Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Dreaming

I am a dreamer!

Tapi mencari foto dengan imaji dreaming di dalamnya ternyata tidak semudah keliatannya temans. Mungkin, foto ini yang paling mewakili. Semoga, suatu saat nanti, di rak buku saya ini, ada juga nama saya tercetak di salah satu buku di sana. Aamiin 🙂

Happy Thursday, Pals 😉

31 Comments

  1. bintangtimur

    Amiiin…
    Ikut berharap dan mendoakan, Rin!
    Saya pasti ikut bangga kalo kelak ada buku yang dipajang di toko buku dengan nama pemilik blog ini di sampulnya 😀
    Amiiin…

    Reply
  2. itacasillas

    sure you can do it Kak ^^

    Reply
  3. lozz akbar

    aamiin.. insya ALLAH teh.. saya juga berdoa semoga di rak saya nanti ada sebuah buku dengan nama teh Orin yang dikirim gratis ke Jember heehehe

    insya ALLAH teh impian itu terwujud kelak..

    met Ramadhan buat teh Orin dan Akang Matahari

    Reply
  4. mechtadeera

    Aamiin… Insya Allah Rin, dimana ada kemauan di situ ada jalan…dan aku yakin kemauanmu utk itu sangat keras bukan? 🙂
    Oya, selamat menyambut Ramadhan..maaf lahir batin ya..

    Reply
  5. ysalma

    Aamiin, dan saya dapat gratis dengan tanda tangan penulisnya 🙂

    Reply
  6. ded

    Amiinn, tapi jangan lupa dikirim ke saya juga ya Orin….. 🙂

    Reply
  7. yuniarinukti

    Amiin semoga nama saya juga bisa terpampang disitu.. 🙂

    Reply
  8. rosidi

    Aamiin,,,, saya juga berharap seperti itu. berharap nama saya bisa sejajaran dengan nama JK Rowling meskipun hanya di rak buku sendiri…

    Reply
  9. danirachmat

    Ikutan mengamini. Semoga cepet terkabul mimpinya. 😀
    Saya bersedia jadi draft reader loh 😀

    Reply
  10. papap arfa

    wah mudah2an teh aamin.. saya ikut mendo’akan semoga jadi penulis sukses ya 🙂

    Reply
  11. dea

    amin…. semoga saja ya mbak 🙂

    Reply
  12. Bibi Titi Teliti

    Mudah mudahan yah Riiiin ;p
    Tapi kenapa buku bukunya bikin minder semua yah?
    *gak ada novel euy…hihihi…*

    Reply
  13. evridamanik

    wah semoga aja ya,,kita doain juga…..amiiinnn
    marhaban ya ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa

    Reply
  14. Ely Meyer

    semoga segera terwujud impiannya 🙂

    Reply
  15. abi_gilang

    Akang do’a-kan juga deh tapi kalo ada acara launching akang diundang yaa tapi gratisan :mrgreen:

    Reply
  16. Abi Sabila

    Dulu saya juga mengira menulis buku hanyalah sebuah mimpi, tapi Allah mengabulkannya. Subhanallah wal hamdulillah. Karenanya, tanpa bermaksud menyama-nyamakan yang beda, tapi kita memiliki kesempatan yang sama, maka saya percaya Teh Orin bisa mewujudkan mimpi ini menjadi nyata. Insya Allah.

    Reply
  17. Myra Anastasia

    amin semoga impian Orin terwujud ya.. Kalo udah terwujud kirim 1 bukunya ke saya 😀

    Reply
  18. phiy

    Aaamiin.. mudah2an ya teh. Blognya aja atuh dibukukan teh 😀

    Reply
  19. LJ

    di doakan oleh para sahabat sejagad maya..
    aamiin ya Rabbana.. 🙂

    Reply
  20. fitrimelinda

    semoga mimpinya bisa segera terwujud ya teh..

    Reply
  21. kakaakin

    Aamiin…
    Eh, Rin… sementara, pajang buku yang antologi aja dulu. Lumayan kan, ada namamu juga di situ, meskipun hanya tercetak kecil aja 😀
    Oh iya, aku belum pernah membeli satu buahpun buku antologi yang ada namaku. *ngikik

    Reply
  22. maminx

    subhanallah impian yang sama, amin..ya Rabbal alamin 🙂

    Reply
  23. monda

    aamin, melihat tulisan2 dan fiksi Orin di blog ini, tampaknya impian Orin tak lama lagi akan terjadi

    Reply
  24. Wong cilik

    semoga mimpinya tercapai ya Orin …

    Reply
  25. Dhenok Habibie

    aamiin.. dhe mah berharap bisa satu antologi bareng mbak yin.. hehe 😀

    Reply
  26. Zee

    Semoga impian dan cita-citanya terkabul ya.
    Saya dari dulu ingin begitu tapi kok ya tertunda terus hehehe…

    Reply
  27. Bibi Titi Teliti

    Oriiiiin…
    met puasa yaaah…
    maap kalo selama inih ada salah salah kata yeh ;p

    Reply
  28. della

    Amin.. dan aku termasuk yang yakin lho, impian kamu itu akan terwujud, Ndri 🙂

    Reply
  29. della

    Eh kok Ndri, hihihi.. lagi ngigo. Maksudnya, Rin 😀

    Reply
  30. Elsa dan Dija

    yah kan gampang tuh
    tinggal kumpulin postingan di blog aja dijadiin buku
    heehhehee

    Reply
  31. Alaika Abdullah

    amiiin, semoga ya mba… 🙂

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: