Rindrianie's Blog

Tentang Cerita yang Tertunda

Lebay nian judulnya, mirip sinetron picisan yah halah hihihihi.

Maksudnya cerita kepindahan saya, dari Bekasi ke Karawang ya, manteman. Banyak yang bisa diceritakan sebetulnya, tapi ya itu tadi, karena sudah terlampau tertunda, diskip ajalah ya :P. Intinya sih, saya bukan lagi warga Bekasi, tetapi resmi (eh, belum resmi-resmi banget sih, KTP masih Bekasi soalnya qiqiqiqi) jadi orang Karawang.

Kenapa pindah? Ah itu mah akan sepanjang jalan kenangan kalau diceritakan *nyengir*. Intinya sih, setelah mempertimbangkan ini itu begini begitu dan sebagainya dan seterusnya, kami memutuskan pindah. Titik.

Lantas, bagaimana kesannya tinggal di Karawang?

Ehem, jadi begini … kok berasa diwawancarai diri sendiri begini sih ya jadinya bhuahahaha *abaikan*. So far so good sih, nama pun baru seminggu ya kurang lebih, dan sebagai si bolang sejak masih dalam janin, saya cenderung cepat bisa beradaptasi, jadi ya betah-betah aja sih rasanya *gua mah gitu anaknya* hihihihi.

Masih mencoba membereskan berkardus-kardus barang yang diangkut dari Bekasi. Meski tidak seberapa banyak, tetep weh riweuh ya, dan belum selesai juga meski seminggu sudah berlalu.Β Well, mungkin sayanya yang belum fokus sih ya, karena mamah dan adik-adik saya ikut pindahan dan menginap di rumah baru beberapa hari. Dan setelah mereka pulang pun,Β kemarin ini saya sibuk juga mengirimkan pesanan Yesterday in Bandung.

*Btw, novel Yesterday in Bandung sudah ada di tokbuk terdekat di kota Anda lho ya, beli gih!*

Jadi mudah-mudahan,Β hijrah saya (dan AM) ke Karawang ini mampu membuat kehidupan kami lebih baik, bisa menjadikan kami pribadi baru dengan karakter yang lebih baik, pokoknya semacam ‘naik kelas’ gitulah ya hehehe. *Aamiin*

Ya sudah sebegitu dulu postingan geje hari ini. Selamat hari Seniiiin ;).

21 Comments

  1. dani

    Amiiiin.. Semoga berkah ya Rin. Semoga bisa jadi lebih bahagia lagi di rumah barunya. πŸ™‚

    Reply
  2. belalang cerewet

    Oriiiiin, dah lama ga mampir ke sini, tau-tau Orin dah pindahan, punya buku baru pula. Layak dong kuucapin selamaaat! Moga hijrahnya makin tambah rezeki yang berkah, yang dimau diijabah, aamiin. Tapi tambah jauh dong kalo mo kopdar, hehe. Kalo abis pindahan mah emang gitu, paling enggak dua mingguan baru kelar beres-beres. *hobipindahrumah*

    So, kenapa pindah? Xixi,,,

    Reply
  3. jampang

    semoga tambah berkah di tempat barunya, teh

    Reply
  4. ndu.t.yke

    Nggak geje kok tulisan2mu. Klo geje kan gak sampe bisa nerbitin buku πŸ˜‰ smoga betah di tpt baru, makin akur makin barokah… πŸ™‚

    Reply
  5. Arman

    Moga moga betah di rumah baru ya. πŸ™‚

    Reply
  6. dianryan

    Selamat menempati rumah barunya teh Orin, semoga makin berkah πŸ˜€

    Reply
  7. Inayah

    karawangnya dimana mba? deket kitah jangan-jangan

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Aih senangnya ada teman di Karawang juga hihihi, saya di Lamaran mbak ^^, yuk kopdar yuuuk hehehe

      Reply
      1. Inayah

        whah..tau tau. aku di jababeka sih mba, tapi sering kesitu soalnya kerjanya di daerah rengasbandung

        Reply
  8. Jenggala Aksara

    Wah… sudah pindahan yaaa.. selamat menjalani kehidupan di rumah baru… semakin banyak berkarya juga yah….

    Jadi ingin tahu, apakah itu Yesterday in Bandung? seneng denger kota domisili saya (satunya) disebut sebagai judul buku (lagi lagi)…. genre apakah itu yah? Kemarin ke Gramedia Jl Merdeka Bandung, tapi tidak memperhatikan.

    Salam

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Itu judul novel kolaborasi mas, terbitan Elexmedia, per tanggal 4 Januari kemarin sih seharusnya sudah ada di Gramed ya, genrenya romance hehehe

      Reply
      1. Jenggala Aksara

        Wow… tulisan Teh Orin yah? selamat yaaaa… senang sekali mendengar publikasinya.. hebat.. salut… angkat topi.. ^___^ Namaku Jenggala, perempuan yang konon katanya ada di tatar sunda. ^^v

        Reply
  9. aromamora

    Amiiiiin

    Reply
  10. Dewi Dedew Rieka (@dewirieka)

    selamat ya mak oriiin semoga berkah dan betah di rumah barunya, selamatj uga novelnya moga laris manis aamiin…

    Reply
  11. Jiah Al Jafara

    smoga lbh baik dan momongan hadih

    Reply
  12. rina susanti

    wah pindahan dari bekasi rin…smg betah di rumah baru dan barokah

    Reply
  13. anneadzkia

    Aamiin…semoga tempat baru membawa limpahan berkah ya, Rin.

    Reply
  14. Aulia

    cerita dan curhatannya keren beud mak πŸ˜€

    mampir ke blogku ya

    Reply
  15. rinasetyawati

    waduuu berkurang satu deh warga Bekasi, belum sempat kopdar udah pindah aja ya Rin πŸ™‚ semoga di Karawang lebih baik lagi segala galanya…amiin

    Reply
  16. Febriyan Lukito

    Selamat menempati tempat baru ya Mbak… moga makin lancar juga semua2nya. Keren ih bukunya dah terbit… nanti ah cari di tokbuk akhir bulan ini…

    Reply
  17. lialathifa

    semoga betah dan lebih baik di Karawang ya mak πŸ™‚

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: