Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Everyday Life

Another silent post of this week.

Enjoy your everyday life, Pals 😉

0 Comments

  1. imamboll

    wah, enak nih mbak, maem jagun bakar sore2 ^^
    ___
    pengganjal perut sebelum makan malam ya mas he he

    Reply
  2. Bibi Titi Teliti

    hayah…
    temanya everyday life kan yah?
    Kalo aku berarti pajang poto tipi ama remote dvd ajah…hihihi…
    ___
    tipi ama remot keknya jd everyday life semua orang ya Bi hihihihi

    Reply
  3. Gusti 'ajo' Ramli

    dalemannya pakai ban mobil gitu ya.. disini malah pakai roda kayak setir kapal pesiar gitu.. :mrgreen:
    ___
    setir kapal pesiar? wuihhh tinggi dunk uda..

    Reply
  4. Ely Meyer

    mau dong jagung bakarnya 😛 .. ingat dulu di dekat rumah byk berjejer jejer penjual jagung bakar
    ___
    diolesin mentega jd gurih2 gimanaaa gitu ya mba El hohohoho

    Reply
  5. SanG BaYAnG

    Wah.., asik nih di bawah pohon rindang.. 😀
    ___
    adeeeem hehehe

    Reply
  6. Tebak Ini Siapa

    Udah lama euy gak naik andong 😀
    ___
    Errr…aku malah blom pernah naik andong Na hihihihi

    Reply
  7. danirachmat

    Jagungnya menggoda Rin. 🙂
    ___
    yakin bukan si bapak penjualnya yg menggoda Dan? qiqiqiqi

    Reply
  8. saidah

    Pengen naik andong lagi…disini juga tiap sore di taman kota banyak loh andong dan penjual jagung bakar, kalo weekend tambah rame…aaah jd pengen cepet2 hr sabtu nih hihihii 😀
    ___
    foto ini diambil di dua tempat berbeda, seru pastinya ya kalo tiap sore naik andong untuk beli jagung bakar 🙂

    Reply
  9. dey

    delman & jagung bakar, dua2anya ada di lembang .. 🙂
    ___
    ketemuan berikutnya naik delman berjamaah smbl rame2 makan jagung bakar ya Bu 😉

    Reply
  10. sarah

    Hidup memang perjuangan ya, Teh :))
    ___
    Sepakat bgt sm Sarah 😉

    Reply
  11. dea

    kusir delman nya kaya PA’ang band wali yaa xixixixix 🙂
    ___
    oh ya? aku ga tau Dea hihihihi

    Reply
  12. fadecancer

    bunda naik andong atau bendi waktu ke Bukittinggi sama eMak LJ …. 🙂
    jagung bakar paling enak dimakan pas hujan2 ya Rin, gurih2 gimanaaa gitzuuu…. hehehe 😛
    salam
    ___
    maem jagung bakar smbl naik bendi seru jg kyknya ya Bun hohohoho

    Reply
  13. Lidya

    jagung bakarnya 1 ya 🙂
    ___
    dimakan di sini atau dibawa pulang Teh? hehehe

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: