Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Carefree

Sebetulnya nih, saya kurang mudeng sama challenge kali ini, kalau secara harfiah *tsaaaah* bisa diartikan sebagai ‘bebas dari rasa peduli’ gitu kan ya? Masalahnya suka males baca penjelasan mbakyu atau kangmas di sana hihihihi.

Jadi ya sudah, saya pajang foto ini saja ya, diambil waktu Lebaran H+2 lalu, saat kami sekeluarga pulang bersilaturahim dari keluarga calon istri adik pertama. Saya iseng motret adik kedua, adik ketiga dan adik keempat yang sedang asyik khusyuk maem es krim dengan ekspresi masing-masing 😀

es krim1

es krim2

Happy day, Pals 😉

0 Comments

  1. bemzkyyeye

    eta ade2na? keluarga besar yah Rin, meuni seru hihihi
    ___
    Iya Yeeee, ade gw ada 4! *sigh* qiqiqiqi

    Reply
  2. mama-nya Kinan

    wah mbak bening keren photonya..hmm …menikmati banget kayaknya..slurppppppppp..jadi pengin..*halah salah fokus…
    mohon maaf lahir dan batin yah mbak..:) mumpung masih syawal..:)
    ___
    Maaf lahir dan batin jg ya Mam *peluk*

    Reply
  3. abi_gilang

    Euleuh khusyu banget yang makan es krim, kayaknya ada SBY lewat juga nggak kelihatan :mrgreen:
    ___
    kabita teu, kang? hehehe

    Reply
  4. Evi

    Rukun makan es krimnya, Teh..Suasana riangnya terlihat dari kekompakan mereka menikmati es krim 🙂
    ___
    heuheu..iya Tan, lg kompak banget 😀

    Reply
  5. om ganteng

    Hmm,, enak nih siang2 di bawah pohon sambil ngemut es krim.. beeuuhhh.. bikin tenggorokan basar…

    hehhee

    salam kenal ya gan… di tunggu kunjungannya…
    ___
    hehehe…iya nih Om, mari makan es kriiim 🙂

    Reply
  6. LJ

    aih.. coba kk satu ikut baris menikmati es krim..
    pasti paling lahap..! 😛
    ___
    kakak satu dipotret sm suaminya Mak pas lg ngemut, tapi ga boleh dipajang dunk ya hihihihi

    Reply
  7. mamayara

    Jadi membayangkan gaya kakak pertama ngemut es krimnya… pasti lebih…. 😆
    ___
    Lebih apa hayooooo? qiqiqiqi

    Reply
  8. nyonyasepatu

    mau dong es creamnya. di medan lagi panas banget nih
    ___
    tapi makan es krim malah tambah haus Non 😛

    Reply
  9. mumox

    saya baru mudeng tentang carefree setelah baca ini 🙂 tajam fotonya, bagus 🙂
    ___
    selamat hunting^^

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: