Rindrianie's Blog

The Universe Conspiration

Saling bercerita dengan suami tercinta sebelum kami tertidur, bagi saya adalah sebuah ritual baru yang menyenangkan. Temanya beragam, mulai dari ‘laporan’ kami masing-masing atas yang terjadi hari itu, kisah-kisah zaman baheula yang lucu-sedih-mengesalkan-dsb, berandai bermimpi berharap tentang masa depan, bahkan hal remeh temeh sepele bin tidak penting. Aktivitas ini menggenapi setiap hari-hari saya bersamanya (sedikit lebay boleh ya he he).

Semalam, beliau bercerita tentang keinginannya untuk segera resign di kantor yang tidak membesarkannya itu, keinginan lama yang selalu diperbarui, keinginan yang ingin segera bertransformasi menjadi tak hanya berupa keinginan belaka. Dan saya tiba-tiba saja teringat Santiago-nya Paulo Coelho dalam The Alchemist.

β€œWhen you want something, all the universe conspires in helping you to achieve it.”

Such a nice line, rite?

Begitu sang Raja menasehati anak itu, saat dia meragu untuk menjual kambing-kambingnya, dan memulai perjalanan yang tidak diakrabinya. Yang akhirnya mampu meyakinkan si anak untuk bermantap hati melakukan apa yang ingin dilakukannya.

Semoga, kalimat yang sama akan berdampak sama terhadapnya. Seluruh alam akan berkonspirasi mewujudkan ingin dan harapnya, karena Beliau Sang Maha Segala mengasihinya.

Amin ya robbal’alamiiinn..

Good luck my Dear *kiss…kiss…

0 Comments

  1. Irranida Hussi

    Mestakung kata profesor Yohannes Surya. πŸ™‚

    Reply
  2. arman

    good luck ya!

    Orin : Tengkyu mas πŸ˜‰

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: