Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challeng : From Above

Another silent post.

These Gary the snails’ friends taken from above LOL 😛

_DSC0279

 

Happy Wednesday, Pals 😉

0 Comments

  1. LJ

    *lagi meeting, jangan diganggu.. 😛
    ___
    whuakakakak…lagi berjemur mereka Mak 😛

    Reply
    1. monda

      lagi kopdar deh ituu

      Reply
  2. Hendra Taruna

    ini kayanya sengaja bekicot nya disusun ya? heheheh
    ___
    nggaaa…justru dipotret coz unik mereka lg baris gituh hihihihi

    Reply
    1. smzahra

      Iyah.. awalnya st kira itu bekicotnya sengaja disusun, hehe.. mantap juga ya temuannya mba Orin ^_^

      Reply
  3. Social Bookmarking Indonesia

    si gary…apa tutut ya nenk

    Reply
  4. Arman

    lucu. kok bisa sampe ada banyak snails nya ngumpul gitu ya. lagi arisan ya.. hahaha

    Reply
  5. Pingback: Weekly Photo Challenge: From Above | Flickr Comments

  6. Melly Feyadin

    Mereka ini lagi nyari inpspirasi dan berpikir, kira2 bakal loncat ga ya? 😀

    Reply
  7. Fahrizal A. Nugroho (@masichang)

    itulagi ngapain tu bekicot? upacara? hehehe

    Reply
  8. vizon

    Gary…? hehe.. peliharaannya spongebob ya Rin..? 🙂

    Reply
  9. Mechta

    waa… bahkan di dunia bekicot pun ada pemimpin & yg dipimpin.. *edisisoktau..* 🙂

    Reply
  10. senimahar

    hihihiii … kaya’ perumahan dari atas …

    Reply
  11. saidah

    Yaampun Gary dan sodara2nya pd ngapain berbaris rapi begitu? 😀

    Reply
  12. Lidya

    Spongebob nya kemana tuh? 🙂

    Reply
  13. Pingback: Erin O'Leary Photography

  14. mama hilsya

    tadinya ga ngeh kenapa ada Gary di sini.. apaan tuh?
    ternyataaa….. hahaha..*lemot mode on*

    Reply
  15. Sandy

    Kayak sanggul yo mbak
    Apik
    Salam dari Surabaya

    Reply
  16. Lyliana Thia

    mau liat Patriiick!
    Ahahaaa…

    Riiin aku bikin di wp jg.. Akhirnya, bs sdkt “mudeng” wkwkwk…

    Reply
  17. nurlailazahra

    hihihihii elok nian nampaknya 😀

    Reply
  18. Imelda

    di sini susah nyari snails gitu, masih kedinginan 😀

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: