Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : From Lines to Patterns

Another silent post. Such a difficult challenge 😀

Have a great day, Pals 😉

0 Comments

  1. Lidya

    jadi kemana-mana harus bawa kamera sama moto2 ya Rin jadi stok foto banyak 🙂
    ___
    ga selalu bawa kamera sih Teh, tapi pas bawa, semuamua dipotretin hihihihi

    Reply
  2. lozz akbar

    Yang bawah kok kayak sangkar perkutut teh hahaha
    ___
    iya uncle, cuma perkututnya diganti lampu qiqiqiqi

    Reply
  3. jampang

    keren fotonya, mbak
    ___
    Terima kasih BangRif 😉

    Reply
  4. LJ

    semua-mua-muanya, tjakep..!
    ___
    eMak jg tjakep 😉

    Reply
  5. danirachmat

    oke, lantai saya coret. Hahaha. Karena yang paling sering masuk ke kategori ini sih lantai ya Rin.
    Potonya bagus-bagus. 😀
    ___
    Iyaaa…ada 3 gambar lantai jg Dan, ga gw masukin hihihihi

    Reply
  6. Idah Ceris

    Ya ampuun, selalu saja dapet yang bagus2 gini yak. Terpukauuuuu kau kau Teh. . .
    ___
    heuheu…Idah jg bisaaaaaa 😉

    Reply
  7. Yunda Hamasah

    Orin memang selalu Okey deh, apa khabar? #kangen 🙂
    ___
    Halo Ummiiiiii *kangen jg*

    Reply
  8. nyonyasepatu

    yg ijo2 itu aku suka deh rin 🙂
    ___
    pot bunga gitu sih itu Non hehe

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: