Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Friendship

Another silent post πŸ™‚

hujan-hujanan berjamaah πŸ™‚

Have a greatΒ weekend with your great friends, plas πŸ˜‰

41 Comments

  1. Ni CampereniQue

    hahaha ingat waktu ngadain acara untuk anak2 di gd. menpora, terus kami dengan sengaja menyediakan plastik panjang seperti itu untuk 1 kegiatan. seru banget, apalagi anak2 itu lho excited sekali hehehe apalagi itu orin sama sahabat2 yaaa kebayang deh serunya πŸ˜€

    Orin : Ini Orin yg motret Kak, lebih suka ujan2an qiqiqiq

    Reply
  2. dea

    kaya di bagendit yaa .. πŸ˜€

    Orin : Itu danau di bawah bukit Sikunir, Dieng. Lupa namanya danau apa hihihi

    Reply
    1. dea

      disini danau yang terkenal ya itu dia namanya bagendit !! di namain bagendit ada sejarah nya juga !

      Reply
  3. monda

    asyik banget… ini acaranya pasti…
    momentnya juga bagus nih rin…, kelihatan ceria semua

    Orin : Ini abis ‘turun gunung’ Bun, memang gi mendung sih, sunrise jg jd ga ada, pas turun malah ujan hihihihi

    Reply
  4. Sofyan

    Sayang payungnya bukan daun pisang πŸ˜€ , kayak lagu “Memory Daun Pisang” πŸ™‚

    Orin : berpayung daun pisang ujan2an sm kekasih hati romantis bgt tuh Sof hahaha

    Reply
    1. lozz akbar

      pasti udah dipraktekkan tuh kang sama Mas Rahman hehehe

      Orin : hahahaha… πŸ˜›

      Reply
  5. vizon

    Ini kayaknya bisa jadi iklan sebuah produk yang menjadikan tema persahabatn sebagai tagline mereka.. Keren banget, Rin… πŸ™‚

    Orin : wahh…fotoku bisa dicuri idenya nih sm para pembuat iklan uda hihihihi *GR stadium akut*

    Reply
  6. LJ

    suka banget melihat keceriaan sepasukan sahabat tersebut.

    keren, Orin!

    Orin : Waktu itu emang ceria bgt Mak, biz naik gunung en pemandangannya seger^^

    Reply
  7. Mabruri Sirampog

    huwaaahhh,, so sweet banget daahh,,
    sya juga pernah kaya gitu, potonya juga ada, pas ujan2, berpayung tikar secara berjamaah πŸ˜€
    Yang penting happy

    Orin : Iya Mab, yg penting happy ^^

    Reply
  8. yustha tt

    Kupikir Teh Orin yang tengah kasih hi five itu, ternyata malah di balik kamera. Hihi…seru ya Teh… Cari foto ah buat jawab WPC ini…

    Orin : aku lebih suka pake kapuchong aja ujan2nya Ti, walopun jdnya basah bgt hihihihi

    Reply
  9. yadibarus

    seru-seru an yah….awas licin

    Orin : seru ujan2an bang πŸ˜€

    Reply
  10. Imelda

    keren fotonya rin!

    Orin : Tengkyu nechan^^

    Reply
  11. Noer

    lg hujan apa ya? slm kenal, smoga sukses selalu sobat…

    Orin : Betul mas, hujannya tidak terekam kamera memang ya πŸ™‚

    Reply
  12. Yunda Hamasah

    Ini pasti moment yang tak terlupakan ya Rin?

    Orin : iya Ummi, sangat menyenangkan ^^

    Reply
  13. island traveler

    The joys of having great friends. Sharing one big cover for the rain…fun, fun , fun.

    Orin : It’s a big fun indeed^^

    Reply
  14. Nh Her

    Ini foto yang “bicara” banyak Rin …

    I like it …

    salam saya

    Orin : Wah, terima kasih banyak Om apreasiasinya ^^

    Reply
  15. alamendah

    Nyari-nyari wajah saya kok gak ada, *ngarep…
    Btw, difoto aja kelihatan asyik apalagi beneran

    Orin : Lho, mas Alam kan ngumpet di belakang hihihihi

    Reply
  16. Lidya

    hujan2an bersamaya judulnya πŸ™‚

    Reply
  17. irmarahadian

    hujan- hujan berjamaah..
    imamnya yg depan guedhe itu y teh, hehehe

    Reply
  18. stupid monkey

    wew, hujan-hujanan berjamaah ??? hihihihiy, daerah mana itu jeng πŸ˜€

    Reply
  19. suitablefish

    brought a smile !

    Reply
  20. Urang kampoeng

    serunya hujan2na bersama..coba pake daun pisang akan lebih seru lagi…he

    Reply
  21. bintangtimur

    Cihuuuyyy, ada foto keren lagi disini!
    Sudah lama nggak berhujan-hujan di lokasi kayak gini Orin, jadi p[as lihat foto ini saya langsung ngebayangin pas aktif jadi pencinta alam dulu deh…kangeeeen πŸ™

    Reply
  22. Agung Rangga

    *brb nyari foto buat WPC* :mrgreen:

    Reply
  23. ded

    Iiiih serunya, ngiri sangat kita….. πŸ™‚

    Reply
  24. deanmu

    hujan hujan smpet bernarsis hehe

    Reply
  25. Arman

    bagus nih fotonya… keliatan bagnet friendship nya… πŸ™‚

    Reply
  26. prih

    Keren Teh Orin, persahabatan dengan sesama dan alam, kegembiraan semua terpancar darinya, Salam

    Reply
  27. Diandra

    Orin yg mana…? Orin yg mana…?
    itu payung model baru ya Riiiin…?
    hihihi…

    asyik ya kalau qta bisa seru2an dgn sahabat….

    Reply
  28. Toko Mesin

    Ini yg bagus pemandangan di sebelahnya, danau ya??

    Reply
  29. Pakde Cholik

    Selamat pagi sahabat tercinta,
    Saya sampaikan selamat bahwa anda termasuk salah satu pemenang Kontes Unggulan Indonesia Bangkit di BlogCamp.
    Silahkan simak pengumumannya di http://abdulcholik.com/2012/06/11/daftar-pemenang-kontes-unggulan-indonesia-bangkit/
    Maju terus bersama BlogCamp Group
    Salam hangat dari Surabaya

    Reply
    1. Dhymalk dhykTa

      slamat yah rin, luarr biasa bisa jd pemenang diantara puluhan tulisan keren bin kreatif..

      #mengenai fotonya,, “mo bilang; Indahnya masa kuliahku yg sering ujan2an dgn teman2 baik itu ketika mendaki ataupun camping pas bina akrab mahasiswa baru”

      Reply
  30. smzahra

    Bagus banget pemandangannya.. Di mana tuh, mba Orin? πŸ™‚

    Reply
  31. Myra Anastasia

    paling enak yg di tengah ya, gak perlu megang… haha..

    btw, selamat ya jd salah satu pemenang di kontesnya pakdhe πŸ™‚

    Reply
  32. 'Ne

    hehe.. asyik kan ujan2an bareng teman2 ya πŸ˜€

    Reply
  33. mechtadeera

    Friendship = kebersamaan ( bahkan dalam panas maupun hujan ) πŸ™‚

    Oya, selamat utk kontesnya Pakdhe ya…

    Reply
  34. Akhmad Muhaimin Azzet

    wah…, kompak banget tuh….
    bukan hanya berpayung berdua
    tapi berpayung rame-rame, hehe….

    Reply
  35. tunsa

    lokasi dimana itu mbak.. keren… barengan tambah lekat persahabatan πŸ˜€

    Reply
  36. Ely Meyer

    seru ya …. iya , lokasi dimana nih ?

    Reply
  37. obat penyakit batu ginjal alami

    I wish I ever had the best weekend with my best friends,,,

    Reply
  38. giewahyudi

    Ini yang namanya satu atap bersama, persahabatan yang baik..

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: