Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Inside

Another silent post of this week.

Have a great Tuesday, Pals 😉

33 Comments

  1. BunDit

    Serunya lihat postingan weekly photo challenge itu, unik saat menterjemahkan temanya 🙂
    ___
    hihihi…interpretasinya ‘sak karepku’ gitu Bun he he

    Reply
  2. chocoVanilla

    Cuma liat pepper aja kok imajinasiku melayang kemana-mana ya? Terbayang sapi lada hitam, sup hangat, omelet, aahh…..

    Selamat menjalankan ibadah puasa, Orin… 😀
    ___
    whuahahaha…aku yg puasa bu Cho yg ngiler pepper nih #eh? qiqiqiqi.
    Makacih bu Chooo^^

    Reply
  3. @brus

    woww … exclusif and exellent … (mau komen apa nih -kagok)P 🙁

    Selamat menunaikan ibadah ouasa Ramadhan, mohon maaf lahir & bathin 😛
    ___
    heuheu…welkam bek om @bruuus 😉 Met shaum jg yaa…

    Reply
  4. Tebak Ini Siapa

    Hihihi kembangnya bagusss 😀
    Merah merah!
    ___
    cantik ya Na 😀

    Reply
  5. monda

    bunga kertasnya jadi kelihatan mewah banget Rin
    ___
    Itu bunga betulan sepertinya Bun.. *eh, apa maksud BunMon si bunga ini namanya bunga kertas ya?* hihihihi

    Reply
    1. Yunda Hamasah

      Iya sama aku juga menamakan bunga itu “BUNGA KERTAS” 🙂

      Apik yo 😉

      Reply
  6. Dani

    Bunganya cantik Rin. 🙂 Selalu suka bunga potong yang dimasukin ke gelas untuk dekorasi 😀

    Kalo gw garemnya yang bikin ngiler. Kebayang telor ceplok dan telor dadar yang gurih. T.T

    Reply
  7. LJ

    bunganya jadi hiasan kerudungnya orin ajah.. taroh di dekat telinga, trus difoto.. pasti cantik banget!

    Reply
  8. Lidya

    pinjemladanya sebentar ya rin, buat masak 🙂

    Reply
  9. Abi Sabila

    Ternyata tak hanya puisi yang sering saya kesulitan memahami pesan yang ingin disampaikan, ternyata pada gambarpun demikian.
    Tapi apapun itu kesalahan bukan pada gambar, tapi pada mata dan otak saya yang lagi nda sejalan. Hehehe….

    Reply
  10. RZ Hakim

    Baguuuus..

    Reply
  11. Gaphe

    hahaha ini sambil makan di hotel mana gitu, trus terinspirasi ngambil poto dengan tema inside 😀

    Reply
  12. Nchie Hanie

    Eta aya UYAH jeung Pepper naon nya B sundana??

    Reply
  13. Dhenok Habibie

    mbak Yin, tarik dhe biar ikutan WPC lagi dong.. kangen euy, dah lama gk ngikutin WPC

    Reply
  14. Kontraktor

    foto bunganya bagus…

    di tunggu kunjungannya

    Reply
  15. dea

    waa bunga nya bagus banget yaa .. 😀

    Reply
  16. julie

    suka pengen ikutan juga kalo liat postingan2 orin tapi awak tak pande motret ini

    Reply
  17. bintangtimur

    Bunga aster?
    Saya paling suka, Orin…
    🙂

    Reply
  18. bintangtimur

    Mumpung lagi di depan komputer, berkunjung lagi ah…
    😀

    Reply
  19. irmarahadian

    yg ada bunganya itu , bukan minuman to..
    hehehe

    Reply
  20. Bibi Titi Teliti

    eh ituh bunga beneran Rin?
    kereeeeeen…

    Reply
  21. ioanna aggelidaki

    simple and prettty! 🙂

    Reply
  22. Myra Anastasia

    bagus juga itu meja jd hiasan meja bulat kecil.. kayaknya cantiiikkk ^^

    Reply
  23. Mayya

    Love it!

    Pinjem garam yaaa…aku mau masak nih!

    Reply
  24. Bang Aswi

    Rapi tempat nyimpennya. Pedas dan asin pula ^_^

    Reply
  25. lozz akbar

    toples yang isi kopi ada gak Teh..?

    Reply
  26. Arman

    nice… suka yang foto pertama rin!

    Reply
  27. Ely Meyer

    kembangnya cantik 😛

    Reply
  28. Om Tiger

    ngambil fotonya pake kamera handphone? jelas banget hasilnya. mantab deh.

    Reply
  29. kakaakin

    Ehm.. Rin, aku ikutan WPC biasanya karena males nulis, atau lagi gak ada ide, atau lagi gak ada waktu buat nulis panjang2. Hehe… 😀

    Reply
  30. Terapi Qolbu

    apik tenan. tapi sulit di ungkapkan dengan kata-kata

    Reply
  31. Idana

    Bunga yang baguss, keknyaa cocok ada dikamarku hihihi

    Reply
  32. fadecancer

    bunganya secantik fotografer nya 🙂
    salam

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: