Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Flowers

Another silent post as usual.

Hope you enjoy the flowers Pals ๐Ÿ˜‰

Taken @ Bedugul-Bali, May 2011 by Canon Digital Ixus 80

Taken @ Bedugul-Bali, May 2011 by Canon Digital Ixus 80

Taken @ GWK-Bali, December 2008 by Canon Powershot A430

0 Comments

  1. bintangtimur

    Suiiiit…suiiit…indah beneeeer ๐Ÿ˜€

    Orin : he he…fakir ide jd mosting foto doang bu Ir qiqiqiqi

    Reply
  2. Arman

    suka foto yang pertama. bagus, latarnya pura.. ๐Ÿ™‚

    Orin : Iya mas, itu di Bedugul ๐Ÿ™‚

    Reply
    1. baju wanita

      hmm, serasa di bali.. iindah… ๐Ÿ˜‰

      Orin : memang di Bali lho he he

      Reply
  3. alamendah

    Saya selalu suka bunga. Foto bunga, gambar bunga, bunga mekar, bunga desa, bunga bank, bunga deposito….

    Orin : huahahaha….samma dunk mas alam, saya jg sukkkaaaa bgt bunga bank sm bunga deposito *halah*

    Reply
  4. dey

    ke sini Rin kalo mau hunting foto bunga … pabalatak, dimana2 bunga ..*ya iyalah, kan disini emang tempat wisata bunga .. ๐Ÿ˜€

    Orin : Tiap ke sana pas berkabut mulu bu Dey, pikasebeleun, kameraku kan ga canggih ๐Ÿ™

    Reply
  5. lylianathia

    kereen… yg mirip tulip yg bawah namanya bunga apa deh Rin? kucai bunga bukan? kalo warna warni, jadinya dah kayak di negeri Belande ๐Ÿ˜€

    Orin : Errr…ga tau namanya apaan mba Tia, itu keknya bunga liar gitu, nemu pas ke GWK, beneran tumbuh sembarangan di tangga, bukan bunga di taman gitu deh..

    Reply
  6. Mabruri Sirampog

    woww, merah merekaaah bun..
    jadi melek mata saya.. ๐Ÿ˜€

    Orin : heuheuheu…segerrrr ya Mab^^

    Reply
  7. nurlailazahra

    suka bunga2an ya mbak?

    Orin : Suka dong, Sarah jg kan? ๐Ÿ˜‰

    Reply
    1. nurlailazahra

      iya, kan zahra = bunga ๐Ÿ˜€

      Orin : nurlailazahra = bunga cahaya malam ya Sarah? ๐Ÿ™‚

      Reply
  8. Djangan Pakies

    bunga liar di tepi danau, membuat beta menjadi merindukan semerbak merahnya.

    pictnya manteb tuh, pasti kameranya gedhe ya Mbak

    Orin : huwaaa…Pak Ies puitis sekali hari ini hohoho..
    Ngga Pak, blm punya kamera gede, ini pake kamera pocket yg imut2 ๐Ÿ˜€

    Reply
  9. Dhenok

    kapaaaan yaa bisa ikutan weekly photo challenge?? sayaaang dhe nggak pandai potret memotret mbak Yin.. ๐Ÿ™

    Orin : Lah…sama ja kali Dhe, aku jg ga bisa ๐Ÿ˜› asal jeprat jepret ajaaaah, hayo ikutan! ๐Ÿ˜‰

    Reply
  10. Sofyan

    Sepertinya ada yang lagi mampet ide nih hehehe (sama dengan saya kak)…..yang penting istiqomah posting

    Salam

    Orin : Hihihi…iya nih Sof, lg sibuuuuuk, jd ga bisa mikir *alesan*

    Reply
  11. Irfan Handi

    photonya keren neng.

    Orin : makasiiih ๐Ÿ™‚

    Reply
  12. riez

    cowok: Bapak kamu penjual bunga ya?
    cewek : Kog tahu?
    cowok : Karena kau telah memekarkan hatiku.

    OVJ mode on

    Orin : hahahaha….fansnya OVJ nih ๐Ÿ˜›

    Reply
  13. @brus

    Orinnn – indah sekali …
    kenangan waktu di Bali kah?
    nice ๐Ÿ˜›

    Orin : makacih om @brus he he.
    Iya, bunga di Bedugul dan di GWK ๐Ÿ™‚

    Reply
  14. Pingback: Weekly Photo Challenge : Flowers ยซ Rindrianie's Blog « Foto blog

  15. Agung Rangga

    gyaaa, foto pertama itu di mana kak?
    di Bali ‘kah? ๐Ÿ˜€

    Orin : Dua2nya di Bali Dek, yg pertama di Bedugul, yg bawah di GWK ๐Ÿ˜€

    Reply
  16. Herie Edas Handaya

    wuihhh..orin jd photografer juga toh….asik neeh..bisa share ide..hehehe..pa kabar rin…:)

    Orin : Whuaaa…ada kang Heri, nyumput ah isin.
    Ngga akang, cuma iseng aja, jauuuuuh dr kata photografer mah atuh ^^

    Reply
  17. bundadontworry

    makin sering Orin ikut foto chalenge , makin keren deh hasil foto2nya ๐Ÿ™‚
    salam

    Orin : Aih…kebetulan aj sepertinya Bun heuheu… Makasih ya ๐Ÿ˜‰

    Reply
  18. LJ

    klo di bukik, bunga merah itu namanya bunga tasbih,
    bunga tasbih hasil bidikan orin menjadi sesuatu banget (banget kuadrat) karena latarnya itu.

    **jadi yang keren itu bunga, latar atau yang motretnya..? ๐Ÿ˜›

    Orin : Bunga tasbih? nama yg cantik ๐Ÿ™‚
    hihihi…tiga2nya keren boleh ga Mak? *halah* ๐Ÿ˜›

    Reply
  19. fanny

    foto bunganya bagusss

    Orin : Tengkyuuuuu ๐Ÿ˜‰

    Reply
  20. dorisrudddesigns

    Love the pop of red in the first shot!

    Orin : Thank you Doris ^^

    Reply
  21. Mas Jier

    Teh kalo pengen foto bunga banyak lho di Cihideung
    Di sana koleksinya beraneka macam. hehe

    Orin : whuaaa…kabita *ngacay he he*. InsyaALLAH kapan2 ya mas Jier ๐Ÿ˜‰

    Reply
  22. mechta

    hm..obat cuci mata yg OK punya… Trims Rin ๐Ÿ™‚

    Orin : heuheu…tengkyu Auntie ^^

    Reply
  23. amikoji

    Aaaah Bali! :”)

    Orin : kangen ya Mi? ๐Ÿ™‚

    Reply
  24. ysalma

    Duh Rin,
    photo bunga mu memekarkan hati ๐Ÿ˜€

    Orin : hohoho…semoga menyegarkan ya Mak ^^

    Reply
  25. Lidya

    bunga bank ada ga rin?hihihi cewe matre bener ya yg komen

    Orin : Kalo ada udh Orin ambil duluan Teh hihihi *sesama cewe matre*

    Reply
  26. omman

    Hmm… rupanya Orin pencinta bunga – pastilah orangnya cantik dan segar seperti bungan diwaktu pagi hari. ๐Ÿ˜€

    Orin : Wahh..kok tau siiiih? *tersapu2* hihihi

    Reply
  27. novel blog

    waaahh, fotonya baguuuussss.. aku suka warna merah bunganya, seksi banget gittuuuu.. ๐Ÿ˜€

    Orin : Yg merah2 memang seksi ya hihihi

    Reply
  28. entik

    seger ngeliat potonya…

    Orin : karena warnanya merah ya Bu ๐Ÿ˜€

    Reply
  29. phiy

    itu pasti di bali. yakan yakan? ๐Ÿ˜€

    Orin : Iyaaa… ๐Ÿ˜‰

    Reply
  30. susisetya

    di Bali yach teh orin..? duh jadi pengen kesana… ๐Ÿ˜€

    Orin : 100 untuk mba Susiiii he he he

    Reply
  31. BunDit

    Biasanya kalau nampilin foto, disertai info lokasi, diambil dengan kamera apa dsb dsb hhehehe. Foto yang pertama ciamik mbak ๐Ÿ™‚

    Orin : hihihi…maklum bukan photografer Bun *ngeles* ๐Ÿ˜›

    Reply
  32. Akhmad Muhaimin Azzet

    meski mosting foto doang, tapi seger…
    makasih banyak ya…
    kutemukan keindahan di sini

    Orin : ALhamdulillah kalo menyegarkan pak Ustadz ๐Ÿ˜€

    Reply
  33. DeRie

    aYooooo….. buruan main ke Bali….. heee ๐Ÿ™‚

    http://adegirie.wordpress.com

    Orin : Sudah mas kemarin2 he he

    Reply
  34. indah sekali mbak Rin…. ๐Ÿ˜€

    Orin : makacih mba Er ^^

    Reply
  35. nia/mama ina

    wuuuihhhh fotonya keren bangettt…..
    kayaknya punya bakat terpendam nechh…
    foto yg pertama kereeen banget…sumpehhh

    Orin : hahaha…tengkyu mba Nia…photografer super amatir Orin mah ๐Ÿ˜›

    Reply
  36. Asop

    Foto pertama, saya malah tertarik ama latar belakangnya. ๐Ÿ˜ณ

    Orin : kesana gih Sop, asyik bgt tempatnya ๐Ÿ˜‰

    Reply
  37. Mizz

    i Love Indonesia

    Orin : So do I Mizz ๐Ÿ˜‰

    Reply
  38. Ikkyu_san

    wow bunga tasbih ya? Aku sudah lama ingin tau bunga tasbih itu seperti apa. Pernah muncul dalam novelnya V.Lestari

    EM

    Orin : Waahhh…suka baca V.Lestari toh mba EM

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: