Rindrianie's Blog

Si Kupi

Saya terkadang iseng menamai benda-benda milik saya. Misalnya saja boneka beruang di meja kerja saya dikantor, saya namai dia dengan si kuma -bahasa Jepang untuk ‘beruang’-, dan motor saya yang dulu dengan nama si BeATy Boop, plesetan dari kartun sexy Betty Boop itu.

Setelah berganti motor, kembali saya ingin menamainya. Awalnya saya ingin beri nama “Spooky boo”, tapi karena motor itu jauh dari kata spooky dan memang ngga ada serem-seremnya, saya berkeputusan mengambil kata ‘boo’nya saja. Jadi namanya adalah “Scoopy boo”, plesetan dari Scooby doo yang (lumayan) lucu 😀

But, I found the new cute name for my ride this morning. SI KUPI!!! It’s sooo damn cute, isn’t it? hihihihi

Gara-garanya adalah, saat saya menyalip sebuah mobil yang sedang berusaha dikeluarkan oleh sang tukang parkir. Si abang tukang parkir berseru : “heh…ini skupi mau kemana sih?” Saya langsung kabur donk ya hahahaha. Tapi seruan si abang terhadap motor saya ‘Skupi’ dengan ‘u’ dan ‘i’ itu buat saya sangatlah lucu. Dan menginspirasi saya untuk menamai motor saya ini dengan nama tersebut.

Jadi, resmilah si scoopy boo berganti nama menjadi SI KUPI per hari ini, Kamis 21 Oktober 2010 yaa.. 😛

My lovely husband berkomentar : SI KUPI? temenan sama nescafe, torabika dan kapal api yah?

Me : Iiih…Sayang jahaaat 😛

Sahabat cubicle saya yang orang palembang berkomentar : SI KUPI? Ish…sunda banget sih?

Me : Biarin. emang aku orang sunda kok. wew 😛

Ya…ya… apapun lah ya komentarnya. Yang jelas, saat saya tidak dibonceng misua, SI KUPI-lah yang akan setia mengantarkan saya kemana pun saya pergi. hohoho.

** Photo note : Pak bos yang sedang mencoba Si Kupi saat dia baru datang dari dealer 🙂

0 Comments

  1. Siti Mujahidah

    TOP mba Orin.. bikin siti ketawa siang ini, wkwkwkwkwk =)). Namanya “imut” banget mba Orin.. ^^
    Kejadiannya itu loh yg bikin siti ketawa saat ngebayangin, hahaha 😛

    Reply
  2. Pingback: BBM naik! « Rindrianie's Blog

Leave a Reply

%d bloggers like this: