Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Faces

Just another silent post as usual.

Enjoy the faces Pals 😉

  • Taken @ Joger Luwus-Bali

0 Comments

  1. Imelda

    cilkuuuuk baaaa

    Orin : hahahaha….iya jg ya mba EM, kyk ciluk ba, baru kepikiran 😛

    Reply
  2. hilsya

    kurang sit up jigana Neng?

    Orin : sahaaa? saha nu kurang sit up teeeh? *tersindir* hahahaha

    Reply
  3. dey

    kok bukan perutnya yang di tutup ya .. hehe

    Orin : Hareudang sigana mah Bu hihihhi

    Reply
  4. fanny

    wah itu patungnya lucu ya.

    Orin : Iya mba Fan, makanya iseng aku putu hihihi

    Reply
  5. bundamahes

    itu kenapa patung pertama kok malu2 gitu teh??

    Orin : Malu coz ga pake baju Bubuuun hihihih

    Reply
  6. monda

    aaa ….uuuu….oooo

    Orin : Senam wajah hehehe

    Reply
  7. yuniarinukti

    awas masuk angin.. 😛

    Orin : Udh minum wedang jahe mba Yun 😛

    Reply
  8. Sofyan

    kok gak ada yang kurus ya Kak hehehe,,,pada ndut semuanya 🙂

    Orin : Ga boleh diet katanya Sof hihihi

    Reply
  9. Lyliana Thia

    sedang mengira2 kira2 makna dari ekspresi ketiga patung itu apa ya… 😕 😀

    Orin : Sebetulnya ada 6 patung mba (di kanan kiri pintu masuk gitu deh, cuma yg satu lg fotonya kurang bagus), entah itu bhs bali entah bahassa sansekerta, tapi asumsiku maksudnya berhati2 bicara, mendengar, melihat de el el gitu… 😀

    Reply
  10. arman

    lucu patung2nya…. 😀

    Orin : he he 😀

    Reply
  11. ~Amela~

    Teh orin yang mana ini? ga bisa bedain
    *kabur*

    Orin : ya ampuuun, masa sih Mel ga tau yg manaaaa??? 😛

    Reply
  12. mechta

    haha..aku juga punya foto serupa….dan selalu saja senyum2 sendiri bila memandanginya… 🙂

    Reply
  13. kakaakin

    Patung yang penuh makna ya…
    Rasanya dulu pernah baca tentang patung ini, tapi udah lupa, hehe…

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: