Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Color

Another silent post about color 🙂

Happy Monday, Pals 😉

0 Comments

  1. LJ

    warna warni yang bikin segerrr…!!!
    ___
    Iya Mak, nyari yg warnanya kontrast hihihi

    Reply
  2. LJ

    yang terakhir itu bunga adenium alias kamboja.. biar yakin tanya kak Monda deh.
    ___
    Oh? tapi itu ditanam di pot kecil gitu lho Mak *ngebayangan kamboja yg tumbuh di kuburan*

    Reply
    1. LJ

      ternyata susunan foto berubah2 ya.. xixi.. klo gitu bukan bunga terakhir.. itu loh yang pinggirnya ngepink. 😛
      ___
      hahahaha…iya Mak, random. aku jg baru ngeh, keren yak 😛

      Reply
    2. LJ

      iya rin, ini jenis kamboja jepang, gitu istilahnya klo di kampung sini.. jadi ukurannya kecil kayak bonsai.
      ___
      Oooh…pantesan ditanam di pot Mak, coz bayangannya kamboja kan berpohon he he

      Reply
      1. monda

        iya itu Adenium …betul emakk…alias kamboja Jepang
        kalau kamboja kuburan itu namanya plumeria..he..he…
        ___
        namanya cantik ya Bun, bisa dijadikan nama tokoh *halah*

        Reply
  3. jiah al jafara

    anak siapa itu yg jungkir? 😀
    ___
    anak bapak sm ibunya, Jiah hiihihi

    Reply
    1. Yudi

      Kalo yg baju ijo itu siapa?
      ___
      itu suamiku 🙂

      Reply
  4. duniaely

    wow .. so colourful 😛
    ___
    Terima kasih mba El 😉

    Reply
  5. Mas Alifianto

    Bagus_bagus semua fotonya.
    ___
    terima kasih mas 🙂

    Reply
  6. Wong Cilik

    warna-warni yg ceria …
    fotonya bagus2 teh …
    ___
    hehehe…makasih Wong 😉

    Reply
  7. Mechta

    cerianya warna warni menarik hati…. oya, bunga pink itu adenium / kamboja jepang, say… kamboja yg nggak nyeremin, hehe…
    ___
    iyaaa…kambojanya unyu2 ya auntie hohoho

    Reply
  8. Lidya

    spongebobnya lempar satu kesini Rin, Orin selamat ya masuk 50 besar 🙂
    ___
    si spongebob lucu ya Teh hehe. Selamat jg ya Teeeh^^

    Reply
  9. Arman

    suka yang foto pertama yang memotret potret itu.. 😀
    ___
    itu potretnya pake saturasi ekstrim mas, lucu tapi ya jadinya 😀

    Reply
  10. saidah

    Mau spongebob-nya satu utk mainan Meca Tante Oriiiiiiinnn 😀
    ___
    Yg warnanya gonjreng begitu pasti menarik buat meca ya Dang hehe

    Reply
  11. maminx

    tante Orin, dede Alif minta balon balonan spongebob & upin nya donk 😀
    ___
    ayooo dede Alif main ke rumah ateu Orin yaa, nanti dibeliin balon segerobak hehehe

    Reply
  12. dea

    waaa ngejreng di mata 😀
    ___
    ga sampe silau kan De? hehehe

    Reply
  13. Melly Feyadin

    Sukaa sama wortel2 itu, pengen langsung dimakan :))
    ___
    seger bgt keliatannya ya Mel hehehe

    Reply
  14. rinasetyawati

    ada foto balon2 untung Kanaya ga liat… klo liat bisa nangis minta beliin
    ___
    mihihihi…gpp dibeliin mah Bun, asal jgn sm si abangnya #eh?

    Reply
  15. Zizy Damanik

    Waaahh….
    Saya paling suka foto yang colorfull….
    ___
    jadi seger liatnya ya mba Zy

    Reply
  16. sustainabilitea

    I love the bicycle picture.

    janet
    ___
    Thank you janet 😉

    Reply
  17. danirachmat

    Pengen belajar Capoeira Rin jadinya! 😀
    ___
    Iyaaa…keren bgt keknya ya Dan..

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: