Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Foreign

Another silent post of this week.

Located at Bangkok (and around) 😀

Inside the BTS

Big Bananas @ Catuchak market

Happy Monday, Pals 😉

0 Comments

  1. lakshmilovestoshop

    I adore the sign to give up your seat for monks 🙂
    ___
    Yes, it’s interesting sign 🙂

    Reply
  2. nurlailazahra

    silent comment jg deh 😀
    ___
    *silent smile :)* hihihihi

    Reply
  3. Evi

    the first picture, it is really foreign for me too 🙂
    ___
    Iya tante, unik ya 🙂

    Reply
  4. LJ

    pisangnya kayak bumerang :))
    ___
    jadi setelah dimakan balik lg ya Mak? #eh? *horor* qiqiqiqiqiqi

    Reply
  5. danirachmat

    pisangnya Bangkok banget ya Rin… *salahpokus*
    ___
    hahahaha 😛
    tapi iya Dan, ngeliatnya aja kuenyang heuheu

    Reply
  6. Ely Meyer

    asing semua deh 😛
    ___
    heuheuheu 😀

    Reply
  7. monda

    pisang Ambon kalah gede ya Rin…
    ___
    Kyknya sih begitu ya Bun, ini mah gede banged heuheu

    Reply
  8. Arman

    lucu yang pertama… 😀
    ___
    Di tempat lain kira2 ada ga ya mas? 🙂

    Reply
  9. Stefano Scheda

    The monks sign is really appropriate!
    ___
    Yup 😉

    Reply
  10. Lidya

    pisang apa itu ? 🙂
    ___
    ga tau Teh, pisang bangkok kalo kata Dani mah qiqiqiqiq

    Reply
  11. Myra Anastasia

    kenyang bgt kayaknya makan 1 pisang juga ya 😀
    ___
    Ngeliatnya aja kenyang Mba hihihihi

    Reply
  12. ded

    Ada ga ya di negara muslim, silahkan menawarkan kursi ini untuk ulama ?

    Reply
  13. Imelda

    hmmm kalau menurutku monks biasanya tidak mengharapkan untuk dilayani ya? Ntah deh. Kayaknya seandainya ada tulisan menawarkan tempat duduk bagi pastor (krn saya katolik), pastornya juga pasti ngga mau duduk … soalnya sering tuh aku tawarin dan mereka ngga mau 😀
    ___
    Aku blom sempat satu bus sm monk sih nechan, jd ga tau mereka mau atau tidak menerima tempat duduk, tapi kata temenku sih biasanya mereka mau 😀

    Reply
  14. dea

    the second picture ..;)
    ___
    heuheu…unik ya De 😀

    Reply
  15. fadecancer

    itu pisangnya dibalur meises warna warni ya Rin ?
    unik yaaa…..

    salam
    ___
    Iya Bun, keliatannya sih enak ya hihihihi

    Reply
  16. cumakatakata

    wah, kayaknya satu pisang plus secangkir kopi udah bisa nahan perut seharian ya tuh Mbak 😛
    ___
    Kenyang banged itu mah Ta heuheu

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: