Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Juxtaposition

Another silent post, about juxtaposition entahinigimanamaksudnya? hahaha

_DSC0190

_DSC0332

_DSC0664

_DSC0758

Happy day, Pals 😉

0 Comments

  1. mama-nya Kinan

    waduh temane kok angel gitu…opo kuwi Juxtaposition…googling dulu..:)
    keren mbak photonya 🙂
    ___
    ngga mudeng jg mbak hahahaha. intinya sih motret 2 subjek kyknya 😛

    Reply
  2. danirachmat

    Paling sukak poto sepedanya Rin. Romantis.
    ___
    eh? kok sama sih Dan? gw pikir itu si putu sepeda romantis bgt nuansanya

    Reply
  3. jampang

    pokoknya posting aja, teh 😀
    ___
    hahaha iya bang 😛

    Reply
  4. Lidya

    apelnya duaan aja 🙂
    ___
    Iya Teh, biar mesra hihihih

    Reply
  5. monda

    itu AM lagi di Bromo?
    cantiiik banget…, belum kesampaian ke sana
    ___
    itu bukan AM buuun hihihi, teman seperjalanan aja. Iya, itu di bukit teletubbiesnya Bun.

    Reply
  6. Susindra

    Gambar sepedanya bagus, tapi yg di bukit lebih suka.

    Reply
  7. celoteh .:tt:.

    aku juga gak mudeng sama tema kali ini, tapi foto2mu cantik lah… 😀

    Reply
  8. Pingback: Juxtaposition | this man's journey

  9. Pingback: Weekly Photo Challenge: Juxtaposition | mariestephensgardening

Leave a Reply

%d bloggers like this: