Rindrianie's Blog

Tak Ada Judul

Kenapa judul postingan kali ini seperti demikian, karena nggak tau aja sih mau dijudulin kayak gimana hihihihi. Sepertinya ini adalah ‘hiatus’ terpanjang saya selama ngeblog, postingan terakhir tanggal 8 bulan lalu bo! Ampun deh ah :P.

Apa yang terjadi akhir-akhir ini biasa saja sih. Ngantor, latihan yoga, ngebolang, atau mendekam berdiam diri di rumah, and then repeat. Selain alasan malas yang memang tidak bisa ditutup-tutupi, kemungkinan lain yang menjadi kendala saya sekian lama tidak ngeblog adalah karena saya memang tidak tahu apa yang harus saya ceritakan. Apakah hidup saya sedemikian ‘biasa’nya hingga tak menarik lagi, bahkan bagi saya sendiri?

Pemikiran itu sejujurnya sedikit menyeramkan bagi saya. Kenapa? Karena sejak dulu saya terlanjur percaya, bahwa setiap manusia diciptakan Tuhan untuk menjadi tokoh utama dalam film kehidupannya sendiri, main character dalam sebuah novel masterpiece-nya sendiri, semacam itulah ya. Jika si film dan novel yang saya bintangi ini terasa tidak menarik bagi si saya yang menjadi lakon utamanya, apakah lantas tetap layak dijalani? Well, pertanyaan terakhir sangat menyeramkan sih.

Sepertinya saya harus mencari sesuatu yang baru nih, sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya, sesuatu yang membuat film dan atau novel yang sedang saya hidup ini tetap terasa hidup. Ada ide kah, manteman?

1 Comment

  1. alrisblog

    Supaya gak biasa, jalani hari dengan tak biasa. hehe…

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: