Rindrianie's Blog

The Sweetest Memories

Ini adalah contoh postingan untuk sahabat yang ingin berpartisipasi di 1st Giveaway saya, sebagai (semacam) referensi lah ya he he…


Contoh 1 : Foto dengan suami

foto gaya alay

Waktu itu Desember 2010, kami melakukan perjalanan -sebagai backpaker kere- dari Jakarta ke pantai Ujung Genteng yang indah itu. Entah berapa lembar foto dari 2 kamera dan 3 henpun yang sudah terekam saat itu. Tapi melihat foto ini, foto bergaya alay yang cuih banget ini, selalu menghidupkan rasa hangat di hati saya. Betapa saya menikmati kebersamaan kami berdua. Betapa saya merasa bahagia dengan keberadaannya (semoga suami juga merasa begitu ya hihihi). Betapa saya bersyukur telah menjadi bagian hidupnya. Yup, foto ini akan selalu menjadi the sweetest memories bagi saya. Kenangan yang akan saya kisahkan dengan semangat, sebagai dongeng pengantar tidur bagi anak-cucu kelak. Aamiin..

Contoh 2 : Foto dengan Mamah dan adik

5 year-old me

Gadis kecil berbaju merah yang bersedakep eiylekhan itu adalah saya! hihihihi. Adik pertama saya yang baru berusia 1 tahun, dan Mamah yang teteuuup, dari dulu selalu tidak suka melihat ke kamera saat berfoto 😀 Foto -yang sudah berjamur- itu akan selalu menjadi kenangan manis bagi saya. Saya lahir bulan Oktober, sementara si adik itu bulan september 4 tahun berikutnya. Dan sejak saya bisa mengingat, syukuran ulang tahun kami berdua seringkali dilaksanakan bersama-sama. Biasanya Mamah membuat kue bolu (yang biasa saja, paling ditaburi meses), dan memasak nasi kuning untuk dibagikan ke tetangga-tetangga. Dan biasanya juga, saat itulah Bapak memanggil seorang tukang foto untuk mengabadikan momen itu. tapi entah kenapa, kebiasaan ini tidak berlanjut lagi saat ada adik ke-2, dan seterusnya, sudah malas sepertinya ya ups he he. Melihat foto ini, saya teringat bagaimana saya akan heboh sekali memilih baju untuk dipakai saat berfoto, dan bagaimana saya akan merengek merayu Mamah untuk memakaikan lipstiknya di bibir saya. Baiklaaaah…dari kecil sepertinya saya sudah narsis ya hahahaha.  Begitulah, another sweetest memory in my gergous life 😉


Nah, gampang kan? Happy writing then, Pals 😉

0 Comments

  1. Pakde Cholik

    sejak kecil senyum sudah aduhai
    sekarang senyumnya makin aduhai
    semoga senyum itu tetap aduhai
    walau kelak giginya sudah aduhai..aduhai….

    Orin : Aduhai sekali pakdhe-ku ini hihihihihi

    Reply
  2. Imelda

    thank you untuk contohnya 😀

    waktu kecil cute begitu yah? (skr juga sih cepet-cepet ditambahkan sebelum dijitak Orin hihihi)

    EM

    Orin : whuahaha…skrg kiyut kuadrat harusnya nih mba *plaaak*

    Reply
  3. nh18

    Memori bersama adik dan mamah itu …
    Manis sekali Rin …

    OK
    Thank you contohnya ya …
    sekarang saya sudah punya gambaran kurang lebihnya nih …

    Tunggu !
    Tunggu !
    Ekeh mau ikutan niiii …

    salam saya

    Orin : Yup, salah satu kenangan manis Om 😀
    Siap, Orin tunggu ya Ooom… 😉

    Reply
  4. melly

    foto waktu kecil?
    sepertinya aku gak punya..

    Orin : Ga harus waktu kecil kok Mel, foto baru jg gpp, yg akan membangkit rasa saat mengenangnya *halah bahasanya* hihihi…

    Reply
  5. Puteriamirillis

    hmm…foto yang mana yah…foto yg paling membangkitkan kenangan adalah foto pas nikah hehe…

    Orin : Iya, gpp Pu foto pas nikah 😉

    Reply
  6. Sofyan

    Foto yang atas sendiri menunujkkan kalau memang berdua hehehe…

    Orin : Nah, dijadikan istri dulu gih pacarnya, biar bs ikutan hihihihi

    Reply
  7. Agung Rangga

    hoo, contohnya mudah ya~ 😀
    dan, foto pertama dengan suaminya bikin saya iri… 😥

    Orin : Iya Dek, yg mudah2 aja. Ups…selamat ngiri yaa hihihi

    Reply
  8. Asop

    Foto pertama mesra sekali… 😳
    *tersipu*

    Orin : Eh? kok tersipu gituh Sop? hahahah

    Reply
  9. abedsaragih

    kunjungan balik gan

    Orin : Tengkyu 🙂

    Reply
  10. yustha tt

    ok..ok..udah dapat contohnya…Sip2…

    Orin : Syiiip, ditunggu ya mba Titik 😉

    Reply
  11. yuniarinukti

    Ah.. ada kontes disini.. foto yang paling atas itu bener-bener aduhai banget nih Mbak..

    Orin : se-aduhai apa nih mba Yun? *halah* hihihi

    Reply
  12. Gaphe

    ini sayanya yang telat tau, nggak apdet, apa emang beneran nggak ada kabarnya yah koq ada giveaway sampe nggak ikutan gini. hahaha… ngubek2 foto lama, kayaknya nggak nemu deh foto begonoan.. hemm.. entahlah entar bisa ikut apa nggak ya Rin.

    betewe, lama bener deh aah saya ngga mampir sini. Sekalian mumpung masih suasana idul fitri, mohon maaf lahir batin kalo selama ini banyak salah-salah komen dan tindakan yang tidak menyenangkan ^_^

    Orin : Masih bs ikutan kok mas Phe, msh lamaa 😛 met ngubek2 putu ya he he.
    Sama2, mohon dimaafkan jg semua salah dan khilaf saya mas ^^

    Reply
  13. antokoe

    wah semoga menang kontes, kalo dari fotonya memang sweetest memories…

    Orin : Lah? masa menang di kontes sendiri?? hihihi

    Reply
  14. bintangtimur

    Oriiiin…apa kabar?
    Selamat lebaran ya, mohon maaf lahir dan batin 🙂

    Pasang foto di posting?
    Aduuuh, ini ujian berat buat saya…tetep belum bisa, Rin…gimana kalo dibantu doa aja sama saya, smoga kontesnya sukses dan berkesan…
    Amin.

    Orin : Bu Iiiir…sama2 ya, mohon Orin dimaafkan jg, banyak dosanya 🙁

    heuheu…hayoooo…masa msh blm bisa mosting pake fotoo? he he… Iya Bu Ir, tak mengapa, terima kasih doanya ya^^

    Reply
  15. Kakaakin

    Hehehe… Itu foto anak kecil berbibir merah…
    Ckckck… ternyata memang sejak dahulu kala narsisnyah… 😀

    Orin : Narsis bawaan sepertinya Ka hahahaha

    Reply
  16. .:: setiaONEbudhi ::.

    ahahahahah,
    Senyumnya itu lho..
    gak kukuuuuu…..
    Hahahah

    Orin : hohoho….ga kuku ya One :p

    Reply
  17. @zizydmk

    Wah pas bangeeet wktu mudik kemarin saya juga menemukan banyak foto kecil saya, jadi bernostalgia deh…

    Orin : nah..bisa ikutan giveaway-nya tuh mba Zee 😉

    Reply
  18. andinoeg

    romantisnya ;-D

    Orin : Makaciiih *tersipu*

    Reply
  19. fanny

    lha, kecil2 sudah minta pake lipstik. hi hihi…

    Orin : hihihi…iya mba, suka ganjen :p

    Reply
  20. dhila13

    hey mbaaa… silaturahim nihh.. maaf lahir bathin yaa 🙂

    Orin : hai Dhil…sama2 ya..mohon dimaafkan jg diriku inih 😀

    Reply
  21. Suke semarang

    Tak punya banyak foto pribadi dan tak juga punya blog, belum ikutan…

    orin : Ga nyesel nih mas cuma jd supporter? he he

    Reply
  22. nurlailazahra

    yg dipoto keren, gayanya juga keren, mantap dah ;D

    Orin : hehehe…tengkyu sarah 😀

    Reply
  23. hilsya

    aduh poto siapa ya yg bisa eike pejengin?

    Orin : Eh, harus ada putu diri sendirinya jugaaa *ngahaja pgn liat Teh Hilsya narsis* qiqiqiqi

    Reply
  24. Lyliana Thia

    ooh so sweet…

    makasih udah dikasih contoh, Rin…

    *niat mau ubek2 file foto* 😀

    Orin : Syiiip, Orin tunggu ya mba Tiaaa 😉

    Reply
  25. yudirina

    Hai RIn…apa kabar…gak kerasa ya sudah setahun ..semog amenjadi kelg sakinah mawaddah warohmah…mau ikutan donk hehehe ngiler buku gratisan nich….

    Orin : Rina jg udh 5 tahun aj hehehe… Aamiin, nuhun pisan doa baiknya. DItunggu yaa 😉

    Reply
  26. curhatgakpenting

    mbak orin salam kenal b4 😀
    baru kenalan, boleh ikutan nggak nih??? :p:p
    hehehehe

    Orin : Salam kenal jg, terima kasih sudah mampir.
    Silahkaaan, saya tunggu ya^^

    Reply
  27. irma rahadian

    salam kenal mb orin..
    minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir & batin y…:)

    Orin : Salam kenal jg Mba Irma, terima kasih sudah berkenan mampir ya 😉
    Mohon maaf lahin dan batin jg^^

    Reply
  28. rina

    ooh begini toh contohnya..*langsung ubek-ubek foto *…

    Orin : Met ngubek2 he he 😀

    Reply
  29. Susindra

    Bentar ya, mbak. Draft sudah acc, tinggal scan gambar saja (komputer dikudeta Binbin)

    Orin : Hihihi…dikudeta Binbin ya 😀

    Reply
  30. riez

    okey contoh sudah ada tinggal nyari buat ngikutin nih lomba

    Reply
  31. WINA PRIVATE COURSE

    Hai…salam kenal, saya bloger anyar…bener-bener perlu biimbingan. Jangan ragu untuk singgah dan memberi saran atau kritik. Salam dari Heru Supanji

    Reply
  32. ahsanfile

    Kayaknya emang alay deh..

    xixixixix

    Reply
  33. Muhamad Rahmat

    pengen ikutan tapi udah tela, telat mapir sininya.:D

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: