Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Hands

Another silent post of this week.

Β 

*Maafkan kalo gi narsis stadium akut yaa hihihihi*

Happy Tuesday, Pals πŸ˜‰

28 Comments

  1. Sofyan

    Eh bunga apaan tuh Kak πŸ™‚

    Orin : katanya sih bunga Dandelion Sof heuheu

    Reply
  2. Ni CampereniQue

    gpp narsis .. cincinnya bagus kok eh jarinya maksudku πŸ˜€

    Orin : Aih, ini harusnya tentang ‘tangan’ lho Kak, kenapa jadi cincin, jari, dan bunga-nya ya *salahpajangfoto* hihihihihi

    Reply
  3. Dewi Fatma

    Dimaafkeennn.. πŸ™‚

    Bunganya cantik.. Aku baru liat..

    Orin : Oh? itu bunga liar pdhl mba Dew, banyak bgt dimana2 he he

    Reply
  4. elsa dan dija

    Elsa says: Cincinnya keren!!! cantik deh

    Dija says: Bunganya Dija yang tiup ya Tante?

    Orin : Hedeehhh…cincin dan bunga lg *tepok jidat* hihihihi
    tengkyu mba El en Dija cayaaaang πŸ˜‰

    Reply
  5. dey

    cincinnya bagus Rin .. hhehehe …

    tiup atuh bunganya ..

    Orin : Itu jg lg ditiup Bu, tapi kameranya butut ga terlalu keliatan ya si bunganya pada terbang hihihihi

    Reply
  6. Abi Sabila

    Saya maafkan, Teh. Maafkan saya juga ya? jadi berasa kayak lebaran ya, padahal baru bulan Rajab. hehehe….

    Orin : Saling memaafkan ya Bi he he

    Reply
  7. tunsa

    hihihi… cantik… ^^

    Orin : Makasih lho Ri #eh? hihihihi

    Reply
  8. irmarahadian

    narsis abis y teh…
    hehehee

    Orin : Iya nih mba, lagi kumat narsisnya hihihihi

    Reply
  9. Idah Ceris

    jarinya lentiiiik euyy. .. πŸ˜†

    itu mirip alang-alang ya mbaa? πŸ˜‰

    Orin : hahahah.
    Iya Idah, bunga liar gitu deh πŸ˜€

    Reply
  10. Nchie Hanie

    Tangannya yang pernah ku pegang waktu itu..
    Buntet hahaa..*kabuur*

    cantiknya..

    Orin : Ish, sebuntet2nya tanganku tetap lentik Teh *halah* hahahahaha

    Reply
  11. 'Ne

    cantik sekali jari2nya πŸ™‚

    Orin : heuheu, tengkyu Ne’ πŸ˜‰

    Reply
  12. Keren.. πŸ˜‰

    Orin : terima kasih πŸ™‚

    Reply
  13. chocoVanilla

    Melihat jemarimu, serasa ingin meremasnya 😳

    (Eh, aku normal kok πŸ˜› )

    Orin : huahahahahaha…bu Cho mah aya2 wae πŸ˜›

    Reply
  14. LJ

    eMak suka tangannya, juga wajah manis yang lagi meniup dandelion itu..^^

    Orin : Aaaaah eMaaak, membuatku tersapu malu *plaaaak* hihihihi.

    Reply
  15. ceritabudi

    Karena topiknya hands jadi saya komentari jari tangannya aja heee…lentik dan kukunya bersih mbak…

    Orin : kebetulan biz cuci tangan Bli heuheuheu

    Reply
  16. Nh Her

    naksir cincin nyaaaahhhh …

    salam saya

    Orin : Akang matahari yg ngasih cincin Om *ups* hihihihi

    Reply
  17. Tri Widy Astuti

    fokusnya emang jadi bunga dan jari yang lentik πŸ˜‰

    Orin : ya ampuuuun, pdhl ga lentik lho Bu hihihihi

    Reply
  18. Imelda

    tanpopo!
    bunganya kuning, tapi serbuknya ya gitu terbang kemana-mana ditiup angin. Tangannya siapa sih rin?

    Orin : Oh kuning ya? blm pernah liat, kyknya cuma putih gitu aja. itu tanganku nechaaannn hihihihi

    Reply
  19. prih

    Tangan nan indah,
    Tangan yang diperindah sebentuk cincin cinta
    Tangan yang menghargai keindahan bunga leutik
    Nah pusatnya tetap tema WPC —hand —-

    Orin : Aih, hatur nuhun ibuuu πŸ™‚

    Reply
  20. monda

    jadi pengen lihat ekspresi pas niup bunganya…kirain mah kitiran he..he…

    Orin : Ada di FB lho BunMon *halah* hihihi.. kata eMak LJ itu namanya dandelion, tapi mgkn jg kitiran Bun, ga tau pasti πŸ˜€

    Reply
  21. Yudha Qirana

    Bunga’a kaya kincir angin..
    hhee…

    Nice picture.. πŸ™‚

    Orin : bunga liar lho padahal heuheu. Terima kasih πŸ™‚

    Reply
  22. Marion Driessen

    Very nice and sweet picture.

    Orin : Thank you Marion πŸ™‚

    Reply
  23. The Retiring Sort

    So pretty and peaceful!

    Orin : Thank you ^^

    Reply
  24. Bibi Titi Teliti

    Riiiiiin…tangannya mulus amaaaat…
    pasti gak pernah cuci piring yaaaah…*nuduh*
    atau mungkin seperti aku…cuci piringnya pake sarung tangan…hihihi…

    Orin : hahahaha…katingali mulus coz lg kedinginan Biiii… qiqiqiqi

    Reply
  25. Tebak Ini Siapa

    Tanpopooooo <3
    Aku belum pernah pegang dandelion, pengen niuppp~ trus difotooo~

    Reply
  26. Evan

    Baguuusss…teeeh
    tangan dan cincinya #lho??? hhehhee

    Reply
  27. natazya

    cute πŸ˜€

    Reply
  28. bintangtimur

    Tangannya bagus, bunganya bagus, cincinnya jugaaaaa… πŸ˜‰

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: