Rindrianie's Blog

The Crystal Voice

Postingan pendek di Senin pagi yang (entah kenapa) selalu terasa lebih hectic dibandingkan pagi hari yang lain.

Jadi ceritanya, kantor pusat tempat saya bekerja ini ada di Jepang. Maka berkorespondensi dengan kolega satu divisi di sana ya sering banget, dalam satu hari, bisa saja lebih dari sepuluh kali berkirim-balas email. Lumayan ‘berteman’ lah akhirnya sama kolega yang satu ini, sebut saja Tsukada san (memang nama sebenarnya hihihihi).

Selain pekerjaan, kami ngobrol hal remeh temeh selayaknya dua orang teman. Obrolan semacam cuaca hari itu biasanya mengawali hari. Atau misalnya minggu lalu, saat di Jepang melintas typhon, Tsukada san akan mengabari dia harus pulang cepat terkait antisipasi angin topan tersebut. Atau ketika saya baru membalas emailnya siang karena mobil saya mogok saat mau berangkat ngantor, maka saya pun bercerita accu-nya harus diganti jadi saya datang terlambat.

Obrolan-obrolan itu selalu terjadi by email, hingga suatu saat saya terpaksa harus meneleponnya. Ngobrol di telepon ternyata sedikit canggung, karena saat saya bicara memakai bahasa Jepang, ndilalah Tsukada san malah membalasnya dengan bahasa Inggris. Ya sudahlah yaaa kita nginggris aja kalau begituh :P. Dan saat masalah penting selesai dibicarakan, Tsukada san mengatakan “You have a crystal voice!” (entah itu maksudnya apa) sebelum perbincangan telepon kami akhiri bhuahahahaha.

Udah sih, mau cerita itu aja. Jika di kantor lama seorang teman pernah mengatakan saya memiliki smiling voice yang terdengar ramah di telepon meskipun saya sedang marah-marah, ternyata sekarang ini saya dituduh ber-crystal voice nih hihihihi. Dan kemudian mulai berpikir jangan-jangan saya berbakat jadi penyanyi abaikan!

Well, have a great Monday ya, Pals 😉

 

12 Comments

  1. ysalma

    Itu sebuah anugerah yang patut ditelusuri, Rin. Bakat terpendam yang dimiliki suaranya minta digali secepatnya 😉

    Reply
  2. nh18

    Crystal Voice … sama dengan … renyah …

    hahaha

    salam saya Orin

    Reply
  3. ayanapunya

    mungkin maksudnya bening seperti kristal, mbak, suaranya. hehe

    Reply
  4. Monda

    apalagi kalau nyanyi, pasti merdu

    Reply
  5. nyonyasepatu

    Jangan2 beneran haha, ayo coba direkam

    Reply
  6. prih

    Hi crystal voice, pastinya suara Orin meneduhkan sekaligus menghangatkan.
    Salam

    Reply
  7. claudeckenni

    Wahhhh…jadi penasaran sama suara lu, Rin. Ada soundcloud atau vlog ga nih? Pengen denger Crystal Voice nya hehehe

    Reply
  8. anneadzkia

    Crystal Voice…hmmm bentar bayangin dulu *trus dijitak Orin*

    Reply
  9. adelinatampubolon

    jadi penasaran pengen dengar suara mbak Orin. Ayo dong mbak sekali-kali ketemuan.

    Reply
  10. rinasetyawati

    kayanya banyak yg penasaran sama suaranya Orin nih, ayoo mana suaranya.. lhooh

    Reply
  11. akhmad muhaimin azzet

    Kalo istilah sininya renyah gitu kali ya, Mbak 🙂

    Reply
  12. Levina

    Ooh..maksudnya crystal voice itu begitu …
    Bening kali yak suaranya …

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: