Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Contrast

Just another silent post of this week.

The contrast dusk sky. Red (orange or violet??) and blue. It’s gorgeous sky. Period πŸ™‚

@Villa Bangun Jiwo, Bandung

Have a great Tuesday Pals πŸ™‚

PS : Berhubung banyak yang ‘nuduh’ foto di atas adalah rumah saya, maka dengan berat hati harus saya akui, bahwa bangunan indah dan semua perangkatΒ cantik yang menempel padanya bukanlah milik saya halah…belibet amat bahasanya πŸ˜›. Itu adalah villa Bangun Jiwo milik Pak Mario Teguh di daerah Dago Pakar-Bandung. Yaa… walaupun saya akan berterima kasih jika didoakan suatu hari nanti bisa juga membangun rumah seindah itu hehehe πŸ˜€

PS lagi : foto diatas tidak melalui proses editing apapun (autocorrect sekalipun) πŸ™‚

0 Comments

  1. Ngai

    itu rumahnya akang Depp ya teu..?
    ateu ighh.. memataΒ²i πŸ˜›

    Orin : hahahaha….ketauan Ngai deh ateu suka spy-in si akang Depp πŸ˜›

    Reply
  2. bunda kanaya

    bagus mbak, kesannya syahdu syahdu gimanaaa gitu,,, apa seh…

    Orin : Syahdu merindu mbak *tambah geje* qiqiqiqi

    Reply
  3. lozz akbar

    Uapik puol teh.. apa ini rumah sampean yang penuh peralatan tempur itu πŸ™‚

    Orin : hoalaaah..ngimpi bolak balik jg ga mungkin rumahku kek gini uncleeee πŸ˜› eh, Aamiin, semoga ya he he

    Reply
  4. Mabruri Sirampog

    sedaaaappp,,
    kira2, sekitar pukul 6 sore ya? πŸ˜€

    Orin : Yup, betul bgt, ga berapa lama adzan maghrib berkumandang Mab πŸ˜€

    Reply
  5. Fahrie sadah

    Kesan angkernya dapet, hihihi^^

    Orin : hoh? angker ya? hihihih

    Reply
  6. jiah al jafara

    langitnya gimana gitu πŸ˜€

    Orin : cantik ya Jiah πŸ™‚

    Reply
  7. Pakde Cholik

    Rumahmu bagus nduk
    Kapan ya saya bisa punya rumah indah kayak gini
    salam hangat dari surabaya

    Orin : Duh, itu bukan rumahku Pakdhe. tapi Aamiin, semoga suatu saat bs termiliki rumah spt itu ya. terima kasih doanya Dhe ^^

    Reply
  8. Pengobatan Penyakit Nyeri Pinggang

    megahhh nyakkk

    Reply
  9. Hendra Taruna

    perfectly captured..nice shot, what a shot..!!!.. πŸ™‚
    (niru comment nya si bule2 itu..haha)

    Reply
  10. mechta

    selain kontras di langit yg indah itu…juga kontras warna orange / coklat dengan tembok putih ya…

    Reply
  11. De

    cakep ih, merah gradasi orange ketemu biru.

    *nyari tombol jempol*

    Reply
  12. maminx

    semoga doa nya teh orin di ijabah, amin..
    dan saya juga akan berdoa yang sama, semoga nanti bisa mendapatkan rumah sebesar itu. kemudian akan saya kontrakkan πŸ˜€

    Reply
  13. cobbies69

    I love this, it is almost unreal, but fabulous all the same. Well caught. πŸ˜‰

    Reply
  14. ardiansyah pango darwis

    wah wah di situ ya pak mario teguh selaku beristirahat πŸ™‚

    Reply
  15. alamendah

    Moga-moga aja suatu ketika bisa mempunyai kediaman yang jauh lebih indah ketimbang yang di dalam foto. Kalau gak di dunia, biarlah di akherat πŸ™‚

    Reply
  16. sulunglahitani

    waa, amin mbak. semoga bisa buat rumah seindah itu. hehe

    Reply
  17. prih

    Neng Orin, sungguh indah … kontras warna, kontras peralihan terang ke gelapnya malam. salam

    Reply
  18. Dhenok Habibie

    waaa mbak Yin udah ikutan wpc lagi.. bagus bener mbak Yin, warna awannya cantik..

    Reply
  19. yuniarinukti

    Suka dengan warna langitnya, merah semburat biru.. *gak bahas rumah, bikin pengin*:P

    Orin : bhuahahaha….emang bukan rumahnya kok yg dibahas mba Yun πŸ˜›

    Reply
  20. sarip2hamid

    keren abis…
    itu namanya lembayung bukan yoh ???

    http://sarip2hamid.wordpress.com/

    Reply
  21. apikecil

    Wah, momen motretnya pas bangetttt Mbak..
    warnanya cocok tuh…
    kerennn
    mengamini do’a mbak Orin πŸ™‚

    Reply
  22. bunda lily

    sukaaaa……sama nuansa jingga, merah , ungu dan biru nya ,Rin πŸ™‚
    Orin mah meuni jagoa tea da……
    fotona kerreen2 euy…….

    salam

    Reply
  23. smzahra

    Bagus mbaaak fotonya… Suka! ^_^

    Reply
  24. dokter anak

    aku suka rumahnyaaaa….:P…rumah idaman…besar,bersih,rapi,sejuk….hmmmmm….bikin betah rasanya

    Reply
  25. Falzart Plain

    Wah keren bisa nangkap langit yang lagi kayak gitu…

    Reply
  26. Kang Sofyan

    Masih ndak percaya ini rumah Pak Mario Teguh hi hi.. πŸ˜€

    Reply
  27. entik

    aih, fotonya cantik & bagus banget.. (kirain tuh emang rumahnya jeng orin πŸ˜‰

    Orin : Aamiin…insyaALLAH suatu hari nanti ya Bu *ngayal dot com* he he

    Reply
  28. Bibi Titi Teliti

    nge lihat potonya kok berasa sedih ya Rin…

    apa emang perasaan lagi mellow aja kali ya berkat drama korea yang ditonton semalem…hihihi…

    Reply
  29. Yunda Hamasah

    Foto yang original, keren abis.
    Saling mendo’akan ya Rin u punya rumah beginian, hehheee

    Reply
  30. Putri "jasmineamira"

    waaaww subhanallah. langitnya keren sekaliiii :’)

    Reply
  31. Corat - Coret [Ria Nugroho]

    keren warna langitnya kirain editan eh ternyata bukan πŸ˜€
    rumahnya jg keren πŸ˜› hehe mudah2an Mba siapa tau habis foto ini Mba orin bisa beli rumah kayak punya Pak Mario πŸ˜›

    Reply
  32. bintangtimur

    Aduuuuh, pengen main kesana, Orin…biarpun sekarang masih rumah Pak Mario Teguh, siapa tau suatu hari nanti bisa balik nama dan jadi milik Orin dan suami…
    Amiiiiin.

    Reply
  33. Mizz

    itu langitnya beneran begitu mbak? ga ada di edit sedikitpun?

    Orin : Betul Mizz, langitnya waktu itu memang seperti itu. Fotonya ga diedit sama sekali (ga ngerti jg caranya ngedit foto heuheu)

    Reply
  34. elsayellow

    wuih langitnya bagus banget ya
    kayak diwarnai pake crayon

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: