Rindrianie's Blog

Tag Archive: Fiksi

Soto Koya

“Soto koya? Yang kayak gimana tuh?” “Kamu ngga tau?” “Ngga.” “Enak lho.” “Masa sih? Namanya ga keren gitu ah.” “Keren?” “Iya, ravioli, dimsum, raclette, sushi, poffertjes, lebih keren kan namanya?” “Ah…nasionalismenya mana?” “Hahahaha… aku suka juga makanan lokal kok, pecinta…
Read more

Puisi Teka Teki

Hidup itu seperti teka teki begitu katamu selalu Kenapa? tanyaku suatu hari lantas kau menjawabnya panjang lebar Karena hidup seperti menebak makna, padahal hanya sedikit petunjuk yang kau terima maka saat itulah ke-manusia-anmu diuji sanggupkah mengurai arti dari sebuah pertanda…
Read more

Sebuah Doa Sunyi

Di suatu senja yang muram. “Kenapa kau termenung begitu kawan?” “Aku merasa sedih…” “Sedih? Karena senja yang muram ini kah?” “Tidak, aku selalu menjadi pecinta senja. Tidakkah kau tahu banyak keajaiban terjadi saat malam belum benar-benar datang sementara siang sudah…
Read more