Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Inside

Another silent post. This week about ‘inside‘ 🙂

inside1

inside2

Have a great day, Pals^^

0 Comments

  1. nh18

    Hmmm …
    memang rada susah juga ya //// mengitrepretasikan “inside”

    Salam saya Orin
    ___
    Iya Om, ini intrepetasi ngasal bgt nih hihihihihi

    Reply
  2. araaminoe

    Jadi ini maksudnya “light inside” gitu ya?
    keren uii idenya.. 😉
    ___
    ahahaha…intrepetasi ngasal 😀

    Reply
  3. nurlailazahra

    bagus sih poto yg kedua, teh 😀
    ___
    heuheu…tengkyu Sarah 🙂

    Reply
  4. myswalayan : gaya baru belanja anda :

    pake kamera apa ini ya ? … 🙂
    ___
    Foto pertama Nikon D90, foto kedua Nikon P300 🙂

    Reply
  5. danirachmat

    maacih Rin, menginspirasi! 😀
    ___
    hoh? menginspirasi?? hahaha 😛

    Reply
  6. bintangtimur

    Dibalik kap lampu?
    Dibalik sebuah mangkok?
    Ah, nggak ngerti maksudnya, Rin…tapi yang pasti, kreativitas Orin dalam fotografi, kagak ada matinye… 😀

    Salam kangen ya!
    ___
    Bu Iiiiir, kangen jugaaaa *ketjup* 🙂

    Reply
  7. abi_gilang

    Sebuah lilin ??? kayak pernah liat di film “babi ngepet” katanya kalo si babi lagi beroperasi dirumahnya pasti ada yang nungguin lilin biar tetep nyala…. Eh tapi akang ragu kalo Orin ngerti yang akang bicarakan ini (maaf ya salah fokus :mrgreen: )
    ___
    qeqeqeq…iya, Orin ngerti kok Kang si Babi ngepet ituh, kalo lilinnya padam babinya berubah lg jd manusia kan? he he

    Reply
  8. Niken Kusumowardhani

    kok mangkoknya ada yang gompal Rin?
    ___
    Itu Orin motret di tukang soto kudus, Bun hehehe

    Reply
  9. prih

    Orin foto keduanya kereen, lingkar dalam lingkar….
    ___
    kap lampunya keren ya Bu, itu di sebuah restoran hehehe

    Reply
  10. jampang

    Simple. Tapi itu bukan lilin yg harus dijagain supaya nggak mati :D.

    Pissss..

    Yang penting ada benda di dalam sesuatu… Itu udah inside namanya. Versi saya sih
    ___
    Iya BangRif, semoga intrepetasinya ga salah2 bgt ya hihihihi

    Reply
  11. Pingback: Weekly Photo Challenge | danikurniawan

  12. Pingback: Weekly Photo Challenge: Inside – Discovering Ranch Life ~ Photography

  13. Pingback: Weekly Photo Challenge: Inside (4) | Through the Eye of Bastet

  14. Pingback: A Study in Geometry (Series) – Alhambra, Granada, Spain | alternative.reality

Leave a Reply

%d bloggers like this: