Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Grand

Another silent post 🙂

@GWK-Bali, Indonesia

Happy day, Pals 😉

0 Comments

  1. Arman

    GWK ini patungnya gak dirakit2 ya… terpisah2 gitu…
    ___
    Iya mas, kepalanya di sini, badannya di sono *halah*. tapi kabarnya nanti disatukan, entah tapi ya 😀

    Reply
  2. monda

    kalau udah digabungin semuanya pasti keren banget ay..
    ngeliat maketnya ajah udah terpesona
    ___
    Itu digabunginnya kapan ya Bun? 2 kali ke sana msh belom ajah hihihihi

    Reply
  3. rinasusanti

    waktu sy ke gwk gak kepikiran foto di situ, sama seperti orang kebanyakan foto depan kepalanya aja…beda ya klo yang hobi foto selalu nyari sisi yang beda
    ___
    hahaha… ini foto tahun 2008 Rin, pas aku ke sana lg (sama suami) tahun 2011, dia jg ga mau tuh diajakin ke sana 😛

    Reply
  4. jampang

    gede banget…
    ___
    hehehe…iya bang

    Reply
  5. myra anastasia

    kasih jempol ke patungnya. Pasti Orin menang, deh. *ceritanya lagi main suit jempol, teunjuk, kelingking hihihi
    ___
    hahahaha….lg suit 😀

    Reply
  6. Susindra

    Wah, besar banget!

    Reply
  7. Dewi

    besok di bangun patung lobang idung di atasnya itu,, haha 😆
    #di timpuk duit
    betewe dimana itu mbak?

    Reply
  8. Lidya

    hahaha baca komen2 diatas bikin geli pingin ketawa Rin

    Reply
  9. Baginda Ratu

    Orin jadi keliatan makin mungiiiillll… 🙂

    Reply
  10. De

    eh aku belum pernah liat patung bagian tangan ini deh.

    yaeyalah de … ke GWK juga udah tahun 2002 lalu hahahaha

    Reply
  11. mumox

    kapan yahh bisa ke GWK… dan melihat semua bagian menyatu..

    Reply
  12. maminx

    kapan ya nyatuinnya itu patung. kebayang teh panasnya di foto disana 😀

    Reply
  13. sunarno2010

    gede banget tuh patungnya, badannya setinggi apa ya

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: