Rindrianie's Blog

Terlanjur

Setelah jeda yang begitu lama, lelaki itu menghabiskan isi gelasnya dengan sekali tegukan.

“Lho, mas?” perempuan itu terkejut melihat gelasnya telah kandas tak bersisa.

“Apa sih, Dek?”

“Itu lho, es tehku kok dihabiskan toh?”

“Itu punyamu? Maaf aku minum.”

“Kenapa diminuuum?”

“Tinggal setengah ini. Pelit deh kamu, Dek.”

“Lah? Ya bukannya gitu, mas. Kamu kan lagi puasa?”

“Astagfirullohal’adziiiiiiim…. Lali aku.Β Trus kenapa juga ada es teh di meja?”

“Aku kan lagi dapeeeet, jadi enggak puasa. Ih, gimana sih kamu?”

“Adduuuh, trus gimana dunk ini, Dek?”

“Makanya, kalo lagi nge-net mbok ya jangan serius-serius banget gitu dunk, mas.”

“Trus piye ini puasaku? Udah jam 5 padahal. Arrrghhh…”

“Ya mbuh, kalo lupa beneran ya ngga apa-apa mas dilanjut lagi.”

“Hoalaaahhh…” si lelaki misah misuh beranjak ke kamar.

“Tapi ini kolak pisangnya udah jadi lho mas. Mau nyicipin enggak? Terlanjur gitu kok.” teriak si perempuan sambil cekikikan.


Note : 143 kata, fiksi super geje ini ditulis untukΒ prompt #20 Monday Flash Fiction.

0 Comments

  1. yantist

    Hahahahaha……. Sayang baru setengah gelas ya. Coba makan kolak pisang dulu, nasi sepiring, es campur, baru deh lupa :)))
    Saya juga pernah kelupaan, cuma dapat sepotong kecil brownies. Eaaa… Langsung ingat kalau puasa πŸ˜€

    Reply
  2. Mel

    hahaha nanggung, Mas. Abisiiin…

    Reply
  3. noichil

    Gapapa, Maaas. Lanjutin aja. Kan lagi dikasih lupa :p

    Reply
  4. Mayya

    Wkwkwkwkwk *pernah ngalamin*

    Reply
  5. duniaely

    hihihi …. namanya juag lupa ya mbak πŸ˜›

    Reply
  6. titi esti

    Hihi Oriiiiin… Itu namanya rejekiii

    Reply
  7. η©Ίγ‚­γ‚»γƒŽ

    Nanggung tuh kalo lupanya cuma bentar. Mending makan yang banyak baru inget. Ahaha… Percakapannya natural banget deh. Aku suka.

    Reply
  8. LJ

    eMak menyukai terlanjur yang macam demikian.. πŸ˜†

    Reply
  9. Masya

    ya udah mas hihi

    Reply
  10. danirachmat

    Hahahahahaha. Sukaaaaaaaaaakkkkkk. Pake BANGET!

    Reply
  11. Rini Uzegan

    Kocak .. malah jadi inget Srimulat πŸ˜€

    Reply
  12. Wong Cilik

    wkwkwk … udah terlanjur, kolaknya di sikat sekalian aja mas … πŸ˜€

    Reply
  13. Fascha

    Hihihi fiksinya nyata terpampang πŸ™‚
    Salam kenal πŸ™‚

    Reply
  14. Lidya

    hehehe kok malah ditawari kolak

    Reply
  15. yisha

    hahahhaaaaaaa……gimana nih?

    Reply
  16. niken kusumowardhani

    Kolaknya buat maghrib ajah.

    Reply
  17. Run_D

    haha nah gima tuh si adek juga mancing2 πŸ™‚

    Reply
  18. dey

    jangan2 pernah kejadian ama si Akang Matahari ya .. hihihihi

    Reply
  19. marsudiyanto

    Semoga ada “terlanjr” yang seperti ini lagi…

    Reply
  20. rahmattrans

    Wkwkwkkw πŸ™‚ ngakak… guling2… πŸ™‚ gk sanggup ktawa

    Harusnya gk ush blg dulu… entr pas udh kenyang makan semuanya baru ksh tau.. hehe πŸ™‚ itu mah rejeki namanya … hehe πŸ™‚

    Pingin jug kyak gitu… hehe πŸ™‚

    Reply
  21. mamayara

    pengen bisa terlanjur juga… πŸ˜†

    Reply
  22. fatwaningrum

    hihihihihi langsung ngakak sayah, ini bagusssss *pakegayaanggunyah πŸ˜€

    Reply
  23. riga

    lupa membawa nikmat. πŸ™‚

    Reply
  24. Aura Pelupa

    Dapet yaa, aku kok gak pernah dapet yaaa …… hae ha a o yaa lupa kalau lelaki gak bakal dapet! Puasanya terusin!

    Reply
  25. puteriamirillis

    jangan, nanti jadi beneran batal…:)
    Semoga sahabat mendapatkan keberkahan pada Ramadhan Tahun ini, lancar dalam beribadah dan lancar dalam memperbaiki diri, amiin. Pu

    Reply
  26. yuniarinukti

    Alhamdulillah, leganyaaa..
    Andaikan bisa ditawar, kenapa minum es tehnya sudah jam 5 sore? Dan kenapa Istrinya naruh es teh gak sedari siang tadi? haha..

    Reply
  27. saidah

    Aku belum pernah terlanjur ky gitu Teh Orin, pengeeeeeennn *lho* πŸ˜†

    Reply
  28. Idah Ceris

    Hihihihi. .
    Terlanjur seperti ini sering terjadi pada orang pelupa. . .

    Reply
  29. Ryan

    ya udah mas… nanggung. sekalian lupanya. πŸ˜€

    Reply
  30. nurusyainie

    Hahaha… menghibur πŸ˜€
    Mbak Orin suka yang banyak dialog kayaknya hihihihi… ^^

    Cuman agak aneh promptnya ditaruh di awal. Gak ada keterangan awal mulanya langsung ada jeda yang lama.
    ___
    Mba Nur, kalimat prompt-nya memang kalimat awal di cerpenku yg lain lho hihihihi

    Reply
  31. kakaakin

    Hehe.. keknya banyak yang ngaku punya pengalaman ‘terlanjur’ juga.. Sama deh dengan diriku… πŸ˜€

    Reply
  32. Rika Halida

    Hahaha….si mas nyesel kenapa ga pas jam 12 siang tadi lupa nya πŸ˜€

    Reply
  33. Ni Made Sri Andani

    ha ha ha..salah siapa itu ya? he he. Selamat menunaikan ibadah puasa Mbak Orin..

    Reply
  34. Erit07

    Haha,usaha yang sia2..

    Reply
  35. Mechta

    hm… rejeki yg mengundang was-was tuuh…

    Reply
  36. mama hilsya

    jd inget terlanjur kemarin.. udh mo buka, bikin minum kok berasa manis di mulut ya.. ga taunya ngejilatin sendok..hihihi

    Reply
  37. Nurin Ainistikmalia

    ealah… gak sekalian aja lupanya… hehe

    Reply
  38. istiadzah

    ahahhahahha untung lupanya minum, kalo lupanya itu makan, seret deh ga bisa minum :p

    Reply
  39. Latree

    oriiiiiiin….!

    Reply
  40. carra

    Hahahahaha πŸ˜†

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: