Rindrianie's Blog

Senyum (sok) Imut

Mari bernarsis ria di blog, temans 😉

Definisi senyum?

Sebuah aktivitas mudah yang akan menghangatkan hatimu, dan jika senyum itu tulus, mungkin juga menghangatkan sekelilingmu 🙂

Let’s smile Pals ^^

0 Comments

  1. mama hilsya

    kirain senyum semangkaaa…..
    keur naon yeuh…Neng?

    Orin : semangat Kakaaa hahaha… *terlalu tua untuk bilang semangka Teh* 😛
    Disini ujan guede, harusnya nyetrika tapi hoream, makanya narsis2an ajah hihihi

    Reply
  2. melly

    Pasti..senyum itu seperti matahari..bisa menghangatkan siapa saja.

    Orin : Sepakat Mel 😉

    Reply
  3. advertiyha

    emang imut kok… 🙂
    saingan sama kanan kirinya,, hihihi…
    piss.. 😛

    Orin : Eh..kita emang trio imut kok Ami Osar hihihi

    Reply
  4. lozz akbar

    saya juga ikutan senyum deh 😉 😉 😉

    sukses ya teh…

    Orin : Tersenyum sm uncle 😉

    Reply
  5. Yunda Hamasah

    Ini imut beneran rin, kagak pake sok, hehe…

    Gudlak yaaa…

    Orin : Aarghh Ummi, terbang deh idungku hihihi

    Reply
  6. Enny Law

    senyum’a gak keliatan -__-
    #minusguenambah

    🙂

    blh juga tuh mba yg disebelah’a kenalan donk 😀

    Orin : Sengaja dikecilin Enny biar ga keliatan *ngeles* hihih

    Reply
  7. nh18

    Iya nih …
    Imut banget ya … Patung Kijangnya …

    Hahahah

    Salam saya Orin

    Orin : huahahaha….ngakak pwol nih saya Om hihihi…
    Iyaa, emang patungnya unyu bgt Om, makanya pgn putu2 disitu *membela diri* 😀

    Reply
  8. lidya

    smile ah buat Orin 🙂

    Orin : smiiiiileeeee 😉

    Reply
  9. Iqoh

    asal jangan kyk marmut…qiqiqiqi…

    Orin : Klo kyk semut, boleh? qiqiqiqi

    Reply
  10. Cahya

    Yang senyumnya yang paling lebar pasti yang ngambil gambar :D.

    Orin : Yg foto suamiku Bli, keknya bete ya istrinya narsis pisan kek gini hihihihi

    Reply
  11. ridha alsadi

    bener2 (sok) imut tuh yang senyum di kiri kanannya mba Orin, hihihi
    kalau mba Orin ga imut ah,manis tapi 😀

    Orin : huahahaha…jadi aku manis ya Bangau? qiqiqiqi

    Reply
  12. lovetiffa

    dimana ini lokasinya? kontes ya…. 🙂

    Orin : DI Bedugul Tif. Iyaa, kontes dblogger, klik aja bannernya biar bs nyampe sana 🙂

    Reply
  13. Gaphe

    kayak personelnya cherrybelle deeh kalo pose gituan. hahaha.

    sip, moga senyumnya menang dan dipajang selama 6 bulan di blog yang ngadain kontesnya 🙂

    Orin : hahaha…itulah kenapa judulnya (sok) imut mas Phe 😛

    Reply
  14. Ila Rizky Nidiana

    cakep kok, mba. heehe.. imuutt 😉
    mg menang, mba orin ^^

    Orin : hahahaha…tengkyu lo Ky 😀

    Reply
  15. Asep

    wah geulis eunk si mbak 😀

    Orin : Hatur nuhuuun 🙂

    Reply
  16. Ahmad Alkadri

    :mrgreen:

    Reply
  17. Keven

    Kurang di zoom nih, senyumnya kurang terasa, hehehe

    Orin : Sengaja Kev, biar ga terlalu narsis *ngeles* hahaha

    Reply
  18. Tebak ini siapa!

    Hihi imut kok mbak 😛

    Orin : imut ga imut sok imut pokonya Un hihihi

    Reply
  19. Djangan Pakies

    senyumnya kejepit telapak tangan, dan makin menghangatkan

    Orin : heuheu…mumpung musim ujan Pak ies #eh? hihihi

    Reply
  20. SlameTux

    so sweet senyumannya 😀

    Orin : Terima kasiiih 🙂

    Reply
  21. Fahrie Sadah

    Narsis? Sulit buatku kawan.. gak pede, haha ..lol ^^

    Orin : Oh ya? hihihihi

    Reply
  22. Evan

    Kenapa gak foto sama hewan aslinya teh, di kebun raya?heee

    Orin : Sieun ah Van sm yg aslinya mah he he

    Reply
  23. dmilano

    Saleum,
    sayang sekali senyumnya mbak orin gak begitu jelas, hehehe….
    tuh, andai patung kijang itu betulan bukan patung pasti sedap nian untuk dpanggang mbak,

    saleum dmilano

    Orin : Eh? kijangnya dipanggang ya bang? hihihi

    Reply
  24. Falzart Plain

    Senyum patung rusanya kok imut sekali, ya… Eh, rusa apa kancil?

    Orin : Ga tau jg Fal, itu rusa, kancil atw Kijang hihihi

    Reply
  25. dey

    yang kiri kanan sampe bingung ngeliat senyum Orin ..

    Orin : hahaha…ci ibu bisa ajah 😛

    Reply
  26. ^omman

    ~tEh oRin, senyum itu sedekahh … 😀

    Orin : banyak senyum banyak sedekah ya Om 🙂

    Reply
  27. andre

    kurang gede gambarnya, tapi imut kok.

    Reply
  28. Ely Meyer

    lihat patung rusanya jadi inget rusa rusa liar yg sering kutemui di tengah sawah saat bersepeda 🙂

    senyumnya cantik sekali deh 🙂

    Orin : Ayo mba El berfoto sm rusa liar he he 😀

    Reply
  29. monda

    manisnya si neng Orin ini ..

    Orin : Makacih BunMooon *tersapu2* 😀

    Reply
  30. Dina Aprilia

    senyuuuuuuuuuummmmmmmmmm……… :mrgreen:

    eh, ada biji cabe nyempil tuh..hihiii… 😆

    Orin : biji cabe? mana…mana..? hahahaha

    Reply
  31. @yankmira

    senyumnya manis koo..semanis 2 bintang di kanan kirinya 🙂

    Reply
  32. riez

    Dan tersenyumlah maka dunia akan tersenyum padamu,senyumlah seperti bocah yang penuh ketulusan

    “Salam Senyum 10 jari” :mrgreen:

    Reply
  33. Budi Arnaya

    Patung rusa yang sebelah kanan itu rupanya mau senyum se imut mungkin…heeee…salam hangat dari Jembrana-Bali

    Reply
  34. prih

    Neng Orin, geulis pisan euy, alam sekitar pun ikutan tersenyum. salam

    Reply
  35. hakimbolah

    senyum itu indah

    Reply
  36. tunsa

    senyum narsis dan tentu saja dg spatu itu…hihi

    Reply
  37. kakaakin

    Berpose seprti itu supaya gak kelihatan ndutnya kan…
    Hehe… piss :mrgreen:

    Reply
  38. CakCholik di BlogDetik

    senyum manis ini jika di close up akan lebih nyata karena lebih dekat.
    salam sayank selalu dari Surabaya

    Reply
    1. zoothera

      Iya rin, coba agak dicloseup pasti makin keliatan imoetnyah 🙂

      ~salam manies dari Depok~
      *ikut2an pakde*

      Reply
  39. ais ariani

    Teeeeteeeeeeeeeeeeeeh…

    :mrgreen:

    udah cukup lebar belon senyumkuuu

    Reply
  40. fyrdha zakaria

    senyum itu ibadah, perekat persahabtan dan silaturrahmi,
    jadi, saya datang ksni membawa senyuman. salam kenal kakak cantik.. 🙂
    Kalo sempat mampir comment n follow blog sederhana Fyrdha ya,,,Makasih 🙂

    Reply
  41. bintangtimur

    Di foto ini senyum Orin tulus banget Rin, hati saya jadi ikutan hangat deh…
    😉

    Reply
  42. jiahaljafara

    ada kontes senyum loh mb’…

    Reply
  43. maminx

    wow teh..mirip ya, hehe

    Reply
  44. Puteriamirillis

    mari tersenyum teh^^

    Reply
  45. Arman

    yup.. ayo banyak2 smile.. 🙂

    Reply
  46. Nchie

    MAri menebarkan senyuman..

    Reply
  47. rina

    senyum, senyum, senyum… olah raga wajah biar awet muda….

    Reply
  48. Aryo Seno

    Rusanya ga ikut senyum ya

    Reply
  49. Tarry KittyHolic

    Senyumnyaaaaa……
    Imut2 apa amit2 ini yak???
    Wuehehehe

    Moga menang ya…. 🙂

    Reply
  50. Akhmad Muhaimin Azzet

    senyum memang luar biasa pengaruhnya dalam kehidupan, sampai-sampai Rasulullah Saw. mengatakannya sebagai sedekah bila kita memberikannya untuk saudara kita…

    Reply
  51. bebe

    Jangan lupa senyum hari ini… 😀

    Reply
  52. Lyliana Thia

    Teh Oriiin… senyumnya ketutupan tangannyaaah.. hehehe…

    makasih Orin, lg galau disenyumin jd ikutan senyum deh,.. 😀

    btw, lg ada acara apa sih Rin? kok pd posting ttg senyuman? tp dibawah postinga gak ada keterangan apa2? 😀 *ketinggalan bgt nih aku bbrp hari aja gak ngeblog Rin* 😀

    Reply
  53. @zizydmk

    Senyum manis dan imut itu berkah lho. Siapapun selalu punya senyum manis yang bisa membuat orang yang disenyumi nyaman…. 🙂

    Reply
  54. yuniarinukti

    Rusanya ikutan senyum juga tuhh.. 🙂

    Reply
  55. Abi Sabila

    Senyum, sudah mudah, murah, berpahala lagi.

    Semoga sukses ngontesnya ya Teh.

    Reply
  56. djawa

    Tebarkan senyum, raih prestasi., 🙂

    Reply
  57. outbound malang

    Senyum memang simple tapi sangat menyejukkan.
    🙂

    Reply
  58. bensdoing

    senyum adalah sebuah ibadah……apalagi dengan senyuman itu bisa memberikan kebahagiaan buat orang yang melihatnya…..
    salam persahabatan !

    Reply
  59. dhila13

    teh orin cantiikk.. 😀

    Reply
  60. chocoVanilla

    Senyummu menggoda hatiku 😀

    Reply
  61. tomtom

    kok yang senyum yang dibelang itu deh mbak??? hehehe jsutkidd

    senyum membawa berkah 🙂

    Reply
  62. nurlailazahra

    senyumnya saingan ama yg di sebelahnya teh 😀

    Reply
  63. fanny

    cantik kok senyumnya. hehehe…

    Reply
  64. Mechta

    senyum itu jendela hati…. melihat senyum manis Orin, terlihat bahagia hatinya…. *eh…sok bikin definisi nih, hehe…*

    Reply
  65. hajarabis

    smile it’s good
    mampir balik ^^

    Reply
  66. The-Netwerk

    nice 🙂
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    Reply
  67. dihas

    yg imut malah yg ada di kiri dan di kanan mbak…
    😛

    Reply
  68. the others...

    Fotonya kurang gedhe… jadi senyum imutnya kurang terlihat jelas hehehe

    Reply
  69. Asop

    Senyum membuat wanita tampak manis. 😳

    Saking manisnya sampe dirubung semut. 😆

    Reply
  70. Susan Noerina

    Salam buat temen dikau yang sebelah kiri dan kanan ituh 🙂

    Btw bagus loh Say nebar pesona senyum manis kemana2. kan senyum ibadah 🙂

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: