Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Journey

As usual, another silent post.

Enjoy the journeyΒ of your life, Pals πŸ˜‰

0 Comments

  1. nchie hanie (@nchiehanie)

    di rel keretanya kok ga ada batu-batu kerikil ya..hihi..

    Orin : kereta ajaib Teh hihihihi

    Reply
  2. nurlailazahra

    wow

    Orin : wow jg Sarah he he

    Reply
  3. Sofyan

    Ini dimana Kak ??? Thailand ya πŸ˜€

    Orin : Iya Sof, di Bangkok πŸ™‚

    Reply
  4. Sobat Bercahaya

    dimanakan ini?
    kayanya bukan di Indonesia

    Orin : suatu saat di Indonesia jg semoga bs begini ya πŸ™‚

    Reply
  5. Yunda Hamasah

    Di Bangkok kan, kedip-kedip πŸ™‚

    Orin : Iya Ummiii *kedi2 jg* πŸ˜€

    Reply
  6. komen blog seadanya.. hehheehhe…. πŸ˜€

    Orin : Berterima kasih (seadanya) hihihihi…

    Reply
  7. Lidya

    ooh gambar rel ya Rin, πŸ™‚ ketauan gambarnya gak kebuka disini hehehe

    Orin : hahahaha…nebak doang πŸ˜›

    Reply
  8. Diandra

    pasti bukan di Indo ya…?
    kalau disini stasiunnya kan crowded
    hihihi…

    Orin : Iya Teh, ini di Bangkok, tapi sama kok kalo crowded mah, ini kebetulan aj pas lg kosong hehehe

    Reply
  9. Ajeng Rismaniar

    ke luar negri nih…mantap teh rin

    Orin : Alhamdulillah πŸ˜€

    Reply
  10. Ngai

    Ateu, ini pasti kereta jurusan rancaekek – kiara condong, ya kaaannn.. πŸ˜›

    Orin : Bukan Ngai, ini jurusan Bukik-Cakung hahahaha πŸ˜€

    Reply
  11. Imelda

    kupikir shinkansen πŸ˜€

    Orin : Aamiin, semoga bs punya putu shinkansen nechan πŸ˜€

    Reply
  12. Samaranji

    Enjoy Journey with “Space Portal” haha… promosi akyuuu πŸ˜€

    Njepretnya di mana tuh, Teh?

    Orin : Wew, iklan terselubung hihihi..
    ini di Bangkok πŸ™‚

    Reply
  13. yudirina

    yang pasti bukan di indonesia ya rin hehehe

    Orin : Belum Yud, mudah2an kelak ya hehehe

    Reply
    1. yudirina

      pasca eror komen di wp, ini akun saya rin bukan suami…entah kenapa yang muncul namanya jadi yudi rina….

      Orin : Oooh gitu, pantesan, aku jg bingung sih Rin kenapa jd Yudi yg komen ya? ternyata tetep Rina toh? hihihihi… oke kalo begitu πŸ˜‰

      Reply
  14. monda

    Siap lepas landas … apa ini yang disebut monorail?

    Orin : Ini yg baru dateng Bun hihihi..iya, skytrain katanya mah πŸ˜€

    Reply
  15. Tebak Ini Siapa

    Oooh hahaha,
    tadi aku pas liat, hah ini di Indonesia? @_@
    Wkwk ternyata bukan…

    Orin : kalo di Indo bs kek gini seru ya Na πŸ˜‰

    Reply
  16. mono rel ya?

    Reply
  17. dhedhi

    commentnya silent jg g ya heheee….
    ayo2, poto2 yang banyak lagi…

    Reply
  18. suitablefish

    thank you, and you as well. πŸ™‚

    Reply
  19. ysalma

    Indonesia kapan punya kayak gini ya?

    Reply
  20. rina

    kalo kanaya liat pasti dibilangnya… biissss

    Reply
  21. nanaharmanto

    bersih banget stasiunnya… di mana sih ini Mbak?

    Orin : di Bangkok mba Nana πŸ˜€

    Reply
  22. advertiyha

    gak mungkin di Indonesia ini.
    tak nampak pedagang asongan, satupun, hehe.. πŸ˜›

    Reply
  23. bunda lily

    kapan ya di negeri kita kayak gini bersihnya ? πŸ™
    salam

    Reply
  24. Abdul

    Just wanna say
    ‘exciting photo’

    BTW salam kenal,
    ABDUL

    saya juga demen banget poto2..heheh

    Reply
  25. Hallyu- Korea Buzz- Tempat Wisata

    Oriiiin..
    silent post niiiih…
    ya sudah laaah…
    eykeh silent comment ajah…hihihi…

    Reply
  26. Eka Raharja

    Memang benar jika ada yang bilang, gambar memiliki 1000 makna, Kesan pertama yang saya lihat adalah, Bersih, asri, sedap dipandang mata, dst…..meskipun yang keluar adalah negatif thinking spt ni :
    “Ini tidak mungkin kalau foto ini diambil dari stasiun kereta di Indonesia…”
    yah jelek juga y pikiran saya…

    @@@@@@@@@@@@@@@@

    Salam kenal dari Indramayu…

    @@@@@@@@@@@@@@@@

    Reply
  27. muhyasir

    kapan yah bisa ke bangkok.. fotonya keren..

    Reply
  28. Bibi Titi Teliti

    ckckck…
    kirain teh udah apdet…
    *sombong pisan*

    Reply
  29. Hallyu- Korea Buzz- Tempat Wisata

    whuaaaa…
    lupa gak nyamaaar…

    Reply
  30. ded

    Anggap aja keretanya di Gambir ya Teh Nchie ?…. πŸ™‚

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: