Rindrianie's Blog

Untungnya..

Hidup seperti roda yang berputar itu memang benarlah adanya, jika tempo hari saya ‘terpaksa’ belanja karena menerima voucher, hari minggu lalu saya terkena musibah.

Ceritanya saya sedang bertugas menyusun nasi kotak sebelum dibagikan. Saya tidak tahu, kalau meja papan itu kakinya berada di tengah (jadi bukan terletak di empat sudutnya seperti meja pada umumnya), dan saya juga tidak tahu kalau si meja dan kakinya itu terpisah. Jadi ya begitulah, kelebihan beban di salah satu sisi membuat papannya ngeglosor jatuh, untuk kemudian menimpa kaki kiri saya.

Berhubung saya orang Indonesia asli, selalu ada ‘Untungnya’ yang selalu menjadi bagian yang harus disyukuri di setiap kejadian.

Untungnya, saya memakai sepatu kets sehingga ujung meja yang tajam itu tidak langsung mengenai kulit, juga tidak sampai melukai kaki saya hingga berdarah.

Untungnya, hanya kaki kiri saja yang tertimpa meja, setidaknya saya masuh bertumpu pada kaki kanan yang baik-baik saja saat berdiri atau berjalan.

Untungnya, meskipun si meja cukup berat (baru bisa diangkat oleh 3 orang pria), menurut dokter tulang kaki (terutama jempol kaki kiri) saya baik-baik saja. Kukunya memang sampai menghitam seram (getih wuwungan kalau kata orang Sunda mah :D), tapi akan membaik sendiri seiring pertumbuhan kuku (well, in case kukunya tidak tumbuh dan terlepas sendiri,harus dicabut sih katanya *horror*).

Nah kan, tetap saja ada untungnya? Hehehe.

Seharusnya saya ikut bloggercamp dan saat ini sedang seru-seruan melingkari api unggun di Hulu Cai, Bogor, bukannya merasakan jempol kiri yang berdenyut-denyut saat bergerak sedikit saja. Tapi ya begitulah, sepertinya saya sedang diminta beristirahat di rumah :).

Baiklah, mari kita sudahi saja postingan bernada curcol ini temans hehehe.

0 Comments

  1. Intan N. Kamala Sari (@Inokari_)

    Lekas sembuh ya, mak 🙂

    Reply
  2. alrisblog

    Ada untung dibalik kejadian menimpa. Mungkin itu jalan menghindari kejadian yang tidak baik kalo berangkat ke acara bloggercamp. Wallahualam.

    Reply
  3. mysukmana

    Tapi kamu gpp kan mbak…hehehe

    Reply
    1. ndu.t.yke

      Aku jg br mo tanya: mejanya gak papa kan mbak? Qiqiqi…. #justkidding :-*

      Reply
  4. Arman

    ya ampun.. moga2 cepet sembuh ya rin…

    Reply
  5. lovelyristin

    Duh mak.. itu jadi kuku hitam gosong dan akan lepas? #tutupmata.. serem.. semoga kakinya cpt baik ya mak.. walo ga jadi ikut camping, selalu ada hikmah dbalik semua kejadian ya.. mgkn next time bs ikut camp, pengen ikut jg aku mak hehehe..

    Reply
  6. Evi

    Insya Allah lekas sembuh, Teh. Amin 🙂

    Reply
  7. eda

    Waaa… Cepet sembuh ya mba oriin… Dikompres pake air anget coba.. Biar memarnyabl cepet ilang

    Reply
  8. RedCarra

    Cepet sembuh, Neng :-*
    *tiup2 jempol kirinya*

    Reply
  9. Aninda

    Cepet sembuh teh..

    Reply
  10. Vhoy Syazwana

    Selalu ada kata Alhamdulillah di setiap musibah ya Mak hehehe! Emang Indonesia banget. Apapun keadaanya masih selalu beruntung. Get well soon ya Mak 😉

    Reply
  11. ndu.t.yke

    Hik hik 🙁 smoga lekas sembuh.

    Reply
  12. mulyaheart

    waduh moga cepet sembuh ya mbak. Syafakillah 🙂

    Reply
  13. fitrimelinda

    semoga jempol kakinya cepet sembuh ya teh…

    Reply
  14. yantist

    Cepat sembuuh, Mbak. Bener, Mbak. Indonesia banget deh untungnya untungnya itu. Sy jg punya cerita nih. Jd pengin nulis di blog jg. Hihihi…

    Reply
  15. dani

    Ouch. So sorry to hear about it Rin. Semoga cepet sembuh yaaa.

    Reply
  16. nyonyasepatu

    Aduh itu pasti sakit banget ya. Cepet sembuh ya

    Reply
  17. prih

    semoga segera pulih ya Neng Orin, selalu ada ungkapan untung dalam setiap kejadian kurang mengenakkan ya.

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: