pantai Malimbu itupun indahnya … wow deh 🙂
    tak doaken biar cepet ke Lombok ya rin

    sukses ya kontesnya 😀

    Reply
  23. ardiansyah pango darwis

    pengen ikut sekalian pulang kampung
    hehehehe 🙂

    Reply
  24. octarezka

    mbak oriin,,,ajak aku!
    😛

    Reply
  25. yadibaroos

    sayang, waktu saya ke bali ndak sempat singgah di lombok

    Reply
  26. birthday party

    menarik infonya ya…sukses slalu yaaa…:)

    Reply
  27. chocoVanilla

    Ikuuuuuuttt…..

    Reply
  28. si belo

    aeehh… mba Orin ajak2 nay dong kalo pergi ksono 😀

    Reply
  29. 'Ne

    waaahh Teh Oriinn, saya juga pengen banget ke sana.. Senggigi dan Bromo pengen banget suatu saat bisa sampai ke sana.. semoga menjadi doa.. aamiin 🙂

    Reply
  30. ladeva

    Pantai di Indonesia memang masih banyak yang cantik, gak cuma di Bali 🙂

    Reply
  31. Diandra

    Senggigi pasti akan menunggu kedatanganmu dgn mataharinya Rin…sekalian bulan madu kedua….hehehe…

    Reply
  32. ceritabudi

    Hayo nabung….wujudkan mimpinya, saya nunggu di Bali aja yach…untuk kopdarnya heee

    Reply
  33. Tri Widy Astuti

    tenang jeng orin, sengginggi ga akan lari 😉 hehe..

    Reply
  34. Mayya

    Aku doakan deh segera bisa mengunjungi senggigi yang indah itu ^_^

    PS: maaf ya baru berkunjung, seminggu liburan sih ;P

    Reply
  35. prih

    Nunggu cerita kunjungan Orin di Senggigi, sukses ngontesnya.

    Reply
  36. monda

    mauuuu

    Reply
  37. rizarahmi

    sukses dengan kontesnya 🙂 Bang Depz makin laris aje 😀
    nanti kalau Mbak Orin udah ke Senggigi, mohon sampaikan ke Senggigi untuk nunggu saya juga 😛

    Reply
  38. yustha tt

    aku udah pernah ke Senggigi..
    Tapi belum pernah ke Gili Trawangan.. Pengen banget ke sana….

    Reply
  39. katacamar

    senja pantai aroma laut……hmmm….begitu nikmat, begitu lepas, begitu..menggoda, pengin ikut….
    salam kenal mbakyu

    Reply
  40. pengobatan alami darah tinggi

    kalo pantai itu indah apalagi sepi,…..waaaaah aku banget deh…..
    jdi pengen ke pantai dah lammmmmaaaaa….

    Reply
  41. mylitleusagi

    smart trip comunity ngadain kan mbak, bulan september ke lombok..pengen ikutan dah…
    kalau ke lombok pasti ke senggigi juga kan ya..
    kemarin aku ngecek harga di mereka dan itu gak mahal ya..
    murah meriah malah

    Orin : He-eh Put, emang murmer bgt mereka mah, cuma biasanya jalan darat kan, kecapean uy kalo jauh begitu mah, faktor ‘u’ nih kurang menunjang *plaaaak* hihihihi

    Reply
  42. Evi

    Senggigi tunggu aku juga 🙂

    Reply
  43. bintangtimur

    Iya Rin, indaaaah banget…kita rupanya sama, sama-sama belum pernah ke Senggigi… 😀

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: