Rindrianie's Blog

Somebody That I Used To Know

Sedang tidak ada ide menulis fiksi, menulis postingan biasa pun mampet, tadinya mau menghabiskan jam istirahat siang dengan sedikit boci (baca : bobo ciang :P) di meja sambil mendengarkan radio online di jango.com. Nah, tak sengaja si lagu ini diputar, Alhamdulillah yaa jadi ada bahan postingan hehehe.

Saya masih ingat, pertama kali saya mendengar lagu ini adalah di sebuah acara bernama Inspirasi Karya Muslimah pada Juli 2012 lalu. Salah satu acaranya adalah (semacam) fashion show yang menampilkan busana-busana yang didesain Jenahara. Nah, musik pengiring si fashion show adalah lagu Gotye ft. Kimbra ini.

Jadi, selagi saya terkagum-kagum dengan pakaian nan trendi dengan hijab cantik yang tidak terbayangkan bagaimana memakainya itu *halah*, saya menikmati si lagu pengiring, dan -entah kenapa- merasa lirik lagu ini keren banget, dalam arti yang absurd ahahahaha.

Coba deh perhatikan lirik lagunya.

Now and then I think of when we were together
Like when you said you felt so happy you could die
Told myself that you were right for me
But felt so lonely in your company
But that was love and it’s an ache I still remember
 
You can get addicted to a certain kind of sadness
Like resignation to the end, always the end
So when we found that we could not make sense
Well you said that we would still be friends
But I’ll admit that I was glad it was over
 
But you didn’t have to cut me off
Make out like it never happened and that we were nothing
And I don’t even need your love
But you treat me like a stranger and I feel so rough
No you didn’t have to stoop so low
Have your friends collect your records and then change your number
I guess that I don’t need that though
 
Now you’re just somebody that I used to know
 
 
[Kimbra:]
Now and then I think of all the times you screwed me over
Part of me believing it was always something that I’d done
But I don’t wanna live that way
Reading into every word you say
You said that you could let it go
And I wouldn’t catch you hung up on somebody that you used to know
 
[Gotye:]
But you didn’t have to cut me off
Make out like it never happened and that we were nothing
And I don’t even need your love
But you treat me like a stranger and I feel so rough
And you didn’t have to stoop so low
Have your friends collect your records and then change your number
I guess that I don’t need that though
Now you’re just somebody that I used to know

Somebody
(I used to know)Somebody
(Now you’re just somebody that I used to know)

Absurd ngga sih? hahahaha. Tapi yang jelas, video klipnya -menurut saya- keren, konsepnya tidak biasa, filosofinya ‘dalem’, dan eksekusinya juga mantap, pokoknya saya suka :).

Ya sudah begitu saja.

Have a great day, Pals 😉

 

0 Comments

  1. eda

    lagu ini ngingetin aku sama sahabat aku 🙁
    ___
    Oh? sahabatnya kenapa Eda?

    Reply
  2. maminxnx

    saya udah punya lagu nya teh, selain enakkeun musiknya, liriknya juga mantap ya
    ___
    Iyah Minx, lagunya enakeuun

    Reply
  3. Yeye

    Gw suka lagu ini, klo dgr lagu ini jd inget tmn2 kntor dlu, suka karokean lagu ini hehehe
    ___
    eciyee…jadi bernostalgila ya Ye? qiqiqiqi

    Reply
  4. Wong Cilik

    lagu ini memang keren … video klipnya juga … dulu sehari bisa kuputar berulang-ulang … hi.hi.hi…
    ___
    Sama Wong, aku jg sering putar berulang2 hihihi

    Reply
  5. arip

    Pertama denger di tempat karaokean, bengong karena ga tau. Ga updet lagu-lagu baru soalnya waktu itu.
    Emang suka bgt sama videonya.
    ___
    videonya keren bgt emang ya 🙂

    Reply
  6. Erit07

    Haha,gara2 dengerin lagu dpt ide bwt postingan…
    ___
    hehehe…iyaa, jd bisa mosting:D

    Reply
  7. myra anastasia

    sering denger lagu ini, tapi akhirnya mulai suka justru stlh liat video clipnya. Setuju, video clipnya keren 😀
    ___
    Iya mbak, filosofisnya dalem menurutku *sok2an jadi filsuf* hihihihi

    Reply
  8. eksak

    Somebody, somebody, can’t anybody find me ., somebody to loooove …

    Nah, malah lagunya Queen? Bhahaha, let’s go to gratisan song! Hohoho

    Reply
  9. ronal

    <—-Is Watching this video 😀
    ___
    keren bgt kan Nal videonya? 😉

    Reply
  10. Artie

    cowoknya kayak andy riff ya mba 😀
    ___
    hahaha..iya, sepintas mirip dia ya 😀

    Reply
  11. ilmazaim

    Ini lagunya cocok bgt buat seseorang di masa lalu ya rin? *ngikik dengan wajah penuh makna :p

    Reply
  12. Pingback: Locked Away | Rindrianie's Blog

Leave a Reply

%d bloggers like this: