Rindrianie's Blog

Tentang Award

Entah kapan saya menerima award ini dari Bunda-nya Vania, bahkan saat itu blog mba Tia masih beralamat di rumah lama. Maafkan baru saya pajang sekarang ya mba…

Bukan, kali ini bukan karena virus malas yang kerap kali menyerang, tapi karena PR yang diberikan sang award bagi saya terlalu sulit untuk dikerjakan ehem…lebay surabay pisan :p maafkan ya

Dan award daun hijau berembun yang cantik ini, bahkan saya terima juga dari kang Isro sang Batavusqu. Maafkan juga ya Kang Isro, mohon saya jangan dihukum baru memasangnya hari ini ^^

PR yang -bagi saya- sulit itu berjudul “menuliskan 8 hal tentang diri saya”. Duh, saya merasa kesulitan mendeskripsikan seorang Orin itu seperti apa. Itulah kenapa saya selalu menunda, menunda, dan menunda lagi postingan ini. Untunglah tulisan ini tidak lumutan bersemayam di draft sekian lama hihihihi.

Pernah saya tanyakan pada suami tercinta mengenai hal ini, dan mau tahu jawaban beliau seperti apa? 8 hal tentang saya adalah : cantik, lembut, penyabar, sensitif, modis, penyayang, manis, dan manja! aiiiihh….  iyaa…silahkan muntah hahahahaha

Mmm….baiklah, harus tetap saya kerjakan PRnya bukan? Berikut 8 hal yang -saya pikir- bisa mendeskripsikan seorang saya.

  1. Sangat suka membaca => walaupun seringkali kesulitan menemukan ‘waktu’ untuk membaca.

  2. Pecinta warna putih. Jam tangan, sepatu, bahkan motor saya berwarna putih heuheu. (kalau baju bervariasi, hampir punya semua warna halah, ga penting)

  3. Suka motret. Bukan fotografi ya, karena saya masih sangat awam terhadap fitur-fitur kamera, tehnik memotret yang baik dan benar, atau seperti apa sebuah foto dikatakan bagus. Saya hanya suka memotret. Period.

  4. Cenderung pendiam dan pemalu. Tidak percaya? Sok lah kita buktikan dengan kopdar gubrak. Maksud saya, saya bukan orang yang ceriwis/cerewet/bawel, dan bukan banci tampil yang berani berbicara di depan. Saya akan menjawab jika ditanya bahkan menjelaskan panjang lebar jika diperlukan, tapi lebih suka ngumpet di pojokan dan berdiam diri bila memungkinkan. Semacam itulah :p

  5. A dreamer. Tidak ada penjelasan lebih lanjut hehehe

  6. (menurut beberapa sahabat dekat) a dramaqueen. Dan karena saya tidak merasa begitu, mari abaikan saja ups.

  7. Tidak suka merokok, rokok, asap rokok, perokok, bau rokok, semua derivasinya deh, kecuali iklan rokok 😀

  8. (agak) tomboy sekaligus girly. Bingung? Ya sudah tidak perlu dipikirkan!

Phew… akhirnya kelar juga sang PR yang susah bin sulit itu. Oh iya, konon sang award ini pun harus diteruskan kepada 5 sahabat blogger lain. Kenapa 5? Entahlah, mungkin sang pembuat award suka dengan Pancasila, atau merupakan anak ke-5 dari keluarganya hedeeuuh…tambah ngaco.

Berikut ke-5 sahabat yang saya pilih. Pertimbangannya sederhana saja kok. beliau-beliau ini adalah 5 sahabat yang komen pertamax dalam 5 postingan saya sebelum ini. Jadi jika ada yang sudah menerima mohon maaf yaa, monggo di-skip saja 🙂

  1. Kak Nik

  2. Mba Vitta

  3. Mabruri Sirampog

  4. Arif Bayu

  5. Mas Alamendah

Begitulah, mohon diterima awardnya dan silahkan mengerjakan PRnya ya, itupun jika berkenan lho. Saya rasa tidak akan ada yang ngambek, tersinggung, apalagi murka, bukan?

Thank you for everything, Pals 😉

0 Comments

  1. Mabruri Sirampog

    Pertamax lagi..
    selamat bun awardnya…

    tpi saya sudah dpt semuanya gimana bun??? Saya pajang aja dengan menautkan link bunda tpi PR-nya tidak saya garap, karena sudah pernah.. 😀

    Orin : No problemo, aku pikir memang hampir semua blogger sudah pernah dapat award ini Mab he he 😀

    Reply
  2. ysalma

    Selamat untuk awardnya,
    tambahan satu lagi di yang 8, mempunyai senyum yang tiada duanya 🙂

    Orin : Huwaaa…. Emaaaak, jadi tersapu malu aku hohohoho

    Reply
  3. lozz akbar

    wah dapat nilai 6 nih mbak Orin, peernya baru dikerjain sekarang.. ehm enggak suka bau asap rokok ya.. yah enggak jadi deh kopdar kalau gitu hehehe

    Orin : hihihi…iya nih mas Akbar, biz PRnya susaaaah.
    Eh, gpp, nanti Orin bisa pakai masker dulu he he

    Reply
  4. nia/mama ina

    wahhhh beneran kahh Orin PEMALU……..masa sechh? aku pikir ngga lochh, soale kalo baca tulisan2nya sepertinya anak gaul yang cerewet heheheh……

    aku juga pernah dpt PR ini. tapi cuma majang awardnya aja, abis bingung kalo disuruh nulis 8 hal ttg diri ndiri….

    Orin : iya mba Nia, Orin pemalu alias tukang palu hahaha *ups*.
    tadinya mau begitu jg, tapi ga enak hati *halah*

    Reply
  5. Puteriamirillis

    teh ada lagi nih http://puteriamirillis.blogspot.com/2011/06/seneng-deh-dapat-award.html

    Orin : DUh ci Putri mah, baru jg selesai ngerjain PR, udh ada PR baru huhuhuhu.
    Bingung tapi seneng nih :p

    Reply
  6. giewahyudi

    Kebanjiran award nih Mbak, bagi-bagi juga dong, hehehee

    Orin : Siap mas Gie, yg berikutnya saya kirimkan untuk mas Gie 😉

    Reply
  7. bundadontworry

    selamat ya utk award nya Orin 🙂
    dan, satu lagi, percaya kok kalau Orin, manis , cantik, lembut, penyabar , modis, pokoknya mah bunda setuju we lah ku si Aa …. 😀 😀
    salam

    Orin : Ah Bunda, ci Aa mah kan biar ga dicemberutin Orin aja bilang gituuu qiqiqiqi…
    Makasih ya Buuun.. *peluuk*

    Reply
  8. joe

    selamat atas awardnya, semoga semakin semangat ngeblognya ya….

    Orin : Terima kasih mas Joe 😉

    Reply
  9. vitta

    Another award for me? Kamsahamnida cinggu…
    Selamat atas awardnya mbak Orin, makasih udah berbagi ke aku…
    Semoga gak kelamaan bikin PRnya *pasangiketkepalasiap-siapbegadang*

    Orin : Sawangsulna Vit *halah, bahasa korea dibales bhs sunda* 😀
    Semangat yaa 😉

    Reply
  10. Lyliana Thia

    makasih udah dipasang, Rin.. hehe…

    hmm… dekripsinya bagus… nggak kok nggak m*ntah… hahaha…

    masak sih pendiam dan pemalu? kok keliatannya rame hehehe…

    Orin : Alhamdulillah ga m*ntah ya mba, ga pusing2 jg kan? hihihi…
    Rame? coz pake ‘topeng kaca’ mba, dan memberanikan diri, atau pas kebetulan pake petasan hohohoho

    Reply
  11. hilsya

    akhirnya kembali rajin jugaa…..

    Orin : Hihihi…iyaa, virus itu berhasil Orin lawan *sigh*

    Reply
  12. Ikkyu_san

    Lah? Suka iklan rokok? Kenapa? karena ganteng2 ya? hihihi

    EM

    Orin : Bukan mba EM, karena biasanya iklannya bersetting gunung-laut-tebing-hutan-sungai-gurun yg keren2 bgt hihihihi

    Reply
  13. Mama Cal-Vin

    anak pintar, gitu dong ngerjain PR hehehe padahal yang nulis komen juga suka males

    Orin : Hihihi..kelamaan udh ga pernah dapet PR mba Lid :p

    Reply
  14. Asop

    Samaaaaaa saya juga pemalu dan pendiaaaam! 😳

    Hehe, kalo iklan rokok sih siapa pun pasti tertarik, soalnya gak ada hubungannya dg rokok sama sekali, gak ada tayangan rokoknya sama sekali, dan seringnya ngocol! 😆

    Orin : Tos dulu aaah sama Asop heuheu. Iya Sop, makanya aku suka iklan rokok 😉

    Reply
  15. Gaphe

    tapi eh, apa kebanyakan blogger tuh pendiam yah?.. beberapa yang saya kenal juga aselinya pendiam gitu. sama looh kayak saya yang juga pendiam, jarang tampil, suka menyendiri di pojokan *plaaak, boong bangeeet!*

    awardnya akhirnya dipasang, daripada ngutang. Haduh, kalo saya udah nggak sempet masang, binguuung kapan waktunya. hahaha

    Orin : Ups..gitu deh mas Gaphe… merajalela di blog, aselinya pendiem hihihi… Hayooo, kerjain PRnyaaah :p

    Reply
  16. bintangtimur

    Idiiiih, kalo iklan rokok mah saya juga suka Orin, apalagi yang keliling Indonesia itu…keren banget, ya konsepnya, ya pemandangannya, ya bintang iklannya…
    😛

    Selamat buat awardnya, bikin tambah semangat nge-blog pastinya!

    Orin : Iya Bu Ir, rupanya rokok sangat menguntungkan ya, sehingga budget untuk membuat iklan bisa besar kek gitu, keren2 bgt iklannya. Tapi teteeep, ga suka sama produk yg diiklankan hihihi..

    Makacih Ibuuuu *kiss…kiss…*

    Reply
  17. phiy

    wuiih, awardnya dirapel :mrgreen: Selamat ya teh 🙂

    Orin : hihihi…iya nih dirapel 😀

    Reply
  18. tutinonka

    Orin, selamat untuk awardnya ya … 🙂
    Kayaknya kita punya beberapa persamaan deh : suka membaca, suka motret (termasuk suka dipotret … hihi), pendiam dan pemalu (yang ini lebih tepatnya : malu-maluin 😀 )

    Semoga award ini membuat Orin lebih rajin lagi posting …

    Orin : Terima kasih Ibu…
    hihihihi…masa sih malu2in 😀

    Reply
  19. @zizydmk

    Masih ada juga award-award ini yaa…
    Selamat lho… awardnya memang bagus.

    Orin : heuheuheu…iya mba Zee, masih ada 😀 Tengkyu yaa 😉

    Reply
  20. susisetya

    selamat yach dapat banyak award….jadi penegn… 🙂

    Orin : terima kasih mba Susi, InsyaALLAH yg berikutnya saya kirimkan untuk mba ya 😉

    Reply
  21. amisha syahidah

    walau udah lama yg penting kan ttp dipajang mbak..hehehe

    Orin : Lebih baik terlambat drpd tidak sama sekali ya 😀

    Reply
  22. Mechta

    nah..jadi sedikit lebih tahu lagi tentang Orin…eh ada yg kurang tuh…sang empunya senyum manis….hehe…

    Orin : Aaah…Auntie bisa ajah heuheu…

    Reply
  23. Sofyan

    Selamat ya,,mbak atas awrdnya,,,sukses terus,,

    Orin : Tengkyu Sofyan 😉

    Reply
  24. n3ki

    kalau suami mu kasih komentar yang kurang bagus…mana mau sama kamu rin?…hehehehe tapi memang ga mudah koq kita mendeskripsikan diri kita sendiri…dibutuhkan keberanian dan kejujuran untuk menulisnya

    Orin : hahahaha…iya mas Necky :p
    Sepakaaat, memang susah banget mendeskripsikan diri sendiri itu 🙁

    Reply
  25. Batavusqu

    Salam Takzim
    Alhamdulillah sudah dipajang dan sudah dibagi Award yang begitu mengembun, semoga tujuan Award tetap menjadi perekat antar sahabat. Makasih mbak
    Salam Takzim Batavusqu

    Orin : Huwaa…sang pemberi award berkunjung. Maafkan baru dipajang ya kang..

    Reply
  26. Pingback: Award Sahabat Blogger | Alamendah's Blog

  27. alamendah

    Maaf, Awardnya baru bisa saya pajang hari ini. Sekalian pinjam fotonya.
    Terima kasih

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: