Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Growth

Hai temans, kangen deh πŸ™‚

Banyak sekali ‘kerusuhan’ yang terjadi dalam kehidupan nyata saya beberapa hari terakhir ini. Salah satu bentuk growth lah ya, semoga. Mungkin berkah Ramadhan πŸ™‚

Nah, entah nyambung atau nggak, mudah-mudahan saja foto-foto Β berikut masih bisa dinikmati hihihihi

Foto berikut saya ambil bertahun lalu di depan mesjid…lupa namanya. Sepulang dari hiking di Tahura alias Dago Pakar di Bandung sana. Lucu sekali melihat si anak kecil yang bahkan belum bisa sempurna berlari ini, tapi tetap gigih mengejar bola untuk kemudian mencoba menendangnya. Bayangkan jika dia malas belajar, dia tidak akan ‘bertumbuh’ menjadi anak kecil yang (mungkin) sudah jago bermain bola sekarang ini.

Sementara foto ini saya ambil di pantai pulau Umang. Pohon ini tumbang entah sejak kapan, tapi lihatlah daun-daun hijau yang masih terlihat di sana sini itu, seolah sang pohon menolak untuk mati begitu saja walaupun akar yang menopang diirnya sebagian besar telah tercerabut dari tanah.

Well, have a growing life,Β Pals πŸ˜‰

0 Comments

  1. fitrimelinda

    suka foto pohonnya teh..

    Reply
    1. Ade Rahmawati

      saya juga suka liat fotonya

      Reply
  2. rina

    foto pohonnya bagus deh mbak…

    Reply
  3. Lidya

    mati segan hidup tau mau ya pohonnya hehehe

    Reply
  4. monda

    semangat hidupnya tinggi ya..

    Reply
  5. Evi

    Kerusuhan dalam kehidupan sehari-hari pupuk untuk tumbuh Teh..Jadi tetap bergembira ya…

    Reply
  6. BunDit

    Nyambung gak nyampung yang penting semangatttsss… πŸ™‚

    Reply
  7. tunsa

    poto keduanya cantik mbak.. πŸ˜€

    Reply
  8. bintangtimur

    Kemana aja, Oriiiiin?
    Sibuk hunting foto ini ya?
    πŸ˜€

    Reply
  9. della

    Subhanallah, Weekly Photo Challenge itu temanya selalu dalem ya, Rin πŸ™‚

    Reply
  10. HALAMAN PUTIH

    Pohon tumbang karena tergerus ombak. Meski demikian ia masih tetap mencoba bertahan dengan sisa-sisa kekuatannya.

    Reply
  11. nh18

    anak kecil itu celananya kegedean …
    lucu …

    salam saya

    Reply
  12. Idah Ceris

    Anak kecilnya itu posenya kayak mau jatoh ya, Teh. #mana kenal pose, si kecil. πŸ˜†

    Pulau Umang sering muncul di laptop si unyil lho. .. ^_*

    Reply
  13. LJ

    jadi kita skrg ini ‘growth’ atau sebaliknya Rin..? krn makin dewasa semakin takut mencoba ini itu, kegigihan malah menciut, hati yang polos dan lapang semakin menyempit… hehhe..

    mari terus belajar dan bertumbuh spt lelaki kecil itu.
    selamat berbuka puasa, orin sayang..

    Reply
  14. prih

    Kedua foto memuat unsur fokus untuk suatu tindakan, unsur dari pertumbuhan. Selamat menikmati pertumbuhan.

    Reply
  15. Ely Meyer

    pengen langsung adik kecil itu πŸ˜›

    Reply
  16. Bunda Shishil

    suka foto2nya teh… bener-bener ajaib tuh pohon ya, hehehe… πŸ™‚

    Reply
  17. Blogger Indonesia

    foto yan gbawah, biru laut dan biru langitnya keren

    Reply
  18. mechtadeera

    pohon tumbangnya apik, Rin…. semangat utk ttp hidup sebelum ajal benar2 menjemput πŸ™‚

    Reply
  19. Arman

    foto yang di pantai umang bagus rin!

    Reply
  20. Pakde Cholik

    Belajar dan berlatih wajib hukukmnya agar menjadi manusia yang benar.
    Salam hangat dari Surabaya

    Reply
  21. Nchie Hanie

    gak..gak..kuat lihat potonya yang anak kecil..
    Posenya itu loh..

    Reply
  22. Myra Anastasia

    si anak kecil kayaknya semangat bgt pengen ngejar bola ya.. πŸ˜€

    Reply
  23. birthday party

    nice post πŸ˜€

    Reply
  24. rawins

    bandung…
    jadi kangen juga neh sekian tahun tak pernah nengok

    btw anak anaknya lucu

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: