Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Movement

Another silent post.

Curug Cimahi – Bandung

Chao Phraya river – Bangkok

On the bus

Have a great weekend Pals 😉

*Note : maafken…keknya ngga nyambung deh fotonya sm tema qiqiqiqiqi

18 Comments

  1. bintangtimur

    Hehehe, nggak apa-apa, Rin…yang penting kan ada foto sama judulnya… 😀

    Reply
  2. bintangtimur

    Hah?
    Komen pertama?
    Horeeeeee….

    Reply
  3. Bibi Titi Teliti

    eh, temanya movement kah?

    dipikir tema air…sampe lihat poto terakhir…

    Tapi berhubung Orin mah orangnya cantik…
    Jadi nyambung aja deh…hihihi…

    Reply
  4. Idah Ceris

    berdiri dibawah curug pasti suegeer. . .

    Pemandangan di luar bus sana pasti lebih bagus ya Teh. .. hihihih. 😛

    Reply
  5. Lidya

    bis primajasa ya hehehe

    Reply
  6. maminx

    wahh curug cimahi pernah kesana waktu kuliah. bangkok belum pernah. bus udah keseringan 😛

    Reply
  7. mama-nya Kinan

    air terjunya suejukkkkkkkkkkk..jadi pingin berendam di air sungai yang sejuk…disini adanya laut…:)

    Reply
  8. alamendah

    nyambung gak yambung yang penting foto2nya asyik. Apalagi yang curug Cimahi, pengen banget diguyur airnya.

    Reply
  9. mechtadeera

    kalau kataku sih, nyambung Rin… benang merahnya di kata ‘cantik’ lho… berpindah dari satu foto ke foto lain, tetep aja ada yg cantik 🙂

    Reply
  10. Evi

    Curugnya keren pisan Teh Orin

    Reply
  11. LJ

    suka liat anak emak senyum2 di bus itu.. bisnya melaju.. movementnya ketangkap.

    Reply
  12. Nchie Hanie

    Meni geuliis nuju naik beus kamana Neng..

    Reply
  13. melly

    ngeliatin pemandangan diluar bus itu penuh inspirasi ya mba..hihi

    Reply
  14. lozz akbar

    haruse judule itu “Nglamunin Akang Matahari”

    Reply
  15. gaphe

    yang terakhir aja deh.. keliatan kalo lagi bergerak. hohoho

    Reply
  16. island traveler

    Beauty and inspiration…

    Reply
  17. BunDit

    nyambung gak nyambung, yang penting foto2 nya bagus mbak 🙂

    Reply
  18. danirachmat

    Keren kok gerakan-gerakan yang ketangkep di potonya. 😀

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: