Rindrianie's Blog

Tentang Stiker Romlah

Huwaaahhh, kangen ngeblog euy. Tapi saya bukan sedang mencari-cari alasan, kesibukan di dunia nyata saya memang sedang gila-gilaan belakangan ini. Boro-boro ngeblog, jam istirahat saya saja kadang tercuri oleh meeting yang molor. Begitulah, dinikmati saja, yes? 🙂 pasrah.

Draft postingan ini usianya sudah seminggu lebih, tepatnya sehari setelah fiksi saya Jodoh Romlah itu terbit. Basi sih jadinya, tapi tak apalah ya, daripada saya mikir tema postingan baru hehehe.

Jadi begini, dari beberapa komentar dalam postingan tersebut, saya menangkap bahwa stiker yang memang sengaja dijadikan sebagai prompt itu, sepintas seperti hasil editan. Wajar saja sih sebetulnya, stiker tersebut terlampau … apa ya, konyol, mungkin :D.

whatsapp-image-2016-10-06-at-12-45-01-pm

Memang ‘gila’ banget kan ya stiker ini, ada notelnya segala pulak! Meskipun saya pikir itu nomornya nggak mungkin aktif sih, atau ada yang mau coba hubungi? hihihihihi.

Stiker tersebut benar-benar ada. Mobil itu melaju persis di depan saya, yang tentu saja membuat saya bersegera mencari ponsel dan memotretnya meskipun saat itu saya sedang menyetir. Biasanya saya tidak bermain-main ponsel saat menyetir lho ya, tapi saat itu pun memang jalanan masih sepi (karena masih pagi-pagi dan baru saja hujan), juga bukan di jalan raya besar yang lalu lintasnya ramai, sehingga saya berani memotret. Dan mungkin jiwa ‘reporter’ saya pun sedang muncul ke permukaan, sehingga dengan nekatnya langsung memotret si stiker hanya dengan dua kali percobaan yang disertai deg-degan hihihihi.

Ini dia foto aslinya dari ponsel saya. Foto yang di atas itu setelah saya edit untuk diaplod ke IG saya (akun @neng_orin, sila follow kalau belum, ihiks). Dan sengaja saya coret nopol-nya yaa :). Lokasinya di jalan Tuparev Karawang, meskipun si mobil ini platnya ‘B’, mungkin sedang jalan-jalan saja di Karawang hehehehe.

whatsapp-image-2016-10-10-at-2-45-47-pm

Nah, gimana? Demikianlah, foto itu bukan photoshop dan benar-benar ada. Apakah pak supir yang mengendarai si Gran Max betul-betul beristrikan Romlah, saya tidak tahu. Dan meskipun stiker itu hanya sebuah joke belaka, saya salut pada siapa pun pak sopir yang mengizinkan stiker tersebut tertempel di belakang mobil :D.

Ya sudah sebegitu dulu postingan random kali ini ;).

24 Comments

  1. tuaffi

    woo.. itu stiker beneran. 😀 kirain di edit. baca di juniororanger terus mikir, emang ada stiker yang kayak gitu? hehe

    Reply
    1. Orin (Post author)

      hihihi…iya emang, penasaran jg itu stiker the one & only atw gimana, krn blom nemu lg stiker yg sama

      Reply
  2. mamacantiq

    Huahahahaha.. ada2 aja y org indonesia.. emang banyak yg kreatif.. ^_^ Mungkin jg cuma taktik marketing.. Pasti ada aja siy yg bakal nelp ke nomor itu.. hehehe

    Reply
    1. Orin (Post author)

      tentunya, yg penipu2 di telepon gitu bisa aja nelpon nomornya mbak romlah itu sih kyknya ya hihihihihi

      Reply
  3. Tri Widy Astuti

    wkwk…stiker-nya bikin ngekek bener. Jadi penasaran sama Romlah

    Reply
    1. Orin (Post author)

      ayo bu, coba di-SMS mbak Romlah-nya hihihihihi

      Reply
  4. jampang

    stikernya beneran….. buat ngerjain orang kali yah> 😀

    Reply
    1. Orin (Post author)

      iya bang, pas bgt sih buat ngisengin yg bawa mobil ya hihihihi

      Reply
  5. desweet26

    Hahahhaa ada2 aja ya bikin sticker tulisan kayak gitu..tapi lucu dan unik 😀

    Reply
  6. nyonyasepatu

    jgn2 beneran ya itu hehe

    Reply
  7. Keke Naima

    Saya tiap lihat stiker itu pengen ngikik terus hehehe

    Reply
  8. ghozaliq

    Setidaknya stiker tersebut berusaha mencegah si supir untuk menggandakan istri… Ahaha

    Reply
  9. winnaz

    Mungkin perlu coba cek nomer telpon yang tertera, siapa tau memang Romlah nama istrinya si supir 😀

    Reply
  10. Liza Fathia

    aih, niat banget ya mak romlah buatin stiker begituan. atau itu cuma jebakan biar ada yang nelpon?

    Reply
  11. Agung Rangga

    Hihihi, lucu banget ya teh, ada-ada aja masang sticker begituan~ 😂

    Reply
  12. indonesia memanah

    hahahaha

    wajar lah mbak, kan sudah umum kalau sopir suka kawin lagi

    Reply
  13. kinesio tape

    Gak habis pikir nih yang membuat stiker kayak gitu…

    Reply
  14. liannyhendrawati

    Ooh ini yang kapan hari dibuat prompt MFF ya Orin.
    Eh lucu juga ya, mana tau sih kalo si sopir kawin lagi, istrinya aja yg mana nggak tau haha

    Reply
  15. davin davin

    stikernya ada ada aja yakin…bikin gemes

    Reply
  16. carigenset

    Hahaha ada2 aja, yang pake mobilnya pede banget kemana2 ada stickernya,

    Reply
  17. Disiniaja

    bagus tuh buat isteri yang khawatir suaminya kawin lagi.. wkwkw
    itu sengaja apa ada orang yang jahil yaa..

    Reply
  18. brizki

    keknya sih editan sotosop… tapi sumpah ngakak baca kalimatnya 🙂

    Reply
  19. Service AC Jogja

    Tentang siapa itu Romlah, adalah rahasia negara. Jangan kebanyakan dibahas, berbahaya.

    Reply
  20. satriabajahitam

    Ngeri beudh istrinya wkwk
    kalau ada yg iseng2 hubungin nomor itu, suaminya disambut dirumah pake parang wkwk

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: