Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Create

Another silent post of this week.

Angkringan

Lumpiah basah

What will you create today, Pals?

nyontek tagline poster di mading kantor he he

17 Comments

  1. campanulladellaanna

    Hi @Orin, wah sate dan bakmi gorengnya …yumi… Salam
    ___
    Hai, tengkyu udh mampir 😉 Itu bukan bakmi goreng tapi lumpiah basah, jajanan khas Bandung 😀

    Reply
  2. Ngai

    yang paling atas, lg bakar apa sih teu..?
    kayak bakso tusuk gitu..

    aquwh kan kepingiiinnn.. 😛
    ___
    itu menu angkringan Ngai, telur puyuh, tempe/tahu bacem, kepala ayam, biasanya dimaem sm nasi kucing, minumnya wedang jahe 😀 *ateu jg jd laper*

    Reply
  3. melly

    Aku gak kuat makan lumpia basah itu mba 😀
    tp enaknya nendang 😀
    ___
    Eh? ga kuat kenapa Mel? porsinya banyak ya? ini kan cuma bwt ngemil doang Mel hahahaha

    Reply
  4. Nchie Hanie

    Waahh Lumpia Basaah Mauuuu…
    Pesen satu yang Neng kalo ke bandung..
    ___
    Orin liat foto ini malah kangen pgn ke bandung Teh..

    Reply
  5. mechtadeera

    Rin..lumpianya enak mana sama yg di Semarang? hehe…
    Oya, kreasiku lagi mandeg hari ini..(eh, dari kemarin2 juga ding..heh..)
    ___
    Beda sm lumpia semarang auntie, ini isinya toge sm bengkuang (kalo ga salah), trus pake telor, terus baru dibungkus kulit lumpia deh (ga digoreng lg). Orin mah lebih suka yg ini hihihihi

    Reply
  6. Diandra

    jadi pengen lumpia basah niiih…
    Oriiiiin…..tanggung jawab….
    hehehe…..

    Reply
  7. bintangtimur

    Dua-duanya enak Orin, tapi yang lebih enak mah yang dibawah atuh…satu genre sama cilok, bala-bala dan cakue saos merah… 😛

    Reply
  8. Lidya

    mau coba bikin mie kangkung rin

    Reply
  9. Yunda Hamasah

    Yang pertama kayaknya bisa dimakan pake cuka ya, heheee…

    @awakan wong kito, segalonyo nak pake cuko 🙂

    Reply
  10. Arman

    wah foto ‘create’ nya makanan semua nih… hahaha

    Reply
  11. farizalfa

    Hai,
    kelihatannya tu makanan mengundang selera tu, cocok buat sahur. Xixixi

    Reply
  12. Ni CampereniQue

    pesen 1 porsi bisa Rin? 😀 tapi dikirim ya hehehe

    Reply
  13. bensdoing

    waduhh….jam makan siangnya msh 2 jam lagi….
    jadi laper nich..

    Reply
  14. dea

    waaaaa mau dong itu bakmi nya !!

    Reply
  15. accel world

    jadi pengen makan monitornya

    Reply
  16. cumakatakata

    ngomongin lumpia basah jd basah bibirku mbak..

    salam kenal dari kediri…

    Reply
  17. maminx

    itu lokasi dimana teh?

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: