Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Lunchtime

Phonoegraphy? Ternyata malah susah mencari foto yang dijepret oleh kamera henpun hihihihihi.

Setelah mengubek-ubek, akhirnya menemukan juga beberapa foto ‘lunchtime’ waktu ke Bangkok tempo hari. Errr…ternyata sudah setahun yang lalu 😛 Wahai head office, saya ngga perlu di-training lagi nih? #modus

2012-02-05 18.11.22

si ikan rebus (?) yang enak, seger bgt

menu di pesawat, yang terkadang rasanya cukup 'ajaib' :P

menu di pesawat, yang terkadang rasanya cukup ‘ajaib’ 😛

Yasud, selamat menikmati menu makan siang Anda ya temans 😉

0 Comments

  1. nurlailazahra

    enyak2 tampaknya #epeklaper…….
    ___
    hihihi…iya Sarah, kalo laper mah enak semua ya 😛

    Reply
  2. Lidya

    iih itu apa Rin, panjang-panjang gitu 🙂 kalau aku malah banyak yang pake HP da gak punya kamera hehehe
    ___
    itu telur Teh hehe… aku banyak jg motret pake hape, tapi jarang ditransfer hehehe

    Reply
  3. Niar Ningrum (@niar_cilukbaa)

    yang di sepawat kok aneh gitu yoo mbak penampakannya, hahahaha ada sosis warna nya pucet gitu, emang enak yaa #salah fokus 😀
    ___
    itu sosis ayam Niar, jadinya pucet hihihihi

    Reply
  4. rinasetyawati

    mangkok ikannya lutjuu…
    ___
    iyaa…sayang ga boleh dibawa pulang #eh? qiqiqiqi

    Reply
  5. bundamuna

    kok aneh sih menu lunch nya teh Orin… itu ikannya kek masi idup…
    trs menu yg di pesawat juga, yg di bawah sosis apa itu coba? kek jeroan usus ayam yg msh mentah gitu penampakannya? *imajinasi berlebihan 😀
    ___
    itu telur dadar Na, ada isinya, sayur2an gitulah, enak kok pake saos.

    Reply
  6. Sinta Nisfuanna

    itu yang foto bawah, durian ditambahin jamur dan sosis? *agak aneh 😀
    ___
    hoalah…itu telur dadaaaaar, bukan durian hihihihi

    Reply
  7. Bibi Titi Teliti

    Ternyata menu Thailand rada rada aneh gitu yah Rin…

    dan menu di pesawat ituh, sosis nya rada gimanaaaa gitu yah…hihihi..
    *ini komen apa sih?*
    ___
    etapi si ikan itu enak lho Bi, aku sukaaa

    Reply
    1. mama hilsya

      kenapa ituh jadi pada ngomongin thailand?
      ga tau penderitaan eike ga bisa nyari tukang jualan keliling yak?

      .. jadi tersungging….

      Reply
  8. lozz akbar

    lapor teh Orin… ! Lapeeeer… :p
    ___
    hayuk ngemil2 uncle hehe

    Reply
  9. LJ

    iya, Rin.. harusnya di pesawat itu disajikan nasi kapau lengkap dgn rendang dan dendeng balado.. #bule yang naik pesawat, mules semua.. :))
    ___
    iya Mak, atw karedok gituh sama pais oncom *halah* qiqiqiqi

    Reply
  10. D I J A

    Dija belom pernah makan di pesawat Tante…

    Reply
  11. Sofyan

    Pas banget untuk makan malam nih # bacanya pas malam nih Kak 🙂

    Reply
  12. Myra Anastasia (@ke2nai)

    tim ikan itu, ya? pengeeeennn 😀

    Reply
  13. dongengdenu

    kayaknya itu ikannya klo ditambah nanas + jeruk lemon seger bgt yaa… *ngelapiler*

    Reply
  14. bebe'

    makanan pesawatnya “menggiurkan” yaaa.. *langsung tetiba kenyang*

    Reply
  15. Dewi Fatma Permadi

    aduh.. sosisnya……….. 😛

    Reply
    1. yuniarinukti

      sosisnya kenapa Mbak Dew? 😀
      #kepo#

      Reply
  16. yuniarinukti

    Idih lucunya tempat buah itu, eh buah apa salad sih? imut banget.. 😀

    Reply
  17. rinibee

    Mbak, cukup ajaib ini masuk kategori enak apa errr…? 😀

    Reply
  18. De

    Org indonesia saat ini justru paling banyak foto makanan di hape. Sebelum makan bukan berdoa malah foto dan upload ke social media. Hehehehehe

    Reply
  19. danirachmat

    Bener banget Rin kalo menu di pesawat meskipun ytmpilan oke rasa suka ajaib

    Reply
  20. saidah

    Foto yg pertama itu ikan apa Teh? di Banjarmasin sini juga ada menu khas ky gitu tp biasanya ikannya ikan asin atau ikan gabus dipanggang enyaaaaaaakkk *jd laper*

    Reply
  21. smzahra

    mmmm…. kyanya enak tuh menu yg di pesawat 😀

    Reply
  22. Zizy Damanik

    Menu yang di pesawat itu, benar. Ajaib. Bentuknya aja bikin kaget. Aku kayaknya ga nafsu kalau lihat itu….

    Reply
  23. dea

    fto sosis nya asing ya teh xixixi 😀
    ikan nya emang keliatan seger emmmmmmm

    Reply
  24. della

    Aku suka-suka aja sama makanan di pesawat, hihihi.. yang disayangkan cuma porsinya sih, kecil.. 😀

    Reply
  25. The Others

    Tega banget sih pajang foto makanan… kan jadi pengennn… 🙁

    Reply
  26. Rawins

    itu sayur apaan ya kok kaya sampah begitu
    hehe pisss…

    Reply
  27. Ferryparta

    Jadi laper..sumpah 😀

    Reply
  28. Lyliana Thia

    aku baru makan malem pake soto ayam nih Rin… mau? hihihi… ^_^

    bagus jg yah Rin foto pake hp nya… ^_^

    Reply
  29. bintangtimur

    Tom yam ikan?
    Atau apa, Rin?
    Belum pernah ke Bangkok…jadi pertanyaannya rada-rada cemen gini deh…hihihihi 😛

    Reply
  30. rahmah

    maknyus

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: