Rindrianie's Blog

Terpesona

Rambutnya ikal, pipi chubbynya menggemaskan, bibirnya cantik saat tersenyum. Mungkin dia adalah wanita terindah yang pernah Tuhan ciptakan.

Aku tak bisa beralih memandang dirinya. Rupanya bosan enggan menyapa saat kau merasa terpesona.

***

Wow, dia tampan sekali. Matanya cerlang, hidungnya tinggi, pipinya berdekik. Apakah dia pangeran berkuda putih yang kelak akan menikahiku? Ah, aku pasti akan segera berkata ‘YA’ saat dia memintanya.

Haha, aku tersenyum sendiri. Dan balas menatap dirinya yang sedang menatapku, malu-malu.

***

“Jeng…Jeng… lihat deh, anak kita kayaknya  saling suka gitu ya?”

“Waaaah…, bisa-bisa kita besanan nih nanti ya.”

Dua ibu muda tertawa berderai dengan stroller yang didorong bersisian.

***

Diikutsertakan dalam #FF100Kata

0 Comments

  1. nurlailazahra

    jiaaahahaha………
    masih kecil mpoookkk………
    ___
    latihan, Sarah 😀

    Reply
  2. nyonyasepatu

    ya ampun, udah dijodohin hahaha
    ___
    yaabis si krucil jg tepe2, Non hehehe

    Reply
  3. rinibee

    Bayinya pada tebar pesona. 😆
    ___
    iyaaa, genit mereka qiqiqi

    Reply
  4. puteriamirillis

    bayi-bayi yg sudah saling suka 🙂
    ___
    Iya nih Pu hihihi

    Reply
  5. Chrismana"bee"

    Cinlok tuuhhh karna emaknya sering shopping bareng 😆
    ___
    Begitulaaah qiqiqiqi

    Reply
  6. yeye

    ini terinspirasi sm cerita siapa yah :p
    ___
    terinsipirasi iklan-entah-apa Ye hahaha

    Reply
  7. Dewi

    hihihihihi pake bahasa bayi tuh
    ___
    he-eh, bahasa yg cuma mereka ngerti sendiri 😛

    Reply
  8. jampang

    cinta bersemi di atas stroller
    ___
    hahaha….romantis jg itu bang 😛

    Reply
  9. Evi

    Wow terpesona..Semoga yg bikin terpesona itu gak sombong ya, Teh 🙂
    ___
    he he…semoga ya, Tan

    Reply
  10. LJ

    hadehh.. xixi, jangan percaya nak, itu si pangeran waktu bayi emang tjakep menggemaskan.. tapi pas ud gede, ighh ngga banget deh.. 😛
    ___
    hahaha…bisa jadi gitu ya Mak, pas udah gede jadi ngga banget 😛

    Reply
  11. Rumambay

    hahahhaaaa, asal jangan dijodohin aja. nanti balik lagi ke zaman siti nurbaya. 😀 :mrgreen:
    ___
    gapapa dijodohin kalo mereka-nya mau mah hihihi

    Reply
  12. jiah al jafara

    bayi aja udah gini hihi
    ___
    bayi zaman skrg kek gitu Jiah hehe

    Reply
  13. titi esti

    Qqq…. perjodohan dini
    ___
    hahaha…bisa dijadiin sinetron tuh Teh #eh?

    Reply
  14. Baginda Ratu

    Ish! Jadi pengen tahu ceritanya 20 thn yg akan datang… 🙂

    Reply
  15. Zizy Damanik

    Hahahahaa….
    Masih kecil belum ada rasa-rasa jatuh cinta beneran kali ya. Paling baru bisa berkhayal bahwa dia princess dan itu pangerannya… wwkwkwk…

    Reply
  16. opiphost

    cielaah anak kecil jaman sekarang udah tau firstsight ya teh kayaknya, haha.

    Reply
  17. delia

    terpesona bukan hanya menghinggapi orang dewasa ya mbak… hehehhe^_^

    Reply
  18. Lidya

    masih bayiiii 🙂

    Reply
  19. prih

    Sungguh terpesona dengan ff neng Orin. salam

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: