Rindrianie's Blog

Terima kasih Temans

9 hari, 64 postingan, dan buanyak foto. Duh…alhamdulillah yaah, sesuatu banget. Yeah, akhirnya statement absurd yang entah bagaimana sangat menyebalkan anehΒ  itu muncul juga di sini hehehe.

Tapi demikianlah adanya temans, pertama kali ini saya membuat (semacam) giveaway, dengan ide dadakan, dengan konsep seadanya, dengan tidak terlalu banyak berharap. Tetapi ternyata, tidak saja jumlah peserta yang jauuuuuuh melebihi ekspektasi saya (awalnya saya pikir yang ikutan paling yaa…10 orang lah he he), tetapi saya juga banyak memiliki teman baru dari ajang ini, dan yang paling mengharukan adalah, dengan postingan-postingan itu saya -dan teman lainnya- bisa lebih saling mengenal satu sama lain, bahkan diajak bernostalgia ke masa-masa sebelum kita saling mengenal. Indah ya πŸ˜‰

Sahabat bisa membaca dan memaknai setiap foto beserta kisahnya di sini. ke-64 postingan yang sarat makna, kenangan terindah bagi masing-masing penulis, karena merekam berbagai macam kisah, cinta-duka-persahabatan-keluarga bahkan passion dan cita-cita, kisah-kisah yang saya yakin bisa menginspirasi setiap kita yang membaca. Bahwa setiap diri kita adalah berharga, berarti ‘sesuatu’, dan selalu menjadi ‘seseorang’.

Satu hal yang kurang menyenangkan bagi kami -saya dan suami, yaitu bingung dan sangat sulit menentukan pemenang!!Hiks… Ada tambahan 6 buah buku sebagai hadiah dari 2 orang sahabat yang saya yakin banyak dari sahabat bisa menebaknya (itu lhooo…pemilik galaxi dan dia yang tak pernah khawatir ups he he he), sehingga pemenang pun tidak hanya 4 orang nantinya. Tapi tetap saja, sampai postingan ini dituliskan, masih terlalu banyak kandidat pemenang πŸ™

Saya tidak akan pernah bosan berkata. TERIMA KASIH banyak temans, untuk doa dan persahabatan ini πŸ™‚


PS : InsyaALLAH pengumumannya besok malam yaa… ^^

0 Comments

  1. Monda

    Sesuatu banget ya Rin, he..he.. Biar sebel. Pesertanya banyak. Selamat berjuang memilih. Udah baca juga sebagian besar ceritanya. Top semua deh.

    Reply
  2. ikkyu_san

    selamat menjadi juri. Aku tidak sempat mencari foto yang cocok sih.
    EM

    Reply
  3. arman

    wow sampe 64 peserta ya rin…. banyak banget… hehehe
    gua seneng akhirnya bisa ikuta memeriahkan kontes lu ini… πŸ™‚

    selamat menilai ya! πŸ˜€

    Reply
  4. alamendah

    Selamat berpusing-pusing ria memilih siapa pemenangnya. Jangan khawatir apapun keputusan juri akan saya dukung dan gak akan melakukan protes, unjuk rasa, memobilisasi masa, ataupun mogok ngeblok apalagi mogok makan.

    Reply
  5. Djangan Pakies

    persis seperti yang pernah pakies adakan, ketika mendekati pengumunan, kepala jadi mumet menentukan pilihan yang tepat dan benar.
    tapi yang terpenting dari itu semua bukan masalah kontes dan giveawaynya, bahwa dari sinilah kita banyak belajar dan saling mengenal untuk berbagi pengalaman yang bermanfaat

    Reply
  6. Sugeng

    Semoga mumetnya ini menmabah berkah barokah dan cepat jadi momongan πŸ˜†

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Reply
  7. Lidya

    huaaaaa aku gak ikutan giveawaynya Orin tapi tetep dapet hadiah kan? hihihi.
    puntennya Orin foto-fotonya ada di hardisk tapi dibawa kekantor lupa terus dibawanya hikssss.
    sukses buat pagelarannya ya? butuh juri gak?:-D

    Reply
  8. muamdisini

    walah..64..
    alhamdulillah yah, sesuatu banggetz.. (pake mode anak gaul)..hehehehe…
    senang rasanya yah mba bisa berbagi….

    oh iya mba, jika berkenan saya pasangkan link nya di blog saya yah…
    terima kasih…. dan selamat berpusing ria.. (tak terbayangkan bagaimana menyeleksi 64 tulisan dan foto-foto di dalamnya…)
    ^_^

    Reply
  9. Necky

    orin…mohon maaf yah…kali ini gabisa ikutan kontes karena masih belum berhasil merestore foto2 yang menghilang di folder. Mau ikutan tanpa ada foto rasanya gimanaaaaaaa…gitu.
    Ternyata udah banyak banget yang ikutan khan??? selamat pusing kalau begitu karena buanyak artikel2 yang buagus2….

    Reply
  10. Cahya

    Itulah mengapa saya ndak sanggup kalau buat acara giveaway :).

    Reply
  11. nique

    Hayooo Rin … semangat!!!
    Pastikan pemenangnya yang memang ter-sesuatu banget buar Orin dan suami

    xixixi makin eneg dah dia dengan 2 kata itu πŸ˜›

    Reply
  12. deewahjoedi

    wow..banyak banget..saya menang atau kalah ga terlalu gimana-gimana, yg penting semangat berbagi dan silaturahmi aja. πŸ˜€

    Reply
  13. bundadontworry

    wah, bener2 sesuatu ya Rin ………. πŸ˜€ πŸ˜€
    ( udah eneg belum Rin dengernya ) πŸ˜›

    selamat berpusing ria, semoga segera bisa menentukan pemenangnya yang memang berarti sesuatu utk Orin dan suami πŸ™‚
    ( sesuatu lagih … hahahhha…. ) πŸ˜€ πŸ˜€
    salam

    Reply
  14. tunsa

    hehe..juri emang pusing kalo suruh milih tulisan bagus2, tapi memang begitulah adanya, hihi…
    apalagi pesertanya buanyaakk..
    salam

    Reply
  15. nh18

    Orin …
    Kamu tau kenapa sambutan teman-teman demikian gegap gempita ?
    Karena Ide ini sangat sederhana Rin …
    Namun sekalipun sederhana … ternyata para blogger semua berhasil menginspirasi kita (at least saya) … bahwa ada banyak sekali momment momment yang mungkin kalau di sharing … bisa menjadi pelajaran dan inspirasi bagi yang lainnya …

    You never know the impact !

    Salam saya Orin …
    SUKSES !!!

    Reply
  16. Abi Sabila

    Teh Orin ngadain giveaway tah? begini nih, kalau kelamaan ga blogwalking, jadi ketinggalan giveaway dimana-mana. Boleh nungguin kiriman hadianya nda? hehehe…selamat untuk kontesnya, siapapun nantinya yang terpilih jadi pemenang, tentu sangat bahagia, tapi hadiah bukanlah tujuan utamanya, namun persahabatan yang sulit dilukiskan dengan kata-kata.

    Reply
  17. vizon

    Alhamdulillah yach, berkat acara ini saya bisa kenal lebih dekat dengan Orin.. Sungguh, kontes ini “sesuatu” banget deh… Bwahahaha…. πŸ˜€

    Acara-acara semacam ini bikin silaturrahim antar blogger semakin hangat… I mean it πŸ™‚

    Thanks Orin

    Reply
  18. Ila Rizky Nidiana

    woow… sesuatu banget, mba.. hehe..

    dari kontes2 semacam ini jadi bisa tau dan kenal lebih dekat, dengan teman2 blogger yang lain. itu senangnya ikutan kontes2… πŸ˜€

    btw, 64 postingan ya, mba orin? bisa jadi 1 buku antologi itu.. hehe…

    Reply
  19. Agung Rangga

    wih, makin banyak yang ikutan, maka makin banyak kisah sweet memory yang bisa dibaca~ 😳

    Reply
  20. Mabruri Sirampog

    alhamdulillah,,,
    selamat berbingung-bingung ria bun.. πŸ˜€

    Reply
  21. Dhenok

    selamat memilih dan memilah mbak yin.. semoga banyak yang dapet hadiah besok malam.. πŸ˜€

    Reply
  22. Puteriamirillis

    wah mantap teh…selamat berpusing ria dg suami yaa..weekendnya sibuk cari pemenang niih…

    Reply
  23. yayack

    semoga siapa pemenangnya nanti termasuk yg belum menjadi pemenang bsa saling menjaga jalinan ukhuwah dan silaturahmi. Amiiin

    Reply
  24. Evan

    siapaun yang menang… smg bukunya bermanfaat .. betul g teh? hehee

    Reply
  25. yustha tt

    64 sweetest memories…
    selamat menikmati berbagai kenangan termanis dari para blogger ya Teh…
    Semangat2!! ^^

    Reply
  26. lozz akbar

    Giveaway kan artine sudah ngasih mblayu haha.. Jadi ya udah ada give away.. jika saya mampu saya pasti berpartisipasi, setelah itu lupakan menang kalah.. yang terpenting bagi saya adalah bisa berbagi lewat sebuah karya tulisan dan makin akrab denga sohibul hajat..

    buat mas Rahman sudah gak ada alasan lagi buat gak posting, tuh penggemarnya dah banyak.. saran nih mbak Orin, piye jika nanti pas bikin posting pengumuman atau pas hari jadi anda (kapan?) mas rahman nih yang ngisi postingnya? berani gak? #provokator

    Reply
  27. mechta

    menang ga menang…pokoke seneng udah berpartisipasi disini πŸ™‚
    selamat memilih say….

    Reply
  28. Mas Jier

    Selamat memilih ya teh oyin.
    Maaf ya tidak bisa ikut berpartisipasi, maklum saya jarang foto-foto bareng orang-orang terdekat sih.

    Reply
  29. Pakde Cholik

    Jadi terkenal ya he he
    selamat nduk-sukses acaranya

    Salam hangat dari Surabaya

    Reply
  30. omman

    teh Orinnn … siap2 pucinggg yaa… πŸ˜‰
    nentuin pemenang? Kita yg belum ikut – ikut menikmati aja… πŸ˜›

    Reply
  31. riez

    Alhamdulillah ya sesuatu banget bisa ngadain giveaway…aku mau ikutan tapi gak nemu photo secara

    Reply
  32. Lyliana Thia

    Alhamdulillah… pesertanya banyak sekali ya Rin…

    seneeeng baca cerita sahabat2…. diajak mengingat kenangan manisnya… jd ikutan bahagia ya jadinya…

    selamat bingung ya Rin…

    OOt, ayooo kapan2 maen ke Al Hakim yaaa… ^_^

    Reply
  33. fanny

    wah siapa nih yg menang ya? tuing tuing tak sabar menanti

    Reply
  34. Corat - Coret [Ria Nugroho]

    eh kena virus teh syahrini jg mba sesuatu bgt ya hihihi πŸ˜›

    karna giveaway ini aku jg jadi kenal deh sama mba orin πŸ˜€
    jd gak sabar nunggu pengumumannya ^____^V

    Reply
  35. Mama Rani

    saya belum sempat ikutan kemarin πŸ™
    hiks,hiks, sibuk sama urusan lain soalnya.. kapan2 dah, di 2nd giveawaynya mbak orin aja..heheh

    Reply
  36. kakaakin

    Hehe… karena itulah, punya partner dalam penjurian itu penting banget.
    Supaya lebih obyektif dan ada temannya kalo pusing :mrgreen:
    Turut menantikan pengumuman #banci kontes

    Reply
  37. Pendar Bintang

    Selamat sibuk Mbak….sayang Hani gak dapat foto gara2 lappinya diinstal ulang πŸ™

    Reply
  38. adizone23

    wow… 64 Sweetest memories…
    buanyak banget…

    selamat memilih yang terbaik diantara yang terbaik, mbak Orin πŸ˜€

    Reply
  39. ita

    weewww..
    bener2 SBY yaa:D
    *Sesuatu Banget Ya:D

    xixixi,moga mbak orin ngga muntah2 tuh denger kata2 itu:D

    Reply
  40. Sofyan

    berarti acara Kak Orin sukses nih hehehe,,,sayang aku gak bisa ikutan…

    Reply
  41. imherry

    salam kenal jg mbak
    salam dari blogger cupu jogja

    Reply
  42. Tarry Kittyholic

    Waaa minder, pesertanya bnyk n keren2 hikz

    Reply
  43. nia/mama ina

    wuiih hebat euyy pesertanya banyak…gak sabar nunggu pengumumannya hehehe….

    Reply
  44. riza rahmi

    Kalau pesertanya banyak, kontes-nya sukses dong, Mbak πŸ™‚
    semoga lekas selesai penjuriannya ya πŸ™‚

    Reply
  45. angga SDP

    nice kontes

    Reply
  46. catatan kecilku

    Gak nyangka… pesertanya banyak juga ya. Selamat utk kesuksesan acaranya…. ! πŸ™‚

    Reply
  47. yuniarinukti

    Wihh.. 64 postingan?? selamat aja deh kepada juri yang sedang mumet, ngelu bin ruwet memilih pemenangnya…

    Reply
  48. Majalah Masjid Kita

    beuh banyak banget sampe 64 post gitu mbak… met bersibuk ria deh kalau gitu πŸ™‚

    Reply
  49. ais ariani

    pastinya sesuatu bangeeeeet Teh
    πŸ˜€
    ahahahahhaha..
    menunggu nih namanya
    *pose menunggu*
    πŸ˜€

    Reply
  50. maminx

    wah udahan ya. saya gak ikutan euy. tapi boleh minta hadiahnya gak, hehehe..selamat bagi pemenangnya di umumin besok ya. duh gak sabar siapa pemenangnya ya. ko jadi ikut deg-degan ya πŸ˜›

    Reply
  51. genksukasuka

    salam knal teman

    Reply
  52. dhila13

    kembali kasih teh…. πŸ˜‰

    Reply
  53. BunDit

    Huhuhuhu maafkeun saya gak bisa ngikut kontes ini. September ini benar2 banyak yang dikerjakan dan dipikirkan. Mengupdate blog aja terseok2. Ikut senang, banyak yang berpartisipasi di giveaway nya mbak Orin. Sukses pastinya πŸ™‚

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: