Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : I am proud of ME

Katy Perry says “You’re original, cannot be replaced” on her Fireworks.

Linkin’ Park say “I can’t be who you are” on their Leave All of The Rest.

And Bruno Mars, simply says “Coz you’re amazing, just the way you are” on his song.

So, I proudly say : I am proud of ME. No matter what.ย  *sigh… ๐Ÿ˜€

Another silent post about One.

Since we are the one and only in the world. Be proud!

Hope you enjoy it, Pals ๐Ÿ˜‰


PS : Taken at Garuda Wisnu Kencana (Bali) on December 2008

0 Comments

  1. bundamahes

    TKP ini dimana Teh?

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Heuheu…di GWK Bun. Tengkyu komennya, jd aku edit dikasih TKP ๐Ÿ˜‰

      Reply
  2. Nova

    gambarnya serius itu mbak????
    aneh juga ya..hehhe

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Bagus lg Nov, menurutku ya he he. Itu ceritanya tangan Budha ๐Ÿ˜€

      Reply
  3. Lidya

    eleuh meni gede bener tangannya

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Kepalanya lebih gede lg lho mba hihihih

      Reply
  4. tunsa

    woaaa….aku aja yg di Bali belum ke sana mbak, hehe

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Yess, aku ngalahin mas Ari hihihi

      Reply
  5. bundadontworry

    fotonya jadi keren karena ada foto model cantiknya disitu ๐Ÿ™‚
    salam

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Aaah… Bunda tau aja deeehhh *blushing*

      Reply
  6. ais ariani

    yes, you’re beautifull no matter what they saiid…
    *kata Christina Aguilerra
    ๐Ÿ˜‰
    suka sama foto dan interpretasi yang teteh lakukan.

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Ah lupa masukin si neng Aguilerra ituh Is ๐Ÿ™
      But yes, we are biutipul ya Neng *wink…wink…

      Reply
  7. Susi

    Bagus sekali, mbak.
    Perbandingannya luar biasa aneh.

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Heuheuheu… he-eh, memang patungnya lumayan buesar mba Sus ๐Ÿ˜‰

      Reply
  8. Gaphe

    tangannya gede banget. ini di GWK bali yak?

    Reply
    1. Orin (Post author)

      100 buat mas Gaphe ๐Ÿ˜€

      Reply
  9. kangmartho

    kunjungan perdana..
    g kebayang kalau ane berdiri sambil memeluk jari telunjuknya ..mungkin jadi tambah asyik atau malah kayak mony*** he..hee

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Terima kasih kunjungannya kang guru ๐Ÿ˜‰
      Wah, itu terbuat dari kaleng gitu kang, kyknya ga bisa dinaikin kecuali oleh anak kecil he he

      Reply
  10. yuniarinukti

    Wow.. jarinya gedhe banget.. seberapa kali besarnya dengan tanganku yah..

    Keren abis fotonya Mbakk..

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Tengkyu mba Yun ๐Ÿ˜‰
      berkali2 deh pasti besarnya ya mba hahahaha

      Reply
  11. IndRa SP

    waaaaah…jari siapa tuh yg sgede itu???ga kbayang deh orangnya sgede apa?haha ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

    Reply
    1. Orin (Post author)

      hehehe… ceritanya itu tangannya Budha Ndra ๐Ÿ˜‰

      Reply
  12. Adi Nugroho

    cool.. ๐Ÿ™‚

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Tengkyuuu ๐Ÿ˜‰

      Reply
  13. wow.. kereenn… ๐Ÿ˜€

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Makacih Mba Er ๐Ÿ˜‰

      Reply
  14. phiy

    cadas fotonya, iya banget. I’m proud of me too!
    Salam kenal mba ๐Ÿ™‚

    Reply
    1. Orin (Post author)

      I’m proud of me mba Phiy? ๐Ÿ˜‰
      Tengkyu udah mampir yaa..

      Reply
  15. Batavusqu

    Salam Takzim
    Seharusnya telunjuknya diganti jempol mbak biar mbak Orin yang ada di bawahnya menjadi Hebat
    makasih ya sudah berkunjung ke blog saya dan memberi warna
    Salam Takzim Batavusqu

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Heuheu.. walaupun cuma telunjuk mudah2an bisa tetap hebat ya kang ๐Ÿ˜‰
      terima kasih atas kunjungan takzimnya ๐Ÿ˜‰

      Reply
  16. baby DIJA

    wow, ada tangan raksasa….
    itu tangannya siapa Tante?
    kok gak ada lengannya

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Itu ceritanya tangan Budha Dija cayaaaang, kalo udh gede kita kesana yuks ๐Ÿ˜‰

      Reply
  17. Agung Rangga

    Selamat pagi… 8)

    Hoaa…
    Terakhir ke GWK belum ada tangan yang itu…
    Pas lihat fotonya kak Orin, mataku gak berhenti melotot… ๐Ÿ˜ฏ

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Cepetan kesana Dek, pasti sekarang udah oke bgt (waktu itu msh renov sana sini)

      Reply
  18. elsa

    aku penasaran sejak dulu
    kapan sih garuda wisnu kencana nih rampung dikerjakan?
    sejak jaman aku muali kuliah, sampe sekarang sudah berpuluh puluh tahun kemudian…
    hehehhee lebay ya
    kok belom rampung juga.

    proyek macet ya rupanya

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Iya mba El, waktu saya kesana juga masih banyak yg sedang dibangun gitu. Mudah2an sekarang udh rampung 100% ya ๐Ÿ™‚

      Reply
  19. baby DIJA

    wow, ada tangan raksasa
    tangan siapa itu Tante?
    kok gak ada lengannya?

    Reply
  20. guru rusydi

    dulu sekedar lewat, gak sempat ambil gambar. ada semangat dalam patung itu. keliatan gak?

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Semangat menghormati diri sendiri, itu yang saya lihat dari patung ini Pak guru ๐Ÿ˜‰

      Reply
  21. Pakde Cholik

    It is a nice picture. You look so small honey.

    Warm regards

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Thank you Pak Dhe *blushing dipuji Pak Dhe

      Reply
  22. Asop

    Wooooow, itu tangan awas jatuh! ๐Ÿ˜

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Hihihi…tenang mas asop, kalo jatoh aku bisa menghindar ๐Ÿ˜›

      Reply
  23. PanicMonster

    super cool picture.

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Thank you PanicMonster, glad to know you like it ๐Ÿ˜‰

      Reply
  24. Prima

    Cool! aku belum pernah ke tempat ini… wondering, kapan ya patung itu jadi??? >,<

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Tengkyuuuuu ๐Ÿ˜‰ Nanti deh aku cek ya Prim, udah beres blm hihihihi

      Reply
  25. aryna

    waw keren….di bali ya?
    Dulu pertama kali aku ke jogja lihat patung kepala gede banget.gondrong.seraaammm…..di sebuah pertigaan. Tapi sayang tak sempat kuabadikan gamparnya…

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Iya, di GWK. Waaah, kalo ke Yogya lagi jgn lupa dijepret ya ๐Ÿ˜‰

      Reply
  26. asti

    Hi, salam kenal! Got here from the weekly photo challenge page ๐Ÿ™‚

    Keren ei fotonya! And good interpretation too: God only made one of everyone hehehe

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Hello Asti.
      Tengkyu yaa… ๐Ÿ˜‰

      Reply
  27. Susan Noerina

    Ajegile dah kalo tangannya segede ituh kumaha badannya ๐Ÿ™‚

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Hihihihi…. guede pokona mah Teh ๐Ÿ˜€

      Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: