Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Mine

Another silent post of this week.

My husband’s paycheck is also mine.

My salary? It’s absolutely mine. hohohoho 😛

Happy weekend, Pals 😉

0 Comments

  1. Dani

    Huohohohoho… Gitu ya Rin?
    Bagus euy interpretasinya. *jempol*
    ___
    hahaha….ga sengaja ngeliat si salary slip Dan 😛

    Reply
  2. saidah

    Like this teh orin 😀
    ___
    he he…tengkyu Idang 😉

    Reply
  3. Lidya

    knapa ditutupin pulpen 😀
    ___
    Isin ah Teh hihihihi

    Reply
  4. bintangtimur

    Waduuuuh, ini mah teorinya ibu-ibu banget, Oriiiin…
    😛
    ___
    hihihi…teori yg sangat menguntungkan ya Bu hohoho

    Reply
  5. bintangtimur

    Penataan benda-benda yang dipajangnya ok banget, Rin…bikin penasaran gimanaaa gitu…
    Hehe, apa kabar?
    Punten ya lama banget saya nggak main-main kesini…smoga Orin selalu sehat, bahagia dan sukses 🙂
    ___
    eh? bikin penasaran ya Bu? hihihi

    Reply
  6. Arman

    hahaha curang dong 😛
    ___
    curang kenapa ya? *sok polos* dudududu

    Reply
  7. Ely Meyer

    ngakak baca komentarnya Arman 😛
    ___
    Tapi mba El setuju sm aku toh? *nyari temen* mihihihihi

    Reply
  8. dea

    naha bet di tutupan ku pulpen teh ?
    ___
    itu nomor ID-ku De, ga penting hehehe

    Reply
    1. dea

      hahahaaha sugan teh naon !

      Reply
  9. melly

    tp emang bener sih ya 😀
    ___
    teorinya begitu Mel, aktualnya sih ngga gitu2 bgt kok heuheuheu

    Reply
  10. Pingback: Remember that day… | My new world

  11. Wong Cilik

    ha.ha.ha. siip… siip… lanjutkan …
    ___
    he he…siap 😀

    Reply
  12. unisyifa

    setuju mba Orin, gaji suami itu punya istri, tapi klo gaji istri ya punya istri sendiri 😀
    ___
    salaman dulu ah sama uni Syifa hehehehe

    Reply
  13. Elsa

    Hahahaha bener banget tuh….
    setuju sama Orin!!!
    ___
    *toss* hehehehe

    Reply
  14. Ceritaeka

    Ahahaha lucu nih tapi beuner bangeeet ^_^
    Setujuuu
    ___
    Asyik, sepakat kita ya mba hihihihi

    Reply
  15. Shohibul Kontes Unggulan Indonesia Bersatu

    Gak ada yang pinjaman tuh say ?? he he he
    Salam sayang selalu
    ___
    Errr….ada cicilan motor Pakdhe, diumpetin di bagian bawah hihihihi

    Reply
  16. BunDit

    Keren deh memvisualisasikan “Mine” hahahaha.
    ___
    Sepakat dan sependapat kan BunDit? hihihihi

    Reply
  17. irmarahadian

    siip….
    punyamu, punyaku juga…
    punyaku…punyaku dewe
    hehehe
    ___
    punyaku dewe? hahaha…iya mba, sepakat kan ya hohohoho

    Reply
    1. Rawins

      ibu ibu banget…
      alasannya sesuai prinsip lakumdinukumwaliyadin
      duitku yo duitmu…
      hehe piss

      Reply
  18. Little Dija

    Elsa : Setujuuuuuu sama simpulan akhirnya
    hehehehee
    ___
    *toss* hihihihi

    Reply
  19. della

    Berarti kamu tipe istri yang bisa “megang” uang ya, Rin? Aku nggak bisa tuh, makanya aku cuma dapet uang belanja n uang jajan aja tiap bulan, sisanya Bapake yang kelola. Aku mah boros, hhihi..
    ___
    Kalo invest dan macem2 kek gitu, ‘otak’nya suami jg sih bubil, aku tukang catet doang mihihihihi

    Reply
  20. Tebak Ini Siapa

    Gara-gara inget nama panggilan mbak Orin, ampe lupa kalo nama aslinya Rinrin :p
    ___
    hihihihi…di kantor jg semuanya manggil Orin sih Na 😛

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: