Rindrianie's Blog

Virus Itu Bernama Malas

Warning : Tulisan ini sangatlah tidak penting sehingga sangat layak untuk tidak dibaca. Terima kasih 🙂


Ya, saya sedang terjangkit virus M.A.L.A.S.( Untunglah tidak termasuk malas mandi hihihi…).

Mungkin, badan saya memang masih memerlukan istirahat, karena Sabtu dan Minggu kegiatan saya cukup padat. Tetapi tetap saja, seharusnya tidak menjadikan saya untuk merasa males ngapa-ngapain seperti ini, kan? ugh.

Saya jadi berpikir alangkah berbahayanya jika saya mendiamkan si virus ini berlama-lama bersemayam di diri saya. Bayangkan, berapa banyak waktu yang terbuang percuma saat saya berteman dengan si malas? Atau berapa banyak pekerjaan saya yang terbengkalai gara-gara mengikuti kemauan si malas? Atau betapa tidak bergunanya hidup yang diamanahkan pada si saya jika harus menjadi seorang Pemalas seperti ini?

Phew.


Mengetik huruf demi huruf dengan membayangkan tempat tidur tempat saya bisa leyeh-leyeh dan kemudian terlelap pulas, padahal nanti malam ada jadwal kuliah *&^%@$^(&&^$.

Ah..pergilah kau malas!!

0 Comments

  1. nique

    xixixi ekspor aja si malas ke mari xixixix

    ini yg komen jgn sampe terjangkit virus malas yak

    Orin : Hihihi….mudah2an virusnya ga menular ya Kak 😛

    Reply
  2. hilsya

    hayaaah….. malas makan teu?

    Orin : males Teh, perut laper tapi hoream ngahuap tea geuning *halah*

    Reply
  3. funnie

    terkadang malas emang menghinggapi hari2 kita

    Orin : ada ga ya Van, vaksinasi untuk mencegah malas? hihihi

    Reply
  4. dewifatma

    kalo aku lagi malas kerja, tapi nggak malas ngeblog. Bahaya nih! Bisa di pecat eyke kalo ngikutin malasnya Orin!

    Orin : Psstt…mba Dew, kalo malas kerja mah bukannya tiap hari? *ups* hihihihi

    Reply
  5. dhila13

    ayo bangkit mba! jgn malas! 🙂

    Orin : hihihi…semangat Dhil 😉

    Reply
  6. Rizdan

    Kalau terinveksi virus berat seperti malas dll,langsung di scaning aja mbak kalau perlu jangan di endapkan di quarantine tapi di delete sekalian
    Wakwkwkwk …

    Orin : Sepakat, harus lgsg di-delete ^^

    Reply
  7. Mabruri Sirampog

    betapa ruginya bila bermalasmalasan…

    tpi manusiawi juga kalau punya rasa malas… 😀

    ayoo semangat bun… 🙂

    Orin : itulah Mab, udh tau rugi tapi teteuuup aja ya, males hiks

    Reply
  8. alamendah

    Virus yang ini sangat berbahaya sekali. Saya beberapa terjangkiti.

    Orin : Betul mas, harus dicari cara pemberantasannya..

    Reply
  9. suretno

    Gk apa kena virus malas, yg penting jgn lama2. Yg bleh lama kena virus rajin … Salam kenal mba …

    Orin : heuheu…seneng ya kalo dapet virus rajin 🙂
    Terima kasih sudah berkenan mampir mas..

    Reply
  10. yuniarinukti

    Ah.. karena tidak layak baca, ya sudah saya bacanya sambil bermalas-malasan aja hihi…

    Orin : hihihihi…. komennya males2an jg kah mba Yun? :p

    Reply
  11. Mama Cal-Vin

    kalau malas sms aku aja rin hehehe sama ya males ngetik

    Orin : iya ya mba, udh lama jg ga sms-an *lho?*

    Reply
  12. Gaphe

    samaaa.. tos dulu ah!.

    tapi yaa mau gimana lagi, kalo males emang cuman satu obatnya. yaa jangan males. hahaha

    Orin : hahaha…. sepakat mas Phe, jangan males! qiqiqi

    Reply
  13. Susindra

    Ayo semangat! Jangan turutin malasnya.
    up-up-up bangun and langsung ketak-ketik & klak-klik siapa tahu ada inspirasi baru.

    Orin : iya mba Sus, sedang mencoba bersemangat 😉

    Reply
  14. nique

    coba jadi pemenang dan dapet buku gratis, pasti ga jadi males lagi ya rin 😛 *godain*

    Orin : Hiks…teganya dirimu Kak 🙁

    Reply
  15. @brus

    Orin …Warningnya tepat sekali – saya langsung males –
    tapi masih rajin utk komen … hehehe … 😀

    Orin : hihihi…maafkan ke-warning-an saya ya @brus *halah*

    Reply
  16. idana

    huuaaa….biar disitu aja yaa si malas, jangan sampai ke sini deh hihihi

    Orin : ngga mba, kejauhan katanya kalo ke Bali mah hihihihi

    Reply
  17. arman

    ayoo semangat… 😀

    Orin : Semangat mas 😉

    Reply
  18. Ikkyu_san

    sama nih, aku juga lagi malas…. Lagi ngerjain terjemahan… gampang sih tapi malasnya itu loh hihihi. (ok deadlinenya tinggal 4 jam lagi **buru-buru ngeloyor**)

    EM

    Orin : Ups…jadi teringat terjemahanku jg yg belum tersentuh. Semangat mba EM 😉

    Reply
  19. prihantoro

    waaaahhhh … asal jgn keterusan aja tuuh

    best regards
    HAN
    http://mhprihantoro.blogdetik.com/

    Orin : Alhamdulillah ga keterusan mas 🙂

    Reply
  20. julie

    kalo lagi malas dibiarin aja dek, karena rasa malas itu jarang bisa datang kan?
    *getok kajol* :p

    Orin : Jarang bisa dikendalikan Kak hahahaha

    Reply
  21. dmilano

    saleum,
    sepertinya sedang boring ya mbak orin? 🙂
    asal jangan sampai malas makan….
    saleum dmilano

    Orin : iya bang, mungkin krn jenuh jadinya malas ya he he.

    Reply
  22. susisetya

    malas itu memang virus yang harus segera di berantas, jangan sampai menjangkiti kita semua… 🙂
    salam kenal…

    Orin : Amiin, semoga virus ini tidak merajalela ya mba 🙂
    Salam kenal kembali, terima kasih sudah berkenan mampir.

    Reply
  23. rayafr

    haha virus alas ini kemarin menyerangku dah beberapa hari ga posting baru sekarang aja posting lagi 🙂

    Orin : Semoga virus ini ga sering2 menyerang kita ya mba Fit 🙂

    Reply
  24. Elsa

    ayoo Mbak…
    jalan jalan duluuu
    makan makan duluuu

    kali aja sepulangnya dari jalan jalan
    si virus udah ilang

    Orin : hihihi…iya nih mba El, kudu jalan2 dulu kali yaa 😉

    Reply
  25. baby DIJA

    Dija juga lagi males Tante….

    Orin : huwaaa…Dija jangn ikut2an tanteee… jadi anak yg rajin ya nak *peluuuk*

    Reply
  26. @brus

    mau ikut quizz hadiah 1 juta … segera mampir ke rumahku … 🙂
    http://abrussiana.wordpress.com/2011/06/11/bali-kan-cd-sikin-…/

    Orin : Siap cek TKP gan 😉

    Reply
  27. mylitleusagi

    ha….ha….ha….ha..
    MALAS emang enak yakkkk
    aku juga suka gitu…
    emang susah dah ah kalau moody..

    Orin : Asyik, aku ada temennya qiqiqiqi

    Reply
  28. nia/mama ina

    nahhh, biasanya kalo males itu tanda2 orang lagi ngidam heheheh….aku begitu tuch waktu hamil walu…males mau ngapa2in……..smoga orin juga begitu. amiin

    Orin : Hoh? jadi begitu ya mba Nia? walaaahhh…baru tau sayah. semoga ya, Aamiin 🙂

    Reply
  29. Lyliana Thia

    Semangat Orin..! semangat Orang Indonesia..! hehehe…
    tapi mungkin karena yg harus dikerjain overload…?
    aah semoga dimudahkan selalu yah, Rin!

    Orin : Ups…orang Indonesia ga boleh malas ya mba Tia? hihihi…
    Makasih mbaaa *peluuuk*

    Reply
  30. phiy

    hihihi, bahkan virus ini bisa menular lho. Klo dalam satu organisasi banyak yg malas, temen yg rajin bisa kena juga 😀

    Orin : Iya mba Phiy, makanya virus ini sangat berbahaya

    Reply
  31. bintangtimur

    Sekarang pasti malasnya udah pergi, tuh…udah ada posting baru di blog ini… 😉

    Orin : Hihihih…. mudah2an virus malas ga dateng lg Bu Ir 😉

    Reply
  32. Kakaakin

    Hehe… bukan aku loh yang menulari dirimu, Rin… :mrgreen:

    Orin : Bagaimana jika diriku yg menulari dirimu Ka? hihihihi

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: