Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Free Spirit

Another silent post of this week.

Coin seeker boys @ Ketapang-Gilimanuk

Relax at parking lot 😛

Happy Thursday, Pals 😉

0 Comments

  1. nurlailazahra

    Gambar yg atas: org lg berenang or lg kecemplung tuh? 😀
    Gambar yg bawah : kayaknya kudu ada parkiran ‘khusus’ dg springbed sbg pelengkapnya 😀
    ___
    nyemplung trus berenang Sarah hehehe… anak2 itu lg nyari uang koin yg dilempar penumpang kapal.

    Reply
  2. monda

    gambar bawah itu … betul2 free deh …alias cuek banget he..he…
    ___
    iya Bun, keknya dia sengaja deh, nyari perhatian *suudzon* hihihihi

    Reply
  3. Gusti 'ajo' Ramli

    Dulu pernah lihat seperti foto pertama di merak. seringkali saya kagum melihat mereka yang berebut koin di pelabuhan tersebut.
    ___
    mereka mah asyik aja serasa main ya Pak, aku yg ngeliat kesian 🙁

    Reply
  4. Ely Meyer

    gambar pertama seru 😛
    ___
    seru rebutannya ya mba 😀

    Reply
  5. imamboll

    saya suka gambar yang atas mbak, dulu saya juga pernah melihat di penyebrangan Jawa Bali

    senangnya bisa nyelem dan berenang di laut kayak gitu ^^
    ___
    menyelam tanpa alatnya itu yg mengagumkan ya mas, kuat bgt nafasnya 🙂

    Reply
  6. Imelda

    jadi pengen ikut nyemplung ih …..**Tokyo puanas sekali**
    ___
    Di sini jg terik bgt nechan *silau*

    Reply
  7. Ejawantah's Blog

    Mantaps….. suasananya mengingatkan kita pada saat ada di dermaga itu.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog
    ___
    ngangenin ya mas suasananya 🙂

    Reply
  8. danirachmat

    The coin seeker boys picture makes me envy. Envy towards their freedom and less mind burdening thoughts.
    ___
    truly free ya Dan 😉

    Reply
  9. 'Ne

    kalau gambar yang pertama saya juga pernah lihat pas nyebrang dari Jawa-Bali..

    yang ke dua itu lho, nyantaii bangett.. cuek gitu ya hehe..
    ___
    Iya ‘Ne, foto ini jg diambil di sana 😀

    Reply
  10. Dewi Fatma Permadi

    Rin, yang pertama itu orang lagi mandi difotoin sama Orin, bukan? 😛
    ___
    whuahaha…ketauan deh 😛

    Reply
  11. island traveler

    Exciting and fun!
    ___
    Thank you 🙂

    Reply
  12. Arman

    huahaha yang foto kedua itu kocak abis… 😀
    ___
    Pede bgt dia mas 😛

    Reply
  13. evi

    Spirit umat manusia, mencari sekeping logam untuk dibawa pulang dan memanfaatkan sepetak tanah Allah untuk istirahat 🙂
    ___
    terima kasih interpretasinya tante 😉

    Reply
  14. Yunda Hamasah

    Iya Rin, mewakili, apalagi yang kedua 🙂
    ___
    heuheu…iya Ummi, dia cuek bgt ya 😀

    Reply
  15. IbuDini

    Kalau lihat orang berenang bawaannya pengen, tapi ngak pernah kesampaian sampai skg.
    Bisa di bilang dari kecil sampai skg yang aku inget pernah berenang waktu di sekolah kelas 2 sma, itu juga karna sekolah.
    ___
    Deket rumah ortu ada sungai besar smp 3 mba, jadi dari kecil emang udh sering bgt berenang di sungai hihihihi

    Reply
  16. bintangtimur

    Weeiiitsss, foto yang dibawah itu nyantai banget, Rin…hehehe, kayak nggak punya dosa gitu lo… 😀
    Terus kalo yang anak berenang, ehm…berhubung saya nggak bisa berenang, jadi nggak berani komen deh, takut pamali!
    ___
    Iya Bu Ir, serasa parkiran milik sendiri ya hihihihi

    Reply
  17. dea

    foto yang ke dua lucu xixixixixi nyantai di tempat parkir 😀
    ___
    keren ya dia bs nyantai dimanapun heuheu

    Reply
  18. abi_gilang

    Foto yg bawah judulnya Spiderman wanna be :mrgreen:
    ___
    hahahaha….iya jg ya kang 😀

    Reply
  19. Rawins

    foto yang bawah kok mirip banget di parkiran dieng ya..?
    ___
    Yup, itu memang di parkiran Dieng Pak, di kawah apaa gituh, lupa 😀

    Reply
  20. HALAMAN PUTIH

    Hebat, mereka sanggup bertahan di air tanpa merasa kedinginan demi coin idaman
    ___
    Iya…kesian jg mas..

    Reply
  21. Enny Mamito

    foto yg bawah asik bgt ya..bener2 menikmati serasa di spring bed dah.. 😀
    ___
    nyantai ternyata ga harus di spring aj ya mba heuheuhe

    Reply
  22. Bibi Titi Teliti

    Oriiiiin…
    maap baru nongol lagih yah 🙂

    Poto yang di parkiran ituh keren abis Rin…
    Yang lagi tiduran bebas merdeka banget kelihatannya…hihihi…
    ___
    Akhirnyaaa ci Bibi nongol lagih, stock drama korea udh abis Bi? hihihihi

    Reply
  23. Myra Anastasia

    wkwkkwkw… foto yg paling bawah kyknya rilex bener.. 😀
    ___
    bikin ngiri aj ya mba hihihi

    Reply
  24. Gen Puisi

    anak anak pantai tuh,, mungkin bisa menjadi perenang perenang handal yach bila di didik dalam sebuah program pembinaan atlet gitu hehhe
    ___
    Yg pasti nafas mereka kuat bgt, menyelam tanpa alat gitu lho *takjub*

    Reply
  25. ainulharits

    berebut coin itu tradisi ato memang karena yang lain ya. yang jelas fotonya bagus banget tuh… salam kenal dari kota solo.
    ___
    Hmmm…setau saya sih bukan tradisi, cuma cara anak2 ini mencari uang tambahan (mungkin)? ada yg bisa menjelaskan lebih detail, anyone? 🙂

    Reply
  26. achoey el haris

    keren, memotret kepolosan
    saya suka 🙂
    ___
    hatur nuhun kang 😉

    Reply
  27. Abi Sabila

    Gambar pertama langsung mudeng, sering liat beritanya di tivi. Tapi gambar kedua malah jadi penasaran, apa yang ada di benak orang itu ya? Hehehe…
    ___
    rupanya dia kepengen jadi obyek buat aku potret Bi hihihihi

    Reply
  28. ded

    Untuk gambar pertama “Coin seeker boys” hampir sama dengan di Pelabuhan Merak. Tapi yang kedua tuh cuek bebek he3x. 😀
    ___
    Owh…di pelabuhan Merak jg ada ya?

    Reply
  29. Lidya

    ya ampun itu santai disitu difoto kedua 🙂
    ___
    “santai di mana saja, kapan saja” kitu cenah Teh hihihihi

    Reply
  30. Djangan Pakies

    bagi anak-anak di penyeberangan, rebutan koin sambil nyelam adalah hal biasa bahkan sebagai hiburan, walo terkadang mereka melupakan keselamatan. Tapi mau gimana lagi mereka sudah paham benar lokasi dan kondisi.
    Keren potonya
    ___
    Iya Pak Ies…kesian ngeliatnya kadang smp menggigil. Tapi namanya anak2 ya, kalo ad yg lempar koin ya nyebur lagi sambil ketawa2..

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: