Rindrianie's Blog

Somad

Sosok itu sekali lagi menatap diam kolam renangnya yang biru dan luas. Sekali lagi menatap deretan piala, foto-foto dengan orang-orang penting dunia, dan lukisan-lukisan yang tercipta dari tangannya, yang tersebar di dalam rumahnya yang besar itu. Sosok itu sekali lagi menatap di kejauhan kamar mewahnya yang elegan.

Tetapi semuanya hampa, hidupnya tak seindah yang orang kira. Sosok itu merasa sepi, sendiri, kosong, tak berarti.

Kembali, sosok itu menimbang-nimbang, perlukah dia menambah beberapa pil lagi? Cukupkah 50 butir itu membuatnya tertidur tanpa bangun lagi? Sosok itu belum memutuskan, saat sebuah sms masuk ke handphone-nya, yang terlupa dia matikan.

“Hai Bro, kamana wae ateuh, meni ga ada kabarnya. Kapan pulang kampung? Kangen ngusep jeung didinya yeuh ;)”

 

Sosok itu terkesiap, itu Somad! Sahabat kecilnya yang selalu akan menjadi sahabatnya. Sosok itu memutuskan dengan cepat, pil itu bisa menunggu. Dia akan pulang untuk memancing bersama Somad. Sosok itu pun kini tersenyum indah.

0 Comments

  1. Nova

    wah, ikutan lomba yah..moga menag yah..

    salam kenl=)

    Reply
    1. Orin (Post author)

      hehehe…. iya nih Nov memberanikan diri 😀

      Reply
  2. Nova

    semangat!!!

    Reply
  3. monda

    rin,
    semangat ya ikut lombanya…
    cerita rada serem di awal, untunglah batal gara2 sms

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Hihihi… sms penyelamat ya Bun. Makacih yaaa… *kiss…kiss… *

      Reply
  4. Lidya

    ngusep na dimana? ajak2 tuh 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Di walungan mba Lid, yuk ngiringan hihihi 😀

      Reply
  5. nia/mama ina

    wahhh udah bikin cerita lain yach…padahal gakpapa loch sama-an, tapi kan cara penulisan neng orin teh lebih bagus…….sukses yach utk kontesnya…punya aku belum lolos verifikasi nech…jd belum ada stempelnya heheh…..

    Reply
    1. Orin (Post author)

      hehe…nanti tetep dipublish mba Nia, tapi ga diikutkan kuis 😀
      Orin malah blm bs komen untuk mendaftar 🙁

      Reply
  6. gerhanacoklat

    Hi Orin salam kenal juga
    waaah ikutan cerpelai ya?
    aku kapan ya?

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Senangnya Mba Jul bekunjung 😉 Ah, mba Jul mah udah jagooo, jgn ikutan hehehe

      Reply
  7. Batavusqu

    Salam Takzim
    Hadir mengusik sore untuk melihat sosok itu lebih dekat, kubawakan teh manis penyegar
    agar kiranya mengisi url mbak orin di bagian bawah email http”//rindrianie.wordpress.com/ disaat menulis komentar agar tertinggal jejak dan memungkinkan sahabat singgah di blog mbak Orin. Teh bisa dicoba kalau kurang manis nanti ditambah gula
    Salam Takzim Batavusqu

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Salam Mas Isro, sudah ditunggu dari sore-sore sebelumnya. Teh manis yang dibawa sungguh menjadi penawar dahaga saat kepenatan melanda (halah… :P).
      Terima kasih sarannya mas, rasanya sudah menambahkan url lho saat meninggalkan jejak *mengingat-ingat*

      Reply
      1. Batavusqu

        Wah berarti ada yang kurang gulanya, nanti deh saya kirim via email agar tehnya manis, Maksud hati mau kasih teh manis eh gulanya kurang, sabar ya

        Reply
      2. Batavusqu

        sudah saya kirim tehnya mbak silahkan di cek dimail box

        Reply
        1. Orin (Post author)

          Hatur nuhun mas ubi gorengnya, raos pisan 😉

          Reply
  8. joe

    persahabatan memang indah, apalagi sahabat sejati. semoga sukses dengan kuisnya

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Terima kasih mas Joe 😉

      Reply
  9. ais ariani

    Teteeehh.. ikut cerpelai ya? sukses yah Teeh.. aku juga mau ngekut. tapi belon inspeksi ke tempatnya Bang Aswi (psssstt.. jangan bilang-bilang sama si Abang yah tapi. hihihihihihi)

    Btw, artinya Kangen ngusep jeung didinya yeuh itu apa teh? gak ngarti aku..
    🙁

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Santai Is, waktunya masih lamaaa he he.

      hihihi… Maabh, artinya kurleb : kangen mancing bersama dirimu 😀

      Reply
  10. Gaphe

    Hanya karena sebuah SMS bisa ngubah hidup seseorang yah.. si Somad keren, pinter bahasa sundanya. *plaaak

    Reply
    1. Orin (Post author)

      huahahaha….. saha heula atuh guru si Somad. *gubrak*

      Reply
  11. Bibi Titi Teliti

    heudeuh…
    horor gini euy ceritanya Rin…
    Untung aja pas kemaren si Somad ngutang pulsa ke aku…
    langsung aku kasih lho…
    kalo gak mah akan ada korban yang jatuh inih…hihihi…

    sukses ngontesnya yaaaa 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      whooa…hatur nuhun Bi, si Somad menyelamatkan sosok itu gara2 pulsa dr Bibi hihihihi.
      Hayu atuh Bi ngiringan..

      Reply
  12. Batavusqu

    Salam Takzim
    meruak pagi agar tetap mengingat si Somad
    Salam Takzim Batavusqu

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Selamat siang mas Isro, si Somad tetap mengingatmu di hari Rabu ini *halah… *

      Reply
  13. Lyliana Tia

    Wah ceritanya singkat tapi pesannya kena banget… Semoga menang lombanya ya Rin… 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Heuheu… Amin, makasih mba Tia 😉

      Reply
  14. advertiyha

    untung somad masih nyimpen nomer HP sosok itu, hehhe…
    ikutan ngusep donggggg.. hihih…

    sip, sukses ya neng manis… 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Untungnya Somad disubsidi pulsa sama Bibi jd bs sms sosok itu *halah.. :P*

      Reply
  15. yuni cute

    hehe.. ceritanya bagus kok Mbak, layaklah buat dikontesin..

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Alhamdulillah mba, percobaan ke-3 nih he he. Semangaaat 😉

      Reply
  16. nunu

    sore mbaaaaa… salam kenal. mampir yaa

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Nunuuuu…terima kasih sudah mampir ke gubug-ku ya Neng, padahal rumahmu sangat benderang, pasti akan sering mampir kesana 😉

      Reply
  17. Susan Noerina

    Salam kenal buat Mba Orin & Somad hehehe

    Gudlak yah Mba 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Wilujeng tepang kata Somad buat Bunda Zahia he he. Tengkyu yaa 😉

      Reply
  18. Fahrie Sadah

    Persahabatan dapat mencegah bunuh diri..! Idenya hebat Orin,, ^^

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Makasih mas 😉 Dikin dan Dodo juga kweren ^^

      Reply
  19. Kakaakin

    Waahh… kalo masih diminum 50 biji itu…
    *siap2 nunggu di UGD dengan alat dan cairan penguras lambung* :mrgreen:

    Reply
    1. Orin (Post author)

      hihihi….ditungguin Kakaakin di UGD

      Reply
  20. Bang Aswi

    Semua persyaratan sudah terpenuhi sehingga cerpelai ini sudah disahkan sebagai peserta. Terima kasih … ^_^

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Alhamdulillah…akhirnya sah juga. Hatur nuhun bang 🙂

      Reply
  21. dheeasy

    Kang Somad, SMSmu membuatnya selamad…

    *Saya agak roaming nih teh… tinggal di Jabar tapi teu paham hehehehehe 🙂

    Selamat kontes 😀

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Ganti provider Mba D, biar ga roaming hihihi…
      Makasih yaa 😉

      Reply
  22. bundamahes

    utnung aja si Somad sms ya!
    nomernya si somad berapa neng??? pengen juga disms sama dia 😀

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Bentar Bun, ta’ tanya dulu kang Somad nomornya boleh disebar ga, ga suka tenar dia mah hihihih

      Reply
  23. oneminuteonline

    bagus mbk orin ^_^….bakalan menang nih hehehe

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Waah…makasih Herman. Amiin, mudah2an ya he he

      Reply
  24. Prima

    Aku kangen somad… lho??? wkakakakkka…. *latah

    sukses mbak, eh teteh… 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Jd sekarang kangen Somad? kemaren katanya kangen Icha, Prim? *kabur*

      Reply
  25. jasmineamira

    *sekarang mau manggil teteh aja, bukan mbak*
    semangaaaaatt teteeeehh!! ikutan juga akhirnya 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Iya Put, setelah dapet wangsit akhirnya berhasil jg bikin cerpelai hihihi

      Reply
  26. aryna

    Hai kak, bagus cerpelainya nih…aku ni rivalmu. hehe…tapi tetap berkawan yah? ^_^

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Punyamu jg bagus Dek;) Berkawan yaaa *salaman*

      Reply
  27. Desri Susilawani

    asiiik…ga jadi nelen pil sebanya itu
    untung ada somad
    leegaaaaaa…..
    cerpelainya sae pisan neng Orin
    sukses dan salam kenal yaaa….

    Reply
  28. Orin (Post author)

    Hatur nuhun Teh 😉
    makasih sudah mampir yaa, gudlak jg buat Teteh 🙂

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: