Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Geometry

Another silent post of this week πŸ™‚

@Danau Dariza-Garut

@Pulau Umang-Banten

Happy Wednesday, Pals πŸ˜‰

0 Comments

  1. Imelda

    wah hebat ajah idenya πŸ˜‰
    ___
    dipas2in nechan qiqiqiqi

    Reply
  2. Wong Cilik

    fotonya keren … berbagai bentuk geometri … πŸ˜€
    ___
    heuheuheu…dipaksa2in nyambung Wong πŸ˜›

    Reply
  3. hilsya

    belum kesampean pergi ke dua tempat ini…
    naksir danau dariza
    ___
    Asyik Teh buat bersemedi heuhue

    Reply
    1. monda

      samaaa…, pengen banget ke sini…
      dapet tuh Rin bentuk geometrinya
      ___
      Ayo Bun liburan ke sana, enak dingin^^

      Reply
  4. prih

    Keren pisan fotonya Orin …… ada nada membujuk banyak orang mengunjunginya. Salam
    ___
    heuheuheu….sangat layak dikunjungi lho bu Prih πŸ˜‰

    Reply
  5. LJ

    itu di perahu ada Orin dan akang matahari.. πŸ˜›
    ___
    perahu Orin sm akang matahari ga keliatan atuh eMak πŸ˜›

    Reply
  6. Lidya

    gak heran deh nih pasti orin kemana2 moto ya πŸ™‚
    ___
    hihihihi…iya Teh *malu*

    Reply
  7. Gracie

    Definitely depicts geometry: the lines, the shapes and the arcs. Great shots!
    ___
    Thank you so much Gracie^^

    Reply
  8. bebe'

    huaaa.. kangen pingin ke Umang lagi.. cuma ga tahan yaa jalan jeleknyaa.. T__T
    ___
    Iyaa…pas ke sana pake acara nyasar pula Be, masuk hutan gituh, hedehhh seremnya #_#

    Reply
  9. Hendra Taruna

    wheew…gambar pertama aku kira di Padang, ternyata di Garut nya’…heheheh happy thursday ^_^
    ___
    Belom pernah berpetualang ke sumatra euy πŸ™

    Reply
  10. smzahra

    Mba Orin.. bagus ya foto Danau Dariza-Garut nya.. St kira itu foto yg diambil di luar negeri πŸ˜€
    ___
    di dalam negeri banyak bgt yg oke kok Siti πŸ˜‰

    Reply
  11. Lyliana Thia

    jadi pengen jalan2 deh Rin… hihihi… keren bgt foto2nya πŸ˜‰
    ___
    Yuk mba, kita kopdar jalan2 πŸ˜‰

    Reply
  12. Pingback: Kontes Akbar Tinggal Empat Hari Lagi! « Langkah Catatanku

  13. rinasetyawati

    biasa kebanjiran kali ya aku.. ngeliat foto diatas pertama kali langsung ngira ini banjir wkwkwwk…..
    ___
    bwuahahahaha…teganya dirimu mba πŸ˜›

    Reply
  14. lea

    wah, ternyata msh byk tempat keren di Indonesia yg blm aku tau πŸ˜€
    ___
    Indonesia banyak surga yg tersembunyi menurutku, blom banyak yg expose aja πŸ˜€

    Reply
  15. danirachmat

    sukaak deh Danau Darizanya Rin. adeeemmm.
    ___
    Adem bgt Dan, cucok bwt honeymoon, Aaqil titip aku aja #eh?

    Reply
    1. vizon

      Samaaaa…. Kayaknya asyik juga buat kopdaran tuh, hehe.. πŸ™‚
      ___
      Asyik pastinya uda, banyak kuliner mantabh jg, nambah terus deh makannya hihihihi

      Reply
  16. Catcilku

    Wah belum pernah ke tempat2 itu… pengen deh
    ___
    silahkan dikunjungi πŸ™‚

    Reply
  17. yayats38

    wow .. luar biasa … keren πŸ™‚
    Saya suka dua2nya πŸ™‚
    ___
    heuheuheu….hatur nuhun kang yayat πŸ™‚

    Reply
  18. Ejawantah Wisata

    Keren dan indah tempatnya.

    Salam Wisata
    ___
    Salam wisata πŸ˜‰

    Reply
  19. Phie Jatuasri

    ini namanya aksi jepret si bolang, Teh πŸ˜€
    pas kok.. *salut*
    ___
    qiqiqiqi…aku memang suka bgt jd si bolang Phie ^^

    Reply
  20. R Srinivasan

    Interesting architectural vision the creator had!

    Inviting you to leave your footprints and explore my β€œGeometric” interpretations too, at http://sreeniviews.wordpress.com/2012/11/08/geometry-inspired-and-instigated-by-nature/
    ___
    Thank you for stepping by. Yours also great^^

    Reply
  21. elsayellow

    danau di garut itu keren bangeeeetttt
    pingin kesana
    ___
    Cucok buat ngadem mba El πŸ˜‰

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: