Rindrianie's Blog

Tidak Ada Ponsel Hari Ini

Hahahaha…maafkan ya, judulnya meni ter-Aan Mansyur pisan begituh :D. Tapi tahu dong ya maksudnya, bahwa hari ini saya ngantor tanpa membawa ponsel! Bahkan baru ngeh kalau di tas saya tak ada ponsel saat sudah berada di kantor lho hedehhh >_<

Bukan, saya bukan nomophobic yang gelisah-tak berdaya saat tidak memegang si perangkat yang satu itu kok, saya mah biasa aja ga bawa hape, cuma merasa agak-agak mati gaya gitu lah dikit eh sama aja ya? hahahaha.

Kenapa momen sepele semacam ini harus dituliskan di blog segala? Karena sepanjang 2 bulan lebih ngantor lagi, ini baru dua kali (iya, DUA kali) saya kelupaan membawa henpun. Dan buat saya yang memang pelupa, itu adalah rekor yang warbiyasah sekali sodara-sodara hohohoho.

Meksipun khusus hari ini, saya agak kelimpungan juga nih nggak ada ponsel, khawatir banyak telepon yang related ke pekerjaan. Maklum, minggu depan ada audit ISO, yang sampai detik ini pun kok saya masih aja nggak iso mudeng, kenapalah si ISO ini ribet bin njelimet gitu sih? ups hahahaha semoga pak-bu bos nggak baca.

Tapi ya, selalu ada yang bisa disyukuri dalam setiap kejadian. Karena Alhamdullillah tidak ada ponsel hari ini, membuat saya tidak banyak terdistraksi. Entah sekadar membaca rumpian di grup whatsApp, atau ‘cuci mata’ di IG, atau kepo buka facebook/twitter, biasanya sering saya lakukan dengan si ponsel. Kalau sedang suntuk, bisa sebagai hiburan juga sih memang, tapi seringnya malahΒ jadi distraksi yang mengganggu kan ya hihihihi.

Keuntungan lain, saya jadi punya waktu menuliskan postingan curcol bin geje ini karena biasanya waktu istirahat saya asyik sama si gadget yang satu itu. Alhamdulillah deh yaa :D.

Ya sudah sebegitu dulu curcol hari ini. Psssttt, (semacam) review Tak Ada New York Hari ini bisa dibaca di link ini yaa ;).

27 Comments

  1. rinasetyawati

    mensyukuri setiap keadaan yah Rin, aku juga pernah ketinggalan HP, anteng aja sih ga galau juga, cuma khawatir aja ada pesan penting (eh itu mah galau yak)

    Reply
    1. Orin (Post author)

      kayaknya sedikit hampa gitu ya mbak, ada sesuatu yg hilang dalam hidup *tssaaaah, lebay* hihihihi

      Reply
  2. alrisblog

    Saya pernah kelupaan bawa hp bos telpon berkali-kali gak dijawab. Setiba bos di kantor langsung marah-marah. Setelah marahnya mereda saya jelasin kalo hp saya ketinggalan di rumah. Dia jadi malu sendiri.
    Saya gak ada hp seharian juga biasa aja.

    Reply
    1. Orin (Post author)

      iya mas, biasanya aja emang hihihihi.
      tadi ada jg yg akhirnya nelepon ke nomor kantor karena hape ga diangkat terus πŸ˜€

      Reply
  3. nyonyasepatu

    Rin, aku pernah kelupaan hape balik lagi loh haha. Gak tahan

    Reply
    1. Orin (Post author)

      huwaahhhh keren lho mbak Non smp balik lg, kalopun inget pas msh di deket rumah kyknya aku mah ga bakalan balik lg hihihihihi

      Reply
  4. 'Ne

    saya pernah teh, lupa ga bawa hape tapi berhubung jarak kantor dan rumah saya ga sampai lima menit, jadi ya balik lagi diambil, soalnya hapenya dipake buat jualan juga hhihi *bukan promosi

    Reply
    1. Orin (Post author)

      jualan apa ‘Neeeee? *lgsg kepengen belanja* hihihihi

      Reply
      1. 'Ne

        hijab dll teh mampir ya ke ig @shakila_nuha hihi

        Reply
  5. jampang

    setidaknya ada sisi yang bikin lebih “tenang” πŸ˜€

    Reply
  6. Anne Adzkia

    Iiih Orin…kalo aku kangen gimanaaa??

    Reply
  7. echaimutenan

    kerja lagi ya mbak?
    dooh aku dah lama g pegang hape aku kudu piyeeee
    *peluk rangga

    Reply
  8. Arman

    berasa aneh pastinya ya kalo ketinggalan ponsel… πŸ˜€

    Reply
  9. Efi Fitriyyah

    Kalau aku galau Yin ga ada HP, semacam solmet lah haha.. bukan solmet yang ustadz itu, lho. Selain dompet kalau hp ketinggalan bikin aku mati gaya *lebay*

    Reply
  10. febridwicahya

    Ngomongin tanpa ponsel mah, aku kalau di kampus jarang banget megang hape mbak wkwk takut nggangguuuuu aja gitu wkwk. Lagian, di hape nggak ada apa-apa juga :’ *ceritanya sedih*

    Reply
  11. bemzkyyeye

    Urang ge pernah ketinggalan Hp, tp yah minta dianterin ke kantor wkt itu, karena apa? Karena kerjaan urang mah pasti di tlp2 sm org warehouse di Cikarang sana hihihi

    Reply
  12. Febriyan Lukito

    Pernah dulu banget ketinggalan hape. Ketar ketirnya ya soal kerjanan juga siih…
    Sekarang dah jarang yang bisa tanpa hape ya. πŸ˜€

    Reply
  13. prih

    dan ternyata tanpa hp (yg ketinggalan) ritme kerja tetap menggelinding mulus ya Neng Orin. itu pula kata penghibur saya saat hp tertinggal, hehe..

    Reply
  14. Desi

    hihihihi kalo soal lupa bawa hp mah, kita bisa toss mak πŸ˜€
    bener2 mati gaya deh kalo ga bawa hp, tapi kalo mau balik lagi ke rumah, juga jauh amirr… ya udah pasrah ae… πŸ˜€

    Reply
  15. fahrizinfa

    Kalau engga sengaja ga bawa hp tuh kadang seneng juga… jadi bisa lebih fokus sama dunia nyata hahaha.. kadang hp tuh suka bikin engga ngeh sama lingkungan sekitar…

    Reply
  16. lianny hendrawati

    Lupa bawa hp rasanya ada sesuatu yang hilang. Sama halnya dengan bawa hp yang nggak ada internetnya, bisa mati gaya *hadeuuh para banget hahaha. Tapi sesekali boleh juga tuh menyepi, off hp

    Reply
  17. De

    keluar rumah tanpa bawa henpon itu, rasanya kayak sayur tanpa royco yaa

    kurang sedep hihihihi

    Reply
  18. lovepasutri

    mensyukuri dan menerima menjadikan kita semua menjadi anak yang tawakal

    Reply
  19. adelinatampubolon

    Aku malah senang kalau ketinggalan hp di rumah. Hehehe, satu rumah bakalan sibuk nyariin. #CariPerhatianBangat dech.

    Reply
  20. vani

    hmm, Ngomongin tanpa ponsel mah, aku kalau di kampus jarang banget megang hape mbak wkwk takut nggangguuuuu aja gitu wkwk. Lagian, di hape nggak ada apa-apa juga :’ *ceritanya sedih*

    Reply
    1. Orin (Post author)

      hahahaha….ayo dibikin biar ada apa-apa di hapenya πŸ˜€

      Reply
  21. fajarsitanggang

    Kalau gak salah namanya nomophobia mba hehe. Saya juga begitu. Hehe. Salam kenal πŸ™‚

    disudutpandangfajar.com

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: