Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Illumination

Another silent post. Hope you enjoy the illumination.

_DSC0247

_DSC0308

Have a great day, Pals 😉

0 Comments

  1. Hendra Taruna

    Rin, foto yang kedua absolutely stunning … 😀 bukan foto sembarangan
    ___
    Duh…dipuji seorang Hendra beginih jadi salting aku *halah* qiqiqiqi.
    Thanks ya 😉

    Reply
  2. Irranida Hussi

    Kayaknya tahu nih dimana fotonya diambil. 🙂
    ___
    Iyaaa…di situ tuuuuh hihihihi

    Reply
  3. celoteh .:tt:.

    suka foto yang kedua…. (utk tema ini 😀 )
    ___
    Apa yg pertama diilangin aja ya T? *pundung* qiqiqiqi

    Reply
  4. Lidya

    artinya apa rin 😀
    ___
    kalo liat di kamus kok jadi ‘penerangan’ ya Teh *jadi aneh* qiqiqi

    Reply
  5. monda

    Cantiiik..
    foto yg kedua bikin inget sama Harry Potter …, mirip lampunya dengan lampu jalan di rumah pamannya, he..he..
    ___
    Huwaaaa.. BunMon smp hafal detail lampu jalan rumah paman Harpot *takjub* 🙂

    Reply
  6. dongeng denu

    suka foto yg kedua…. XD
    ___
    Terima kasih^^

    Reply
  7. Ely Meyer

    Wow .. foto yg ke dua itu mbak
    ___
    fotowow ya mba El? hehehe^^

    Reply
  8. lozz akbar

    apa kabar teh Orin?

    saya pilih dua-duanya deh 🙂
    ___
    Hai uncle, kemana ajaaaah 🙂

    Reply
  9. Evan

    Setuujuuu… foto yang keduaa Teh.. lebih cettaaRR membahanan Badaaii.. hihihihii…
    ___
    hahahaha….pas motretnya ga ada badai kok Van. senja biasa2 ajah 😛

    Reply
  10. Arman

    bagus fotonya.. dua2nya suka… 🙂
    ___
    Tengkyu mas^^

    Reply
  11. LJ

    Orin, foto ke-dua tjakepnya kebangetan.. foto yang pertama juga manis.. anak eMak motretnya makin mantebh..!..
    ___
    Itu efek kameranya keren keknya Mak hihihihi

    Reply
  12. dea

    yang ke dua oke banget 😀
    ___
    Tengkyu Dea 😉

    Reply
  13. Bams Triwoko

    Fotonya cantikkk Orin… sukaaa… 🙂
    ___
    Terima kaish pak Bams^^

    Reply
  14. della

    Foto yang keduaaaaaa.. yang kedua kereeeeeeeeeeeeeeeeennn.. >O<
    ___
    heuheu…tengkyu Bubil 😉

    Reply
  15. Zizy Damanik

    Sukaaaa foto kedua…..
    Hmk,aku sudah lama gak ikut WPC hehehee…
    ___
    Ayo mba Zy, ikutan lagi 😉

    Reply
  16. 'Ne

    semuanya keren dan cantik 🙂
    ___
    Tengkyu ‘Ne 😉

    Reply
  17. Idah Ceris

    Banyak yang bilang cantik, saya pun bilang begitu.
    Fotonya cantik, Teh. 😉

    Reply
  18. bintangtimur

    Oriiiin…saya enjoy banget menikmati foto-foto indah disini…selamat iatirahat siang yaaaa, apa menu makan siang hari ini?
    ‘)

    Reply
  19. nurlailazahra

    ya Allah, cantik pisan #spechless

    Reply
  20. bemzkyyeye

    Suka sama foto keduanya 😀

    Reply
  21. Bibi Titi Teliti

    Oriiiin…
    Keren potonya…
    Dua dua nya sukaaaaa:-)

    Dan bener kata mba Monda..
    Poto kedua mirip privet drive nomer 4..hihihi…

    Reply
  22. Bibi Titi Teliti

    Rin, komenku barusan gak masuk yah?
    *ribet banget inih komen pake tablet*

    Dua duanya suka rin:-)
    Dan bener kata mba monda,
    Poto kedua mirip di privet drive no 4 little whinging…hihiji..

    Reply
  23. De

    komposisi warna di foto kedua ciamik banget!

    Reply
  24. HALAMAN PUTIH

    Foto kedua terlihat klasik banget deh.

    Reply
  25. Inge

    Nice photo collections. My fav is the second one. 🙂

    Reply
  26. D I J A

    Elsa : Waaah kamera baru yang bikin foto cantik ini ya??
    aku suka banget foto lampu itu… romantisss gimanaaa gitu…

    Dija : itu lampu dimana Tante? kok lampunya bagus
    ___
    Mba El, iya ini pake Nikon D90 itu he he. Itu rumahnya Pak Mario Teguh yg di Bandung Dija, cantik lampunya ya 🙂

    Reply
  27. travellersoul76

    Great captures 😉

    Reply
  28. prih

    Foto2 cantik Orin, keindahan hati Orin mampu menangkap keindahan iluminasi.

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: