Rindrianie's Blog

Terpukau

Terpukau

Terpukau

Foto ini sebetulnya foto yang gagal. Saat itu, saya ingin membidik akang matahari di keramaian Mesjid Agung Jawa Tengah, tapi masih belum bisa fokus sempurna. Lihat saja, wajah akang matahari ngeblur ups hihihihi. Jadi, kamera secanggih Nikon D90 pun, jika diserahkan pada seseorang yang fakir ilmu (baca : saya :P), ya tidak akan menghasilkan potret yang bagus.

Tapi kemudian potret gagal ini rupanya cukup menarik. Saya baru ngeh ternyata ada seorang anak lelaki yang ikut terekam kamera saat dia (sepertinya) begitu terpukau, membuat saya meng-crop sang foto menyisakan hanya gambar mereka berdua dalam satu frame. Lucu juga ekspresi si anak itu ya, entah dia terpukau oleh kacamata capung yang dikenakan suami, atau simply terpukau akan akang matahari yang memang ngganteng tsaaah hahahahaha.

Pokoknya, foto ini khusus diaplod teruntukΒ Ibu Fauzan,Β Mama Olive,Β Papanya Cintya – AgasΒ πŸ™‚

0 Comments

  1. yuniarinukti

    Saya lebih terpukau dengan gaya si anak serta celananya yang dilinting itu Teh..
    bersahaja..
    ___
    hohohoho…keren ya dia mba Yun^^

    Reply
  2. LJ

    [semoga aquwh kelak seganteng Om itu..] [gumam sang botjah] πŸ˜›
    ___
    Aaah eMak, istrinya inih yg tersipuh2 hahahaha

    Reply
  3. Mita Alakadarnya

    itu anak kecil pengen pinjem kacamata πŸ˜€
    ___
    Tapi dia kelelep kalo pake kacamata itu Mit hihihihi

    Reply
  4. nurlailazahra

    hahahahaa……….
    dapet juga capture yg lucu bin unik ini teh. pas banget lagi ama tema yg diusung. gudlak yaaa Teh………
    ___
    Iya Sarah, lagi nyari2 foto sesuai tema nemu foto ini, yasud dicrop ajah biar cocok hahahaha

    Reply
  5. titi esti

    jadi yang terpukau sama akang bukan cuma orin aja ternyata…
    ___
    rupanya begitu Teh, banyak pengagum rahasianya dia ya hahahaha

    Reply
  6. Ely Meyer

    fotonya keren πŸ˜›
    pastinya terpukau krn ketampanan suaminya ya
    ___
    hihihi…makasih mba El^^

    Reply
    1. Ely Meyer

      sama sama πŸ™‚

      Reply
  7. dey

    hehehe, ekspresi si anak dapet banget …
    anak kecilpun kagum sama si akang matahari .
    Nuhun Orin, udah terdaftar ya.
    ___
    Iya Bu, lucu pisan ya si anak kecilnya, apalagi si akang #eh? qiqiqiqi

    Reply
  8. Yeye

    Sampe melongo gt yah rin hahahaha bagus kok πŸ˜€
    ___
    hihihi…iya Ye, kocak jg ekspresinya si anak kecil itu ya^^

    Reply
  9. jiah al jafara

    ahaha
    sinar akang mataharinya terlalu silau kali mbak hihiih
    ___
    hahaha…bisa jadi Jiah πŸ˜›

    Reply
  10. kania

    hihihihi, kira-kira lagi ngebatin apa ya si bocah itu mba?salam kenal
    ___
    hahaha…ga kebayang dia lg ngebatin apaan πŸ˜›

    Reply
  11. giewahyudi

    Kadang motret sesuatu malah dapat sesuatu yang lebih menarik.
    Btw, saturationnya terlalu tinggi, Mbak, Jadi enggak kelihatan natural..
    ___
    Nah…saya msh blom mudeng sama saturasi2an itu mas Gie hihihihi

    Reply
  12. mechtadeera

    dia lagi ‘mbatin’..bisa gak ya ntar aq seberuntung Akang ini, yg punya istri secantik Teteh yg motret itu??? πŸ™‚
    ___
    Aaah…auntie bisa aja deeeeh *tersapu2 malu*

    Reply
  13. Tarry Kitty Holic

    hihi…. terpukau ama kacamatanya kali yak…. polos banget ekspresinya tuch bocah teh πŸ™‚
    ___
    iya Tarry, ekspresinya polos ya, lucu jadinya^^

    Reply
  14. Budi Arnaya

    Xixixixixixi fotonya memang membuat terpukau Rin….terima kasih rin…sudah di catat oleh emak2 cantik..
    ___
    Eh…ada Bli panitia heuheu. Terima kasih ya Bli^^

    Reply
  15. Nathalia DP

    lucu banget πŸ˜€
    ___
    Terima kasih^^

    Reply
  16. vizon

    Si anak bukan cuma terpukau, tapi juga terpaku, hehe.. πŸ™‚
    ___
    Hahahaha…iya jg ya Da πŸ˜€

    Reply
  17. rurimadani12

    wahahah, saya kalo liat si anak kok lagi pengen minta duit gitu ya kak πŸ˜†
    ___
    Eh? minta duit? mihihihihi…Ruri ada2 aja πŸ˜›

    Reply
  18. Lidya

    apalagi kalau aku yang make kameranya rin gak ketauan itu kamera bagus hehehe
    ___
    hehehe…kalo yg jago pake hape jg bagus ya Teh motretnya^^

    Reply
  19. nh18

    fokusnya malah di Anak yang melongo itu ya Rin

    malah jadi bicara banyak ini foto

    heheh

    salam saya Rin
    ___
    anak melongo memang punya banyak cerita ya Om hihihi. Terima kasih Om^^

    Reply
  20. bebe'

    Ekspresi anaknya lucu bangeet.. Kalau dirimu ga ceriTa kalo aslinya ini foto “gagal” pasti ga ngira deh kalo niat fokusnya ke si akang.. Hihihi
    ___
    Iyaa…makanya aku crop aja Be, biar cuma si akang ama anak itu ajah fotonya qiqiqiqiqi

    Reply
  21. Arman

    huahahaha iya lucu banget anak itu… sampe kayaknya terpukau banget sampe bengong gitu… πŸ˜›
    ___
    hihihihi….bengong bin melongo ya mas πŸ˜›

    Reply
  22. Ahmad Alkadri

    Si anak: *kapan saya bisa seganteng om ini…?*
    (20 tahun kemudian)
    Si anak: *berpose dengan gantengnya*
    Seorang anak lainnya yang sedang berada di dekat situ: *kapan saya bisa seganteng ini…?*

    :mrgreen:
    ___
    hahaha…estafet terpukau

    Reply
  23. Mama Olive

    Wuuiihh kerennya cowok belang2 ijoo..
    salam ya Rinn #salah pokuus..

    Anak itu mikir, Om kaya Ariel deh ckckck

    Makassih ya potonya berbicara tuh..
    kususnya si ganteng #ehh sianak :p
    ___
    si belang ijo sm si anak sama2 ganteng kok Teh hihihihi

    Reply
  24. Mama Olive

    aku dah komen kok ilang ya…
    ___
    masuk spam tadi Teh he he. Punteeen^^

    Reply
  25. novianadewi

    Anak itu lagi membatin….. Perasaan aku lebih ganteng dari Om itu deh… kok gak ada yang motret aku yah?
    ___
    hihihihi…aku potret dia jg koook^^

    Reply
  26. Susanti Dewi

    Anak kecil itu bilang, aku juga mau dong di poto pake kacamata itu. hehehehe…..
    ___
    hehehe…sepertinya dia emang kepengen kacamatanya ya πŸ˜€

    Reply
  27. rinasetyawati

    anak itu ngebatin, ini om pernah liat maen pelem apaaa gitu yaa…. hihhii….. kudoakan menang yaa
    ___
    err….mirip Atalarik Syah emang ya mba si om ituh *tsaaah* hihihihihi. tengkyu mba^^

    Reply
  28. catatan kecilku

    Hahaha… lucu banget fotonya. Ekspresi anak kecil itu memang lucu bangettt… Sepertinya bener2 terpukau dg “penampakan” di dekatnya itu πŸ˜€
    ___
    eyampun, penampakan om ganteng kan ya mba Ren? hihihihi

    Reply
  29. Elsa

    sampe melongo gitu yaa…
    hahahhahaa
    ___
    melongo bin bengong mba El hehehehe

    Reply
  30. bundamuna

    Bener2 artistik teh!! Saya suka…
    Itu si anak kyknya pke baju seragam yaaa…
    ___
    Kalo ga salah dia sarimbit gitu sma ayah ibu dan kakaknya Na hohoho

    Reply
  31. irmarahadian

    kata anak kecil : “coba mas, gaya begini lo…. kayak aku”
    xixixiii
    ___
    hahahaha…bisa jadi dia bilang gitu di kepalanya ya mba πŸ˜€

    Reply
  32. Junita Siregar

    aduh, kantongku kosong niy…. Si om mau jajanin aku ndak ya? hehehhehe sama-sama pake nikon D90 tapi pinjeman hehehehhe
    ___
    qiqiqi…kepengen dijajanin ternyata yaa…

    Reply
  33. Bibi Titi Teliti

    Oriiiin…
    Emang terpukau sekali kelihatan nya si anak ituh yah…
    Jadi perasaan pengen ngasih duit *lho*..hihihi…
    ___
    Sini Bi duitnya buat Orin aja *apasih* qiqiqiqi

    Reply
  34. Idah Ceris

    Hihih. .
    Aanknya lucu, Teh.

    Sampai ndoplong gitu ya? πŸ˜€
    ___
    Ndoplong? baru tau istilah ini Idah hihihihi

    Reply
  35. Evi

    hahaha..segitunya yg terpukau. mungkin dalam hati dia juga bercita-cita Teh, bahwa suatu hari akan ganteng seperti itu di potret oleh wanita cantik pula
    ___
    mari kita meng-Amin-kan doa cita-citanya kalo begitu tante hihihihi

    Reply
  36. Menghilangkan Bau Mulut

    itu ank kecil kyknya kepingin pkai kca mta hehehe
    ___
    sepertinya begitu ya hehe

    Reply
  37. yayats38

    Bener … suer .. ekspresi anak itu menarik banget πŸ˜€
    Jangan bilang fakir ilmu donk ah … hasilnya keren begitu.
    Semoga sukses kontesnya πŸ™‚
    ___
    hehehe…biz ga pinter2 nih belajar fotografi kang *malu*

    Reply
  38. lisa

    sampai segitunya terpukau……………..hehehe……….lucu2 dan unik
    ___
    Terima kasih^^

    Reply
  39. dihas

    itu bapak anak kok fotonya ga akur….
    ___
    hahahahaha

    Reply
  40. della

    Dia kira Raff* Ahm*d nyasar kali, Rin. Hihihihi..
    ___
    whuahahaha…bisa jadi πŸ˜›

    Reply
  41. dea

    haha lucu yaa expresi anak kecil itu wkwkwk πŸ˜€
    terpukau dengan kegantengan kacamata nya mbak *ngumpet
    ___
    hihihi…kacamatanya emang ganteng ya #eh? qiqiqiqi

    Reply
  42. Ika Koentjoro

    Ati2 tuch anak ntar ngeces πŸ˜€
    ___
    udah disiapin tissu kok hehehe

    Reply
  43. Esti Sulistyawan

    si cowok kecil kan cemburu Teh
    kenapa cuma akang yang dipoto teruuus hehehe
    ___
    dia aku foto jg kok mbaaa hehehehe

    Reply
  44. Solochanger

    hahahha, pengen di potret juga itu anaknya ^^
    ___
    hihihi…iya ya^^

    Reply
  45. Menghilangkan Bau Mulut

    anaknya yang satunya lihatin kaca mata tuh hehehe
    ___
    kepingin kacamata ternyata dia ya πŸ˜€

    Reply
  46. abi_gilang

    Orin bener2 bakat jadi wartawan nih πŸ™‚ gapapa miskin ilmu tehnik foto tapi pinter cari timing. Salut lah….!
    ___
    heuheuheu… jadi malu kang ah πŸ˜›

    Reply
  47. cumakatakata

    Hmmmm…
    saya belum nemuin Foto yang Pas Teh…
    ___
    Met hunting yaa…

    Reply
  48. smzahra

    Lucu.. ^_^
    ___
    Makasih Siti^^

    Reply
  49. Helda Fera Puspita

    ekspresi anak itu Jujur..hehehe, kocak abis πŸ˜€
    ___
    tengkyuuu^^

    Reply
  50. Yunda Hamasah

    Orin, aku terpinggal lho lihat foto ini πŸ™‚

    Entah ya, menurutku ini foto sangat ‘bercerita’, dan sesuai banget sama judulnya πŸ˜‰
    ___
    hehehehe…terpukau bgt ya Ummi si anak kecil itu^^

    Reply
  51. niken

    “Kalau aku besar nanti, aku pingin punya kaca mata kayak om itu…”, kata si anak kecil
    ___
    hehehe…makasih udah ditengokin Bun^^

    Reply
  52. bintangtimur

    Saya juga terpukau sama kacamatanya, Rin…sampe pengen nangis saking terharunya…
    πŸ˜‰
    ___
    kok nangis sih buuu hihihihi

    Reply
  53. bintangtimur

    Loh, saya itu terpukau apa terharu siiih?
    πŸ˜›

    Reply
  54. danirachmat

    KEREN banget fotonya Riiin… πŸ˜€
    ___
    Tengkyuw Dan^^

    Reply
  55. papapz

    polos sekali anak itu.. hehehe tapi jadi bagus koq walau yang dibidik emang sang suami πŸ˜€

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: